DATA JUARA PIALA DANDIM 0701 BANYUMAS

MB Tompel Menangi Kelas Utama, MB Alphard Menang Nyeri

Piala Dandim 0701 Banyumas, Minggu 8 Oktober 2023, dihadiri langsung Dandim 0701 Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama, S.T., M. Han. Lomba yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI, berlangsung meriah dan lancar. Murai batu Tompel, berhasil menangi kelas utama. Jago lainnya, murai batu Alphard, mendulang kemenangan nyeri.

Even yang bertempat di markas Putra Dampo Awang (PDA BC), berlokasi di pasar Sadar Tani Ajibarang Banyumas, kembali menuai sukses seperti even-even garapan PDA BC sebelumnya. Sejumlah burung papan atas blok tengah, turut hadir dan mengikuti jalannya lomba.

 

 

DANDIM 0701 MENYERAHKAN HADIAH KEPADA JUARA KELAS UTAMA, MB TOMPEL

 

Dandim 0701 Banyumas didampingi Alip PDA, Danramil 13 Ajibarang, dan Camat Ajibarang, turut menyaksikan jalannya lomba. Alip PDA selaku ketua panitia dan Trisna ACC yang didaulat sebagai ketua pelaksana, mewakili seluruh panitia yang bertugas mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania dan memohon maaf bilamana masih ada kekurangan.

 Di kelas utama Dandim dengan tiket 1 juta, juara satu diraih oleh Tompel milik Dodi Ableh. Tompel merupakan jebolan dari sekolah pemasteran murai batu Hanum Trotol School milik Ian Hanum Purwokerto. Alphard gacoan Ari Bejo BF Banjarnegara yang turun di kelas Kasdim dan kelas Danramil,  berhasil mendulang kemenangan nyeri dengan menuai juara 1 dua kali.

Ini adalah sebagian deretan kemenangan yang diraih oleh Alphard, yang penampilannya semakain dan stabil dalam berbagai laga baik di seputaran eks karesidenan Banyumas, Kedu, maupun ketika melawat jauh ke luar. Ke Tegal, Yogyakarta termasuk di Piala Raja, Alphard merasakan juara 1.

 

ARI BEJO BANJARNEGARA. ALPHARD DOUBLE WINNER

 

 

DANDIM DIDAMPINGI DANRAMIL, CAMAT AJIBARANG, MENYAKSIKAN JALANNYA LOMBA

 

 

 

KATA KUNCI: dandim cup banyumas mb tompel mb alphard ari bejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp