BAROMETER AWARD VACATION SALATIGA #1

Tampil Memukau di Kelas Utama + VIDIO, Alphard Raih Double Winner di Kelas Lainnya

Alphard, jago milik Ari Bejo dari Banjarnegara, menjadi bintang di event Barometer Award Vacation Salatiga, Minggu 15 Oktober 2023. Gantangan Ujung-Ujung di tapal batas Kota Salatiga dengan Kabupaten Semarang, menjadi saksi bisu menawannya penampilan Alphard, terutama di kelas utama tiket 2,2 juta.

Lawan-lawan yang harus dihadapi bukan sembarangan. Alphard yang berada di gantangan 41, menjadi salah satu yang menjadi perhatian, di antara puluhan puluhan lawan-lawannya. “Lawan yang bahaya, tampilnya gila, nonor 26, 34, 35,” sejumlah penonton membisiki prediksi yang sama kepada burungnews.com.

 

SESI UTAMA DI BAROMETER AWARD VACATION SALATIGA

 

Di akhir penilaian, ajuan juri adalah 4 (grade 1) pada 26 dan 35, ajuan 3 (grade 2) di nomor 34, dan nomor 41 mendapatkan 2 ajuan (grade 3). Apa boleh buat, nominasi adalah dua grade teratas, pada nomor gantangan 26, 35, dan 34. Dengan hanya 2 ajuan, Alphard kehilangan hak mendapatkan bendera koncer, sehingga harus puas berada di urutan ke-4.

Nomor 26 adalah Sinar Jaya, jago milik Deni dari Magelang, banyak pula yang berminat namun Deni mengaku belum ingin melepas, sehingga belum buka harga. 35 adalah Rampes, burung handal milik Andri Bolang yang disebut-sebut banyak diminati dan buka penawaran 800 juta! (Lihat data juara selengkapnya, klik link di bawah ini)

Meski di kelas utama kurang beruntung, Ari Bejo mengaku cukup puas dengan penampilan Alphard. “Masih turun lagi kok di kelas berikut, semoga masih tetap stabil,” ujar Ari Bejo kepada burungnews, sambil kembali ke pedok, menunggu sesi berikut sambil menyiapkan burung.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Alphard kembali turun di kelas 1,1 juta B. Seperti yang diharapkan, penampilannya masih stabil. Alhasil, para juri pun mantap menancapkan koncer A di bawahnya. Menang mutlak. Hal yang sama kembali diulangi ketika turun di kelas 550K B. Dengan demikian, Alphard pulang membawa 2 tropi juara 1.

Ini hasil yang sama dengan pekan lalu, saat Alphard juga dua kali meraih juara 1 di event Dandim Cup Banyumas. Prestasi sebelumnya Ari mengaku tak hapal. “Yang jelas Piala Raja juga juara 1.”

 

 

Rentetan hasil ini, jelas menunjukkan bila Alphard bukan sekadar burung yang bagus secara kualitas materinya, juga juga stabil perfomanya. “Kuat diturunkan tiap pekan, kuat turun 3 kali atau lebih dalam satu hari,” imbuh Ari.

Hal ini membuat Ari merasa pede untuk kembali mempertimbangkan turun lagi di sejumlah event penting. Di Jogja, 22 Oktober ada gelaran New SMN Ngayogyakarta di Garasi Arena, gantangan yang dikenal paling megah di blok tengah. 29 Oktober, ada PMM Road Show Poros Tengah, yang antara lain membuka tiket 5,5 juta dengan hadiah losgan, lanjut 5 November Piala Pesona Kicau di Pekalongan bersama Barometer, Piala Sriwedari bersama PBI di Solo pada 12 November, hingga Kapolres Cup Klaten besama Barometer pada 19 November. [agus hans, maltimbus]

DATA JUARA BAROMETER AWARD VACATION SALATIGA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

VIDIO AKSI MB ALPHARD DI BAROMETER INDONESIA VAC. SALATIGA:

 

BROSUR NEW SMN NGAYOGYAKARTA:

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

BROSUR BAROMETER INDONESIA - PIALA PESONA KICAU PEKALONGAN 5 NOV:

 

BROSUR PIALA SRIWEDARI - PBI SURAKARTA:

 

BROSUR KAPOLRES CUP KLATEN FEAT PRADANA BC:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI 

KATA KUNCI: barometer award vacation salatiga barometer indonesia mb alphard ari bejo wahyu eko utomo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp