H AMITH DAN KRU, SINGARAJA JUARA 1 DAN 4 (dok. media dkc)

PIALA BAROMETER INDONESIA, #2

MB Singaraja Curi Juara, dari Karawang Siap Melawat Lintas Blok

Salah satu penampil yang cukup mencuri perhatian di perhelatan akbar Piala Barometer Indonesia, adalah murai batu Singaraja. Jago milik H. Amith dari Karawang ini, merebut juara 1 di kelas Tangerang B tiket 1,1 juta, dan peringkat 4 kelas utama 3,3 juta.

H. Amith ikut hadir ke Tangerang, ikut nyeting Singaraja. Kebiasaan di rumah, H. Amitnya memang selalu aktif dengan para perawatnya, sehingga selalu tahu perkembangan gacoannya. “Meski karena harus bekerja, saya tidak bisa ikut langsung merawat, tapi saya pantau terus, komunikasi terus. Demikian juga untuk burung-burung yang dirawat di luar kota.”

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

H. Amith selalu berusaha meresapi, bila merawat burung adalah bagian dari hobi. “Jadi ada tantangan bagaimana supaya burung mau tampil stabil di lapangan, sekaligus juga bisa menghibur baik buat kita sendiri maupun orang lain yang nonton. Menghibur itu belum tentu juara, kalau juara artinya itu bonus yang tentu juga harus kita syukuri.”

Dengan teman-teman di luar kota yang ikut nyimpan dan merawat burung-burungnya, H. Amith juga selalu berusaha meluangkan waktu. “Rajib datang, silaurahmi, ngopi-ngopi dan membahas atau sharing untuk masing-masing burung.”

 

MURAI BATU FULL 24-G

 

Salah satu hasil yang sudah bisa menghibur sekaligus juga memberikan bonus, adalah tampilnya Singaraja di event akbar dan prestis Piala Barometer Indonesia. H. Amith mengaku semakin semangat begitu merasakan langsung betapa semaraknya Balekota Arena Tangerang yang dibanjiri kicaumania.

“Aura prestis dari gelaran ini semakin terasa, kita jadi makin semangat dalam menyiapkan burung. Kalah menang rasanya bakal terhormat. Alhamdulillah, masih diberikan kesempatan jadi juara. Seperti saya katakana, ini benar-benar jadi bonus dari hasil kerja burung yang menghibur, juga bonus dari kita yang mau rajin silaturahmi ke semua kalangan kicau mania. Nambah saudara, insya Allah juga nambah umur dan rejeki yang barokah. Aamiin.”

 

H AMITH (KANAN) DI SMM FEAT ANDRI BOLANG, MB GALAXI MENGHIBUR

 

Soal silaturahmi ke berbagai event, Ketua PBI Cabang Kerawang ini mengaku pada prinsipnya tidak pilih-pilih event. “Di luar event PBI, kita juga rajin nyambangi dan mendukung event-event lain, apalagi kalau yang masih dalam jangkauan dari Karawang. Ke Ngawi atau daerah lain kita juga beberapa kali ikut hadir ke gelaran SMM. Harus diakui, kita banyak belajarlah dari event sekelas SMM, dengan segala kelebihan dan kekurangannya.”

Rencananya, H. Amith juga akan hadir ke Tugu Muda Cup 2 bersama PBI Semarang pada 10 Maret, atau sebelum memasuki bulan puasa Ramadhan. “Seperti ke event lainnya, target utamanya silaturahmi. Harapan burung mau kerja, bisa menghibur, syukur-syukur kebagian bonus juara.”

H. Amith mengakui sangat apresiasi kepada berbagai EO yang terus melakukan inovasi dalam berbagai hal, termasuk dalam penerapan penjurian yang terbuka, yang makin mengarah ke fairplay. “Alhamdulillah, PBI mulai tahun lalu juga mulai menerapkan penjurian terbuka. Makin ke sini juga terus ada evaluasi untuk terus melakukan perbaikan pada event-event berikutnya.” [maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA BAROMETER INDONESIA, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR ROAD SHOW 1 TORY CUP DE ACAR:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: piala barometer indonesia mb singaraja h amith

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp