WAHYU DI APIT AGUNG DAN TIO, BERSAMA MC DAN TEAM JURI BAROMETER INDONESIA

DATA JUARA PIALA BAROMETER INDONESIA

Peserta Meledak, Banyak Tokoh Luar Kota Hadir

“Ledakan” peserta terjadi di event akbar Piala Barometer Indonesia, Minggu 4 Februari 2024. Meriahnya peserta ini, disebut di luar dugaan. Sekira sepekan sebelumnya, banyak yang memprediksi peserta akan biasa-biasa saja, untuk menyebut kurang meriah.

“Kelas utama berhadiah mobil memang tak jadi naik, 1 kelas murai batu dan cucak hijau tidak sampai full 24, selebihnya full semua. Secara umum sangat meriah, bahkan kita sebut meledak. Apalagi, di hari yang sama juga ada beberapa event yang secara lokasi tidak terlalu jauh, dengan kemasan yang sangat bersaing,” ujar seorang kicaumania memberikan tanggapannya untuk burungnews.com.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Sejumlah tokoh juga tampak hadir, seperti Herry IP, bahkan juga Andy Donk dari Yogyakarta, Gepeng Sulaiman dari Cirebon, kru Holiday Team Tasikmalaya, H. Amith Karawang, H. Yadi Sumedang, H. Sadat dan H. Nendra, dan banyak lagi yang mewakili Sumatera, Banten, dan Jabodetabek.

Wahyu Eko Utomo, Ketua Barometer Indonesia mengakui sangat lega. “Menggelar event di Jabodetabek sungguh tidak mudah. Tantangannya banyak. Selalu menyenangkan ketika bisa melalui semua itu dengan baik.”

 

WAHYU EKO UTOMO, SELALU MENYENANGKAN MELALUI LOMBA YANG MERIAH DAN LANCAR

 

Wahyu mengucapkan terimakasih yang sedalamg-dalamnya untuk semua pihak yang tetap mendukung dan setia dengan gelaran Barometer Indonesia. “Tahun 2024, kita akan banyak menggelar event termasuk road show luar kota. Mohon doa dan dukungannya, jangan ragu bila ada kritik dan masukan, kai selalu terbuka untuk hal itu.”

Murai Batu Butho milik Mr. Alvin Holiday Team Tasikmalaya meraih juara 1 kelas utama Indonesia 3,3 juta, serta runner up di kelas berikutnya Balekota 2.2 juta. Croser milik H. Sadat B-16 juga mencuri juara, demikian pula dengan Singaraja milik H. Amith Karawang dan Gilas milik Banex yang double winner, dan banyak lagi, selengkapnya bisa disimak pada data juara di bawah ini.

 

 

Barometer Indonesia kembali menyiapkan event level Kopdar, tapi kemasan mewah dan spektakuler di bulan Maret 2024. Tiket utama Murai Batu, 1.700K hadiah mulai 20 juta, tiket utama Cucak Hijau 750K, hadiah mulai 10 juta. 

Sebelumnya pada 25 Februari, juga ada gelaran memikat di De Acar Arena, Road Show 1 Tory Cup dengan tiket mulai 250K hingga 1.000K. Hadiah persentase. Brosur bisa disimak di bawah Data Juara berikut ini. [erickist, terimakasih agung kicau-kicau, maltimbus]

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

DATA JUARA PIALA BAROMETER INDONESIA:

 

GALERI FOTO PIALA
BAROMETER INDONESIA

 

CH SAPU ANGIN TERBAIK

 

GEPENG SULAIMAN CIREBON

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

HERRY IP, ANDY DONK, DKK

 

KRU ALVIN CP - HOLIDAY TEAM, MB BUTHO BELUM TERBENDUNG

 

 

MB BANEX DI TAKE OVER 100 JUTA

 

MB CROSSER MILIK H. SADAT CURI JUARA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

SESI MURAI BATU, FULL 24 G

 

SESI CUCAK HIJAU, FULL 24 G

 

BROSUR ROAD SHOW 1 TORY CUP DE ACAR:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala barometer indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp