KICIK DAN Mr YUDIST, LANJUT THE PREMIERE OF JAVA


PIALA BAROMETER INDONESIA, #6

Ada Syarat dan Do’a dari Adik Kecil Bonita yang Membuat CH Bintang ASL Selalu Juara

Kelas Cucak Hijau di Piala Barometer Indonesia tak kalah seru dengan kelas lainnya. Para jawara dari berbagai penjuru nusantara tak mau melewatkan even bergengsi yang digarap PBI ini. Salah satunya adalah Bintang ASL dari Delta Pandawa yang ikut menyumbang poin bagi Duta Premiere Of Java dalam meraih juara umum BC.

Seperti biasanya, burung ini dikawal oleh Kicik, yang dipercaya oleh Yudhidtira & Mr. Ongki sebagai owner Delta Pandawa untuk merawat dan mengawal Bintang ASL. Sudah berbagai even akbar dan beragam prestasi yang dicetaknya bersama Kicik.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Ada sedikit cerita unik di balik perjalanan Kicik bersama Bintang ASL. Kicik tidak memungkiri kalau Bintang ASL menjadi berkah bagi dia dan keluarganya, terutama anaknya yang bernama Bonita. Ia selalu support sang ayah jika hendak berangkat membawa Bintang ASL berlomba.

Sesaat sebelum berangkat, Bonita selalu berkata dengan candaannya. “Ayah, kalau mau juara ada syaratnya. Harus janji pulangnya ajak jalan-jalan ke mall,” ujar Kicik menirukan candaan Bonita kepadanya.

 

 

Celotehan Bonita tersebut selalu ditanggapi Kicik sebagai motivasi saat membawa Bintang ASL. Ternyata setiap kali Bonita berkata demikian, Bintang ASL selalu meraih juara di berbagai even akbar. Pernah pada suatu ketika, Bonita tidak berkata demikian kepada Ayahnya, Bintang ASL malah tidah meraih apa-apa alias “zonk”.

Entah itu kebetulan saja atau mungkin celotehan Bonita itu adalah doa untuk ayahnya dan Bintang ASL. “Bonita selalu berkata seperti itu sebelum saya berangkat lomba membawa Bintang. Itu benar-benar kejadian, setiap Bonita bilang begitu, Bintang pasti juara. Termasuk di Piala Barometer Indonesia ini,” ungkap Kicik.

 

 

Di Piala Barometer Indonesia, Bintang ASL berhasil menorehkan prestasi di 4 kelas yang diikutinya. Total juara 1 di kelas Kilometer B, posisi 3 di kelas Voltmeter A, sisanya nominasi 4 serta 8. Prestasi Bintang ASL kali ini juga mencetak rekor juara di lintas EO selama bersama Kicik.

Tentu saja, selama syarat yang diberikan Bonita harus dipenuhi oleh Kicik untuk mengajaknya jalan-jalan ke mall.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kicik pun sedikit mengupas seputar perawatan Bintang ASL. Kicik ternyata menyiapkan 1 unit rumah khusus hanya untuk menyimpan Bintang ASL. Menurutnya, Bintang ASL harus disimpan sendirian, dan hanya boleh ditemani burung masteran yang berjumlah 14 ekor dari jenis yang berbeda-beda. Mungkin itu juga salah satu rahasia Bintang ASL selalu meraih juara di berbagai even akbar.

“Alhamdulillah, doa Bonita terkabul. Bintang berhasil tampil maksimal dan meraih prestasi di Piala Barometer Indonesia. Makanya saya tidak bisa berlama-lama di lapangan, karena harus memenuhi janji janji saya kepada Bonita. Semoga hal ini menjadi motivasi saya untuk merawat Bintang dengan baik, agar selalu menjadi berkah untuk keluarga dan kru Delta Pandawa,” pungkas Kicik.

 

 

Rencananya, Kicik akan kembali menyiapkan Bintang ASL turun di event akbar The Premiere of Java di kawasan Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, pada 31 Oktober yang akan datang, sebelum kembali melawat ke kota Solo mengikuti Balekambang Kumandang. “Di sana teman-teman Delta Pandawa yang datang langsung dari Jawa Timur sudah menanti.”

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [denny, maltimbus]

 

 

BONITA, PUTRI KICIK, SYARAT DARINYA BERBUAH JUARA

 

KICIK DAN KRU DELTA PANDAWA, BINTANG ASL JUARA 1

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: piala barometer indonesia bonita cucak hijau bintang asl

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp