KLATEN BIRD MASTERING ORBITKAN L-AVATAR WIN SSF LAMPUNG

23th PIALA RAJA #4

Murai Batu L-Avatar Win SSF Lampung Buktikan Kualitas di Kancah Nasional

Aura Piala Raja memang begitu besar. Tak semua orang berani turun ke sini. Salah satu yang bernyali itu, datang jauh dari Lampung, Yogi Wins SSF. Jagonya bernama L-Avatar, nama yang terasa asing.

Wins SSF juga relatif baru, belum begitu familiar apalagi di seputaran blok tengah, meski krunya pernah juga melawat sampai ke sini. L-Avatar memang masih relatif baru, umur juga masih muda, masih pastol.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Jam terbangnya masih pendek, lomba juga baru sekitaran blok tengah tak jauh-jauh dari Jogja dan Solo Raya, dan sekitarnya. Burung ini hasil breeding sendiri WIN SSF dari indukan Tanjung Bintang ini sudah 1,5 tahun “menuntut” ilmu di Likin Klaten Bird Mastering.

Hingga sekarang, urusan merawat hingga mulai mencoba lomba pun, diserahkan sepenuhnya pada Likin Klaten. Secara khusus, Likin pun diminta untui menyiapkan L-Avatar turun di Piala Raja.

 

 

Dalam beberapa tahun ini, Win SSF Lampung termasuk masih kalangan akar rumput, namun sudah sering juara di event regional dan nasional. Win SSF mengandalkan amunisi dari trah breeding sendiri, dikolaburasikan dengan amunisi cetak.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas nikmat hari ini. Kami sebagai pemain sekaligus penangkar bisa tampil di podium, kelas Murai Batu Ring Prameswari A 24G Piala Raja. Sungguh merasa sangat terharu, terlebih murai yang digunakan adalah hasil breeding sendiri,” ujar Yogi melalui jejaring pesan Whatsapp.

 

 

Yogi mengaku sengaja mengirimkan ke Klaten Bird Mastering sejak 1,5 tahun lalu, untuk disiapkan ke event kolosal Piala Raja. “Semoga ke depan kami semakin solid dan terus melanjutkan eksistensi di perlombaan regional dan nasional,” imbuh Yogi.

Sementara Likin yang mengawal, juga mengaku bangga dengan Raihan juara ini. “Bukan kelas utama, tapi masuk kelas prestis dengan tropi Mahkota Raja. Tropi incaran semua kicaumania.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Yang membanggakan, menurun Likin, karena kemenangan di raih di saat lomba dinilai secara terbuka, semua peserta boleh mendekat ke burung, tanpa teriak. “Jadi kita semua bisa ikut memantau dan mendengar dari dekat, cukup jelas semua sisi lapangan. Saya kira juri mikir-mikir kalau mau terlalu berani main-main.”

Di Piala Raja 22 tahun lalu, Yogi Win SSF juga berhasil naik podium bersama gaco andalannya, murai batu Ong-Bak.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ke mana lagi setelah ini? Salah satu event terdekat yang menawarkan konsep lomba begitu menarik dan menantang adalah Banana Gardens Cup, 17 September di Solo Raya.. Ada kelas hadiah losgan tanpa syarat tiket 2,2 juta, gantangan dipasang di dalam hanggar raksasa bebas gaung, bebas gangguan cuaca buruk, dengan fasilitas pendukung lengkap dan berkelas.

Selanjutnya, ada 1st Anniversary Ronggolawe Solo Raya bersama RNS, juga dengan sistem terbuka. Tersdia tiket terjangkau, tapi hadiahnya wow istiewa. Simak pada brosur di bawah ini. (maman,maltimbus)

 

DATA JUARA PIALA RAJA 2023, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR BANANA GARDENS CUP:

 

JADWAL LOMBA BANANA GARDENS CUP:

 

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA LAP A:

 

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA LAP B:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: 23th piala raja murai batu l-avatar win ssf lampung klaten bird mastering

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp