D'BRADERS SAPU BERSIH SEMUA KELAS KACER LEWAT DRAGON BALL.

1 DEKADE PDAM BC - SIDOARJO, #2

Kacer Dragon Ball Meraih Hatrik, CH Pokemon Hampir Jadi Burung Terbaik

Dragon Ball milik Anwar dari D'Braders berhasil menyapu bersih semua kelas kacer pada gelaran 1 Dekade PDAM BC di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo, Minggu, 2 Juli 2023. Sedangkan cucak hijau Pokemon nyaris menjadi burung terbaik.

Kacer Dragon Ball milik Anwar dari D'Braders benar-benar tampil perkasa untuk memborong semua gelar sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik oleh panitia lomba. "Hari ini bertepatan dengan ulang tahun saya yang ke-29, ini jadi kado terindah buat saya karena bisa memborong semua gelar kejuaraan," girang Anwar.

 

 

Sebelum bermain di sini, Dragon Ball juga berhasil merebut 4 kemenangan dengan membawa pulang 7 piala plus ditasbihkan sebagai kacer terbaik pada gelaran Halal bi Halal Road to 2nd Anniversary Bapak Kacer Indonesia juga di gantangan Dewa 99 (30/4).

Baru setahun dipegang oleh Anwar, Dragon Ball sudah meraih banyak prestasi diberbagai gantangan seputaran wilayah Jawa Timur. Turun pertama di kelas kacer B, Dragon Ball langsung mempertontonkan aksi heroiknya untuk mengunci satu kemenangan pertamanya unggul atas SS dan Pegasus.

 

DRAGON BALL KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS KACER A.

 

Kembali bertarung pada kelas utama, dominasi Dragon Ball tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk mengamankan gelar yang kedua dengan mengalahkan Mahadewa milik Ronny Setiawan dari Sarikat SF dan SS milik Abah Antok dari Sby SF.

Dengan usia yang begitu mapan 4 kali urakan, Dragon Ball semakin tampil gemilang pada sesi yang terakhir. Goyangan yang aduhai dengan kepala tengleng kesamping disertai tembakan roll speed isian lagu love bird dan sogon bisa menghibur penonton untuk menyegel gelar yang ketiga di kelas kacer C.

 

BRAVE TEAM BAWA PULANG 3 PIALA SEBAGAI JUARA 1, 1, 2 DAN 4.

 

Hasil ini cukup memuaskan hati sang pemilik burung, apalagi Dragon Ball juga dinobatkan sebagai kacer terbaik pada lomba kali ini. "Tadinya mau ikut lagi kelas yang terakhir, karena pesertanya sedikit jadi kita urungkan dan kita langsung pulang," tutur Anwar kepada Burungnews.

Sementara itu Brave Team dari Pasuruan yang dikomandoi oleh Dheni ZLD, membawa dua amunisi andalannya di kelas cucak hijau Pokemon milik Mbah Wardi dan cendet Let's Go bisa membawa pulang 4 gelar sebagai juara 1, 1, 2 dan 4. "Hampir saja Pokemon bisa menjadi yang terbaik, seandainya pada sesi-sesi awal bisa menang," kata Dheni ZLD.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Cucak hijau Pokemon yang kurang beruntung pada tiga sesi awal, akhirnya mampu bangkit pada dua sesi selanjutnya untuk berada di puncak podium sebanyak dua kali. Sedangkan cendet Let's Go juga ikutan menyumbangkan 2 gelar sebagai juara kedua dan keempat untuk Brave Team.

Tampil kesetanan pada sesi cucak hijau D, Pokemon memperlihatkan aksi hyper jamtrok dibarengi berondongan lagu yang panjang-panjang. Mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan pertama untuk Pokemon.

 

POKEMON KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU D.

 

Hari semakin sore, penampilan Pokemon semakin menjadi-jadi untuk menjadi sang jawara pada kelas terakhir cucak hijau E dengan mengalahkan Pizzaro dan Bacan di posisi kedua dan ketiga. "Mungkin sudah terbiasa dengan cuaca yang dingin, dia mampu tampil bagus pada dua sesi yang terakhir," tutur Mbah Wardi usai sesi foto dengan Burungnews.

Kebalikannya dengan Pokemon, Mandala milik Abah Andre dari Graha SF yang dikawal oleh Wintek bisa mengamankan dua kemenangan pada sesi-sesi awal kelas cucak hijau A dan B. Turun pertama di kelas cucak hijau A, Mandala mampu tampil lumayan bagus untuk mengunci satu kemenangan unggul atas Jolotundo milik Abah Hadi dari PCI-RKN SF.

 

WINTEK ANTARKAN MANDALA MENJADI YANG TERBAIK.

 

Penampilannya semakin bagus ketika bertanding disesi selanjutnya, berkat aksi hyper jamtrok dengan tembakan roll panjang-panjang Mandala untuk kedua kalinya dinobatkan sebagai sang juara oleh dewan juri.

Satu lagi piala yang didapatkan oleh Mandala, saat bermain di kelas cucak hijau D sebagai juara ketiga. Hasil ini cukup buat Mandala berhasil dinobatkan sebagai burung terbaik, karena pesaing terdekatnya yaitu Pokemon hanya meraih dua kemenangan saja.

 

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cendet Warsa Dharma milik Alfan dari Liar Poll, bermain tiga sesi Warsa Dharma nyaris merebut tiga kemenangan sebagai juara 1, 1 dan 2 sekaligus ditasbihkan sebagai burung terbaik. "Selanjutnya dia akan saya persiapkan untuk bermain di Piala Kajari 2023 di gantangan Denanyar - Jombang," ucap Alfan.

Bertarung ketat dengan Pusaka milik P Budi dari Kedung Turi, Warsa Dharma langsung memperlihatkan aksi show geser pangkringan atas disertai berondongan banyak lagu seperti pelatuk sampit, gereja tarung, love bird, kenari dan cucak cungkok untuk menduduki posisi kedua sesi pertama cendet A.

 

WARSA DHARMA NYARIS MERAIH HATRIK.

 

Tampil konsisten pada sesi selanjutnya, Warsa Dharma akhirnya bisa mengamankan podium utama dengan menggusur posisi Pusaka yang turun satu peringkat di peringkat runner up dan Carkecor milik H Tama dari Aktor Muda yang berada di posisi ketiga untuk kedua kalinya.

Semakin tampil bagus pada sesi yang terakhir, Warsa Dharma bisa mengunci gelar yang kedua pada kelas cendet C unggul atas Let's Go dan Singo Edan. Hasil ini cukup buat Warsa Dharma menjadi yang terbaik hingga ditasbihkan sebagai cendet terbaik. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 1 DEKADE PDAM BC - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

PUSAKA BAWA PULANG JUARA 1 DAN 2.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: 1 dekade pdam bc - sidoarjo kacer dragon ball ch pokemon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp