JUARA UMUM SF

LATPRES BALARAMA BC MOJOKERTO

CH Pokemon dan MB Arjuna Tak Terbendung

Cucak HIjau Pokemon dari Laskar Halilintar rebut dua podium utama di Latpres Balarama BC di PPST Trowulan Mojokerto, Kamis 20 Agustus 2020. Di kelas Murai Batu, Arjuna berhasil mengibarkan bendera MBJ Team.

Untuk memastikan gelaran dilangsungkan sesuai protokoler kesehatan, Latpres Balarama BC yang dikomandani Irwan Patung dikawal petugas dari Polsek Trowulan dan Koramil Trowulan. Untungnya, para pemain dan panitia dari awal sudah patuh dengan protokoler kesehatan. Hingga gelaran pada hari libur nasional ini bisa dilangsungkan hingga tuntas dan tidak ada kendala.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Latpres Balarama BC ini tidak hanya diikuti para pemain lokal Mojokerto, tapi juga diluruk banyak pemain dari luar kota seperti Jombang, Lamongan, Bojonegoro, Sidoarjo, dan Surabaya. Kompetisipun berlangsung sengit dan sarat gengsi.

Di kelas cucak hijau vip, juara pertama diraih oleh cucak hijau Pokemon milik JB dari Laskar Halilintar. Pokemon yang rajin melontarkan tembakan panjang dengan gaya jamtrok, tak terbendung di sesi ini.

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

Bahkan kehadiran Kanit yang diusung H Edy dari Hompimpa BC nyaris tak membuat Pokemon bergeming. Kanit harus puas menempati podium dua diikuti Upin andalan Viko dari Minak Djinggo SF.

Di sesi kedua, kelas Cucak Hijau A, Pokemon kembali menunjukkan aksi terbaiknya. Gaco yang rajin diberi vitamin Lemans ini moncer di podium utama setelah melakoni duel sengit melawan Bimo, Spygot dan gaco hebat lainnya. Pokemon berhasil merangkum juara I, diikuti Bimo andalan Farel dari Hompimpa BC dan Spygot milik Samper dari Kejagan.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas Murai Batu Vip, MBJ Team dari Jombang yang diperkuat Arjuna menjadi bintang lapangan di ajang bergengsi ini. Arjuna, si murai batu ekor balak ini langsung menggebrak dari awal hingga akhir penilaian. Aksinya yang stabil mengelontorkan suara rol tembak membuat tim jkuri dipaksa berhenti melangkah dan memalingkan kepala untuk melihat aksi hebat Arjuna.

Arjuna bukan kali ini saja membabat podium puncak. Di sejumlah gantangan, baik even lokal maupun nasional yang ada di Blok Timur, kerap menjadi yang terbaik. "Alhamdulillah Arjuna bisa menjadi salah satu skuad kebanggaan MBJ," kata Muhammad Aselik.

 

KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas murai batu A pun berlangsung meriah. Meskipun sempat diterjang angin kencang, sesi ini berlangsung mulus. Murai batu Lentera milik Pendik dari Mojoagung tampil maksimal dan merebut juara I, diikuti SS milik Kebon Mburi dari Kebon Mburi SF disusul Loss Doll milik Haji Sumarno dari Maras BF.

Berkat prestasi ini, Kebon Mburi SF berhasil memboyong tropi juara umum SF, mendampingi Hompimpa BC sebagai juara umum BC. Poin yang diraih SF dan BC ini melejit meninggalkan rivalnya. Hompimpa BC tergolong team baru, namun sudah bisa menyabet juara umum pada gelaran kali ini. [RAFF]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS KACER A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA KELAS CENDET A

 

JUARA KELAS KENARI A

 

 

JUARA KELAS KONIN A

 

JUARA KELAS PRENJAK A

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA LOVE BIRD BABY A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres balarama bc mojokerto ch pokemon mb arjuna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp