KELAS CENDET FULL PESERTANYA DI SATELIT BC MOJOKERTO

RAMADHAN KICAU SATELIT BC FEAT MEDIA MAJAPAHIT

MB Arjuna Double Winner, CH Jackpot dan President Bersaing, Cendet Diesel, Armagedon, SR dan DK Podium 1

Satelit BC Mojokerto sudah lama dikenal sebagai barometernya lomba murai batu tidak hanya Mojokerto, namun juga luar Mojokerto. Minggu, 16 April 2023, di event Ramadhan Kicau Feat Media Majapahit, kelas murai batu naik 6 sesi, dan yang mengejutkan kelas cendet naik 4 kelas dengan jumlah peserta yang full.

Gelaran bertajuk Ramadhan Kicau Satelit BC Feat Media Majapahit, yang berlokasi di Timur Masjid Pacing, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto berjalan lancar dan sukses. Beberapa kicaumania dari Surabaya terlihat hadir, salah satunya adalah Kemas. Dari Malang ada A Ardianyah yang membawa gaco murai batu, namun sayang hari itu belum hoki.

 

 

Dari Jombang yang terlihat hadir adalah Johan Joker dan Ronny Mandiri. Sementara itu dari Sidoarjo ada Eko Adi dari AW BC yang membawa gaco cucak hijau dan murai batu. Sementara itu dari Mojokerto ada Mr Gendut dari Pujangga SF, Edi Herwanto dari Edi Jaya SF, Mr Sigit, Suci TKD, Indrastas KLB, UD Budi Jaya dan masih banyak lagi.

Di kelas murai batu yang terlihat tampil menonjol adalah gaco Arjuna milik Suci TKD yang berhasil juara 1 di tiket 220K  atau Murai Batu A dan kembali terulang juara 1 di Murai Batu B.

 

SUCI TKD LEWAT MB ARJUNA RAIH JUARA 1 DAN 1

 

“Baru dokor tapi sudah gatel ingin diajak lomba,” ucap Suci yang juga punya gaco bernama Cakra dan juga sering juara.

Penampilan Arjuna yang menawan membuat banyak orang kagum. Di antaranya ada yang mengatakan jika burung ini layak dibawa di event besar seperti SKN, SKM, atau SMM. Kaji Jaddab dan Kemas yang melihat Arjuna sempat melirik dan menanyakan burung ini, namun sayang Arjuna sudah dibanderol dengan angka 100 juta.  

 

CUCAK HIJAU PRESIDENT DAN JACKPOT BERSAING KETAT

 

Di kelas cucak hijau ada kejutan dari Jackpot milik Eko Adi dari AW BC yang tampil konsisten. Gaco ini bersaing dengan President milik Rizky KLB yang juga tak kalah menawan aksinya. Di akhir gelaran, President membawa pulang juara 1, 2 dan 2, sedang Jackpot membawa pulang juara 1 dan 1.

Selain membawa cucak hijau, Eko Adi juga membawa gaco murai batu, yang mana sempat terlihat naik podium juara 2 di sesi Murai Batu Bursa B. “Namanya Ucil, belum menyuguhkan tampilannya terbaiknya. Mudah-mudahan berikutnya bisa lebih bagus lagi,” ucap Eko Adi.

 

 

Di kelas cendet, ada Armagedon milik Billy dari Jamaah Cendet yang berhasil juara 1 di sesi Cendet All Stars. Di sesi Cendet A ada SR milik H Etho yang juara 1, cendet B ada Dewa Kanza milik Ronin Genk yang juara 1, sedang di sesi Cendet C, ganti Diesel milik Mr Angga dari Duta Panglima Cup 1 yang naik podium 1.

“Alhamdulillah, Duta Panglima Cup 1 masih bisa bawa pulang dua tropi juara 1 dan 2,” ucap Mr Yogik yang didampingi Mr Ajik joki andalan Panglima SF.

Siapa para jawara kelas demi kelasnya, berikut ini data lengkapnya. #ranto 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET DIESEL JUARA 1 DAN 2

 

EKO DARI SIDOARJO JUGA HOKI DI KELAS MURAI BATU

 

 

MURAI BATU PERCIL MILIK YULIANTO SELALU HOKI DI KELAS BURSA

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU BURSA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: ramadhan kicau satelit bc feat media majapahit: mb arjuna ch jackpot president cendet diesel armagedon sr dk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp