PANITIA. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KICAUMANIA

ROAD TO ANNIV. CENDET KCS - RN DPW YOGYAKARTA + DATA JUARA

Beres Trobel, MB Bayonet 6 Pekan Juara Terus, Srawung Mencuat Bersama Kelas Cendet yang Meriah

Murai Batu Bayonet sempat mengalami trobel karena lepas ekor panjangnya. Begitu ekor tumbuh,  terus menunjukan kestabilannya. Enam (6) pekan berturut-turut meraih juara.

Road to Anniversary Cendet KCS feat Ronggolawe Nusantara DPW Yogyakarta, Minggu 31 Maret 2024 di Gantangan Turen, berlangsung kondusif dan meriah. Event ini melesatkan nama murai batu Bayonet dan cendet Srawung.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Murai Batu Bayonet turun tanpa dikawal oleh Raffa dari SGR Team, sang pemilik. Toh penampilannya tetap meyakinkan. Dua kali diturunkan, Bayonet tetap terlihat ganas, akhirnya merebut dua gelar juara 1. Bayonoet menjadi yang terbaik di kelas Murai Batu Wajib Sangkar dan Murai Batu Turen.

Anggit yang diberi kepercayaan memegang Bayonet sekaligus menggantangkan, mengatakan bila Bayonet sudah 6 pekan digeber terus-menerus, selalu meraih juara. Mulai dari GMM Monjali juara 1, 2; kemudian BnR Bangunharjo juara 1 dan 3. Sebelumnya juga sudah lebih dulu meraih juara di BnR Prambanan. Pekan lalu di gantangan Niten, borong  juara 1, 2, dan 4.

 

H. AGUS BAROKAH, AJI & CEMONO

 

“Alhamdulillahm Bayonet begitu beres dari bulu ekornya, langsung suruh digeber lapangan oleh bos. Sudah 6 pekan berturut-turut dilombakan minimal 2 kelas, semua masuk peringkat atas,” ungkap Anggit bangga.

Jagoan Raffa lainnya, murai batu Kuda Lumping yang turun di Pleret Independent, juga merebut juara 1 dan 1. Kemenangan ini sekalus membuktikan bila burung-burung milik Raffa dari SGR Team makin diperhitungkan lawan.

 

RAFFA-KRU. BAYONET 6 PEKAN STABIL JUARA

 

Kelas Cendet cukup meriah. Beberapa kelas terlihat ful 24 G. Ketatnya bersaingan membuat empat kelas Cendet yang dibuka panitia, juara 1 ditempati burung berbeda.

Di kelas Cendet RN, Srawung milik Deni Gendut selaku Duta Anniversary SKC berhasil menunjukkan kelasnya. Tampil percaya diri, bawa lagunya ngotot, dibawakan dengan speed rapat. Volume juga keras, membuat juri yang bertugas terlihat mantap memberikan koncer A.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Sementara cendet Bose dari Kopi Pahit tak juga mau ketinggalalan, tampil kencang hingga berhasil memimpin. Diikuti Sinar Dunia milik Bang Bajil, lalu ada Tyson milik Almas.

Itok Canari dari Tegar Jaya borong juara, lewat jagoan handal kenari Kanjeng dan Ningrat. Kanjeng berada di peringkat 2 kelas Std Kecil A dn B. Sementara Ningrat borong juara 1 di kelas Kenari Std Bebas A dan B.

 

DENI GENDUT. SRAWUJNG HARUMKAN DT. ANNIV. KCS

 

H. Agus Barokah juga hadir, turut mengawal sekaligus mencermati setiap sesi dengan cukup serius hingga akhir lomba. Ronggolawe DPW Jogja kabarnya juga sudah merencakan akan membuka gelaran akbar dengan dua lapangan.

“Beberapa kawan memang sudah banyak yang tanya, kapan akan gelar lagi even besar di Jogja, tunggu saja waktunya. Masih agak lama, nanti kita sebar brosurnya kalau sudah dekat,” ungkap Pak H. Agus kalem.

Rizal, ketua panitia sekaligus mewakili rekan pantia mengucapkan banyak terimkasih kepada rekan-rekan kicaumania yang setia hadir di gantangn Turen. Tak lupa, ia juga menyampaikan mohon maaf bila masih ada kekurangan. [busro]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 MURAI MUDA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KLATEN

 

KELAS CENDET MERIAH

 

 

 

 

 

BROSUR PURWOREJO KOTA PEJUANG FEAT BAROMETER BLOK TENGAH

 

BROSUR PIALA SLEMAN VAGANZA

 

BROSUR SMM FEAT GMI

 

KATA KUNCI: road to anniv cendet kcs rn dpw yogyakarta mb bayonet srawung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp