Pak Eko BPR (Tengah), Alteco Puncaki Tledekan A

MBAH NO CUP I – KEDIRI #2

Kacer Dragon Ball dan AM Raja Timur Nyeri, Alteco Nyodok di Tledekan

Kacer mulai naik daun, Dragon Ball milik Agung Jaya Raih juara 1, 1. Anis Merah Raja Timur yang dikawal Mr. Hadi AMB libas semua rival di sesi A dan B. Alteco besutan Pak Eko BPR tundukkan semua lawan Tledekan A

Perhelatan Mbah No Cup I, Minggu 19 Mei 2019 yang diselenggarakan oleh Manajemen New Sangsaka BC di belakang Koramil Mojoroto Kota Kediri berjalan kondusif, “Kita gunakan juri Barokah, Sintomanggolo, Wilis, Sangsaka, semua juri tersebut tergabung dalam manajemen New Sangsaka BC,” terang Mr. Ahmad Sumardoni alias Doni Sangsaka, pengelola Gantangan Sahabat New Sangsaka.

 

 

 

Ora kacer ora keder, istilah yang didengungkan Adam Elyasin dari Tulungagung itu menjadi amunisi membludaknya peserta kacer, dari 2 kelas yang dihelat semua nyaris full gantangan. Dragon Ball milik Agung Jaya SF Ngunut yang mengibarkan Duta Kapolres Kediri Kota Cup menguasai arena, dari dua kelas yang digelar semua dibabat habis.

Jagoan ini dulunya didapat dari Padepokan 46 Cilacap, “baru saya dapatkan 2018, beli 46 juta, juara di Jakarta, Jateng, Solo, Persiapan ke Pakualam,” kata Bagas dan Yosi sang joki. Di kelas kacer ini, juara 1 sesi A medapat tambahan hadiah 200 ribu, juara 1 sesi B mendapat tambahan hadiah sebesar 100 rb, tambahan hadiah ini dari Nirwana BC.

 

Yesi Kawal Dragon Ball Raih Double Winner Kacer

 

Pak Eko BPR, pemain ocehan senior asal Kediri membawa dua amunisi, Tledekan Alteco dan Cendet Rapetsari, keduanya pada koncer A. Alteco juara di Tledekan A, sedangkan Rapetsari juara 1 Cendet A menang toss atas rivalnya yang sama-sama mendapat koncer A3B3. “Persiapan ke The Glory of Cah Galek SF 3, Trenggalek 7 Juli 2019,” ungkapnya.

Anis merah tak kalah seru, banyak gaco pada kerja maksimal, teller doyong, namun Raja Timur milik H. Agung AMB yang di joki Mr. Hadi AMB tak kalah hebat, dengan roll speed, volume tembus mampu mencuri perhatian para juri, dan akhirnya dinobatkan sebagai juara 1 di kelas A dan B. “Ini laga ke dua bagi Raja Timur pasca mabung, laga perdananya di 287 Ngantang juara 1, 2, dan meraih predikat Anis Merah terbaik, setelah ini target Pakualam dan Bofago Arena,” kata Mr. Hadi.

 

Mr. Hadi (Kiri), Antarkan Raja Timur Nyeri Anis Merah

 

Jalannya kontes seru dari awal sampai akhir, di kelas Muari Gembung masih dikuasai Rojo Koyo milik Bagus Asia yang dikawal Catur Asia sebagai kampiunnya. Rojo Koyo pada Minggu sebelumnya juga meraih juara 1 di Anniversary 3rd New Ina Locgistics di Plemahan - Bogo Kediri.  “Selamat bagi para juara, mohon ma’af jika ada kekurangan,” kata Mr. Doni Sangsaka selaku ketua panitia bersama Tego Handoko ketua pelaksana.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MBAH NO CUP I - KEDIRI, KLIK DI SINI

 

 

Sona Bontex, Joki Murai Pamungkas Juara 1, 4, 1

 

Mr. Tombro SK 99 (Kiri) dan Yudi Pajero, Hadir dg 3 Squad

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Tali Kotang Juara 1 LB A dan LB Terbaik

 

Para Juara Kenari Standart A

 

 

Rojo Koyo Milik Bagus Asia Juara 1 Murai Gembung

 

Murai Cakra Krisna Juara 1 Murai Batu B

 

 

Juara 1 Love Bird M1 A

 

Kacer Dragon Ball Dapat Tambahan Hadiah

 

 

Kacer Dragon Ball Saat Beraksi di Gantangan 46

 

Mbah No Saat Brifing Juri

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

KATA KUNCI: mbah no cup i – kediri kacer dragon ball am raja timur alteco

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp