SEGENAP PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI ANNIVERSARY SATU SF CUP 1

DATA JUARA ANNIVERSARY WATU WONG SF CUP 1 SIDOARJO

MB Kuntu, CH Pokemon, Cendet Batara, Kenari Mozza, LB Juventus dan Kabul Terbaik, MMS dan Pamor 69 Juara Umum

Burung-burung terbaik dari berbagai daerah ikut meramaikan gelaran Anniversary Watu SF Cup 1, Minggu, 8 Desember 2019, yang berlokasi di gantangan Watu BC, Desa Karangpuri, Sidoarjo. Murai batu Kuntu milik Mr Rony berhasil mencetak double winner hingga layak meraih predikat terbaik. Cucak hijau Pokemon dari MMS dan Kabul milik YNS Kediri juga meraih predikat terbaik di gelaran yang banyak mengobral doorprize, bonus, saweran itu.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MURAI MANIA SIDOARJO MERAIH JUARA UMUM BC

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PAMOR MERAIH JUARA UMUM SF

 

MURAI BATU KUNTU MERAIH PREDIKAT TERBAIK

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

CUCAK HIJAU POKEMON RAIH PREDIKAT TERBAIK

 

KENARI MOZZA MERAIH PREDIKAT TERBAIK

 

 

GELAR PREDIKAT LOVE BIRD FIGHTER TERBAIK

 

KABUL RAIH PREDIKAT LOVE BIRD REGULER TERBAIK

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: data juara anniversary watu wong sf cup 1 sidoarjo mb kuntu ch pokemon cendet batara kenari mozza lb juventus kabul mms pamor 69

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp