SUPERMAN JAWARA KELAS UTAMA MURAI BATU.

1 DEKADE PDAM BC - SIDOARJO, #1

Superman Kuasai Kelas Utama, Pemanasan Menuju Kopdar SMM

Murai batu Superman milik HM Hidayat dari 76 Team berhasil mengguasai kelas utama sebagai sang juara pada gelaran 1 Dekade PDAM BC di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo, Minggu, 2 Juli 2023.

Dikawal oleh Monyok dua amunisi Superman dan Jupiter milik HM Hidayat Batubara dari 76 Team , berhasil membawa pulang 2 piala sebagai juara pertama dan ketiga. "Ini hanya untuk pemanasan sebelum bermain di Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti - Gresik (16/7)," jelas Monyok

 

 

Hanya bermain sekali benar-benar bisa dimanfaatkan oleh Superman, untuk bisa menguasai kelas utama ekor panjang. Berkat aksi hyper tarung dipangkringan atas dan bawah, Superman bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan 3 bendera merah sebagai sang juara diikuti oleh Pellor Sakti 99 dan Buldoser.

Sementara satu jagoan lainnya yaitu Jupiter, juga ikutan menyumbangkan 1 piala sebagai juara ketiga di kelas murai batu B. "Sebenarnya Jupiter belum waktunya untuk bermain, karena bulunya masih dokor dan basah. Tadi mainnya masih kurang maksimal, durasi tembakannya tidak seperti biasanya," tutur Monyok.

 

KRU 76 TEAM ANTARKAN SUPERMAN MERAIH JUARA PERTAMA.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Granit gaco milik Pak Lurah dari Mayorets BC, bermain tiga kali Granit nyaris meraih dua kemenangan seandainya pada kelas murai batu C tidak turun. "Mungkin keberuntungan tidak berpihak kepada saya, hanya kurang 30 detik dia malah turun," sesal Pak Lurah.

Kurang beruntung di kelas utama, Granit mampu bangkit pada sesi selanjutnya. Mengandalkan tembakan isian lagu panjang-panjang berdurasi rapat, Granit berhasil mengunci satu kemenangan di kelas murai batu B unggul atas Hardwell dan Jupiter.

 

GRANIT DAN SAJIKU BAWA PULANG 2 PIALA.

 

Kembali bermain cukup bagus pada kelas murai batu C, hingga banyak penonton yang menjagokan Granit untuk kembali meraih juara. Namun sayang ketika waktu kurang 30 detik, Granit turun dan mendapatkan hitam hingga gagal menduduki puncak podium yang kedua kalinya.

Pada sesi awal kelas ekor panjang, Kecubung milik H Takim dari Haujek SF benar-benar mampu tampil cantik untuk bisa mengamankan satu-satunya kemenangan buat tim Haujek SF di kelas murai batu Ring.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara di kelas komunitas murai batu Cruiser BC, Senopati milik Ardi Polda berhasil dinobatkan sebagai sang juara. Setelah bisa mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Hulk milik Abah Misyah dan Pari Kesit milik Mulyono di posisi kedua dan ketiga.

Sedangkan Rosalia milik Apank dari 139 Team, menjadi satu-satunya jawara yang bisa membawa pulang banyak piala sebagai juara 1, 2 dan 4 sekaligus dinobatkan sebagai murai batu terbaik oleh panitia lomba. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 1 DEKADE PDAM BC - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

KECUBUNG PEMENANG SESI AWAL KELAS MURAI BATU RING.

 

SENOPATI AMANKAN 1 GELAR DI SESI MURAI BATU CRUISER BC.

 

 

KATA KUNCI: 1 dekade pdam bc - sidoarjo superman kopdar smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp