ARI KRUPUK SUKSES MERAIH 3 PIALA BERKAT POTLOT

KOPDAR GMI, #3

Potlot Nyaris Amankan Dua Kemenangan

Murai batu Potlot milik Michael hampir saja bisa meraih dua kemenangan pada gelaran Kopdar GMI bertempat di Agrowisata Sondokoro, Tasik Madu, Karanganyar Minggu, 10 Maret 2024.

Bertarung tiga sesi Potlot milik Michael dari Palembang, yang dikawal oleh Arie Krupuk berhasil mempersembahkan tiga piala sebagai juara 1, 2 dan 5. "Menurut saya seharusnya sesi awal kita bisa juara, tapi semua keputusan berada ditangan dewan juri," jelas Arie Krupuk.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Sudah banyak prestasi yang dicapai oleh Potlot anakan dari H Hendra N27 Jakarta di event-event besar, khususnya wilayah blok barat dan tengah. "Selanjutnya kita akan perbanyak untuk bermain di wilayah timur khususnya di gelaran SMM," bilang Arie Krupuk.

Turun pertama di kelas member wajib A, Potlot bertarung ketat dengan Marimen (Awang Solo) dan Orochimaru (Edo Solo). Gaya tarung dongak ke-atas dengan materi lagu kenari, love bird, siri-siri yang dibawakan dengan panjang-panjang, Potlot harus puas berada di posisi kedua kalah dari Marimen.

 

POTLOT KETIKA MERAIH JUARA PERTAMA.

 

Kembali bermain pada kelas rekom sangkar wajib A, Potlot burung yang baru tiga kali mabung tampil sedikit menurun untuk meraih piala yang kedua sebagai juara kelima. Posisi tiga besar direbut oleh Guntur (Asha Solo), Fortuner (D SMG BF) dan Manggala Sakti (JR 999 SF).

Penampilan apik kembali diperlihatkan oleh Potlot ketika bermain di sesi penutup lomba kelas rekom sangkar wajib B. Tiga jawara Potlot, Basudewo dan Guntur harus bertarung ketat, untuk menjadi yang terbaik.

 

KRU MICHAEL PALEMBANG KETIKA MENERIMA HADIAH DAN TROPHY JUARA PERTAMA.

 

Ketiganya sama-sama tampil bagus, dewan juri memberikan dua bendera merah buat Potlot untuk dinobatkan sebagai sang juara. Setelah Basudewo mendapatkan 1 bendera merah dan biru untuk membuntuti di posisi kedua diikuti oleh Guntur di posisi yang ketiga.Hasil ini cukup memuaskan hati Arie Krupuk sang pengawal burung untuk mengarungi lomba-lomba selanjutnya. "Sementara ini kita akan bermain di dekat-dekat rumah dulu," tutur Arie Krupuk kepada Burungnews. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR GMI, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar gmi potlot kopdar smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp