MR. SLANK PONOROGO. MB GENDAM JUARA KELAS UTAMA

DATA JUARA KOPDAR GMI

Kopdar GMI yang dilaksanakan pada Minggu, 10 Maret 2024 di Agrowisata Sondokoro, Tasik Madu, Karanganyar berlangsung sukses. Mr. Supri Asha dan Awang Soba, selaku tuan rumah, mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari semua kicaumania.

Sementara itu, Mr. Dhona selaku salah satu pendiri GMI mengungkapkan gelaran dukungan yang luar biasa terhadap gelaran Kopdar pertama ini sungguh melebihi ekspetasinya. 

 

ABAH HUDAN, ASHA SOLO, DHONA GARASI, AWANG SOBA

 

"Persiapannya, harus diakui cukup pendek. Tentu kami berani karena cukup optimis dengan soliditas teman-teman yang sudah bergabung dengan GMI, maupun kicaumania umum yang masih pikir-pikir untuk bergabung menjadi member.  Tetapi, sungguh tak mengira bila antusiasmenya ternyata seluar biasa ini. 

Sudah barang tentu, ini memberikan semangat kepada Ungki, Hisyam, Aldo, Kotrek, Fhian dan kawan-kawan di bagian penjurian untuk mempertahankan perfoma, kepercayaan, sekaligus juga terus meningkatkan kemampuannya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

"Ternyata, perfoma dan mentalitas teman-teman juri yang masih muda sudah cukup mumpuni. Meski diikuti dan ditonton oleh para tokoh kicaumania papan atas, tetap fokus bekerja dan tidak grogi. Ini modal yang sangat bagus untuk GMI ke depannya," tandas Dhona.

Gendam, amunisi milik Mr. Slank Ponorogo berhasil meraih juara pertama di kelas utama Murai Batu GMI. Berikut ini data pemenang Kopdar GMI selengkapnya.

 

PANITIA DAN JURI KOPDAR GMI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

SUASANA LOMBA KOPDAR GMI

 

 

 

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kopdar gmi data juara kopdar gmi garasi murai indonesia dhona gdm garasi all star abah hudan abah tatuk awang soba asha solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp