KRU PDAM BC SUKSES MENGGELAR ANNIVERSARY YANG KESEPULUH.

DATA JUARA 1 DEKADE PDAM BC - SIDOARJO (MINGGU, 2 JULI 2023)

Dua jawara kacer Dragon Ball milik Anwar dari D'Braders dan kenari Babat Alas milik Gaffin dari Duta Kapolsek Cup 1 sama-sama tampil bagus untuk menyapu bersih semua gelar plus dinobatkan sebagai burung terbaik pada gelaran 1 Dekade PDAM BC di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo, Minggu, 2 Juli 2023.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cendet Warsa Dharma milik Alfan dari Liar Poll, bermain tiga sesi Warsa Dharma nyaris merebut tiga kemenangan sebagai juara 1, 1 dan 2 sekaligus ditasbihkan sebagai burung terbaik. Begitu juga dengan cucak hijau Mandala milik Abah Andre dari Graha SF, tampil beberapa kali untuk bisa merebut juara 1, 1 dan 3 juga dinobatkan sebagai burung terbaik.

 

 

Pada kategori ekor panjang, Superman milik HM Hidayat dari 76 Team menjadi jawara di kelas utama murai batu A. Sedangkan Rosalia milik Apank dari 139 Team bisa menjadi yang terbaik usai merebut juara 1, 2 dan 4.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DRAGON BALL SAPU BERSIH KELAS KACER UNTUK MENJADI YANG TERBAIK.

 

KENARI BABAT ALAS BORONG SEMUA GELAR.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

NYARIS HATRIK WARSA DHARMA DITASBIHKAN SEBAGAI CENDET TERBAIK.

 

MANDALA DINOBATKAN SEBAGAI CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 1 dekade pdam bc sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp