SANGKAR KWK YANG MEMBERIKAN TAMBAHAN HADIAH DI KELAS KENARI

ANNIVERSARY WATU WONG SF CUP 1 SIDOARJO #1

Kabul Lahap Habis Bonus Sangkar KWK, CH Pokemon dan LB Windy Double Winner, MB Kuntu Tolak Tawaran 150 Juta

Sangkar KWK terus memanjakan kicaumania dengan memberikan bonus untuk pemakai sangkar tersebut yang juara 1. Di even Anniversary Watu Wong SF Cup 1, love bird Kabul milik H YNS Kediri melahap habis bonus tersebut. Murai batu Kuntu milik Mr Rony yang pernah mendapatkan penawaran di angka 150 juta berjaya di even yang dikomandani Abah Sugeng Watuwong tersebut.

Sangkar KWK, yang punya semboyan”Sangkar KWK Mendunia” terus obral bonus di banyak even. Minggu, 8 Desember 2019, di even Anniversary Watu SF Cup 1, yang berlokasi di Desa Karangpuri, Sidoarjo, Sangkar KWK kembali bagi-bagi bonus untuk para juara yang khusus memakai sangkar KWK.

 

 

 

Dari pengamatan Burungnews.com, bonus itu dilahap love bird Kabul milik H YNS Kediri, yang memang memakai Sangkar KWK. Kabul yang juara 1 sebanyak 4 kali dan nyaris sampai 5 kali, beberapa kali terlihat menerima amplop dari Team KWK. Di even seminggu sebelumnya, Cinyo Cup 1, di daerah Tulangan, Sidoarjo, Kabul juga menghabiskan bonus yang diberikan Sangkar KWK.

Kabul yang selama ini mendapatkan julukan spesialis Kelas L1 atau M2, kali ini bahkan ada yang bergurau Kabul dijuluki Tukang Lahap Bonus. Di gelaran itu, Kabul juga meraih predikat sebagai burung love bird terbaik.

 

KABUL LAHAP HABIS BONUS DARI SANGKAR KWK, SAMPAI 4 KALI

 

Gaco love bird lain yang tampilannya cukup istimewa adalah Windy milik Dewangga dari Edelwiess, yang juga meraih double winner. Windy berjaya di kelas fighter B, serta menguasai podium puncak di fighter D. Sementara di sesi fighter A, Windy berada di peringkat 9.  

Di kelas cucak hijau, ada Pokemon yang dikawal Mr Rohman dari MMS yang berjaya di kelas bergengsi G22 serta cucak hijau D. Pokemon yang banyak meraih prestasi di beberapa gelaran, hari itu meraih predikat terbaik, dan menjadi salah satu penyumbang poin untuk kemenangan Duta Murai Mania Sidoarjo (MMS) yang sebentar lagi bakal punya gawe.

 

ABAH SUGENG WATUWONG MEMBERIKAN DOORPRIZE

 

Selain Pokemon, gaco cucak hijau lain yang tampilannya cukup apik adalah Agora milik Huru Hara hingga nyaris saja mencetak double winner. Hura  

Di kelas murai batu, ada Kuntu milik Mr Rony yang siang itu tampil istimewa dengan mencetak hasil double winner dan mendapatkan predikat murai batu terbaik. Kuntu menurut pemiliknya belum genap setahun berada di tangannya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Karena tropi juara 1-nya lebih 100-an, serta berprestasi  di even-even bergengsi, burung ini yang sebelumnya nilai belinya puluhan juta, kini penawaran yang sempat mampir kepadanya mencapai 150 juta. “Tidak kami lepas, sebab rencana buat indukan di kandang kami,” ucap pemiliknya. 

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY WATU WONG SF CUP 1 SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

PARA PENGAWAL MURAI BATU KUNTU, TOLAK TAWARAN 150 JUTA

 

EDELWIESS TEAM, GACONYA DOUBLE WINNER

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

HURU HARA SF, CH AGORA NYARIS DOUBLE WINNER

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

YANG MERAIH JUARA 2 DI KELAS CENDET

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

MURAI MANIA SIDOARJO, GACONYA BERJAYA

 

BARBARA SF, RAIH JUARA RUNER UP SF (1)

 

 

KATA KUNCI: anniversary watu wong sf cup 1 sidoarjo kabul sangkar kwk ch pokemon lb windy mb kuntu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp