WW ANGGA & KACER UPIN DI PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA V

WW ANGGA & KACER UPIN + VIDIO

“Pecah Telur” di Piala Walikota Yogyakarta, Diunggulkan di Khofifah Cup

Kelas kacer bakal menjadi pertarungan yang seru dan keras di laga Gubernur Jawa Timur Khofifah Cup. Salah satu yang diunggulkan adalah Upin, gaco milik WW Angga Surabaya. Yuk tonton vidio penampilan kacer Upin dan The Rock saat saling mengalahkan di Piala Walikota Yogyakarta.

Upin, gaco yang sehari-hari diurus oleh Ari KRP di Yogyakarta ini baru saja menunjukkan performa dan sekaligus hasil yang menakjubkan. Hal ini menjadikan para kicaumania kembali menjagokannya di pertarungan akbar berikutnya: Khofifah Cup.

 

 

 

Di Piala Walikota Yogyakarta, Upin meraih juara 1, 1, dan 2, termasuk di kelas utama. Di sini, lawan Upin juga mumpuni, termasuk The Rock milik Bambang Honda Bojonegoro yang di beberapa event sebelumnya kerap menjadi momok.

Di sesi pertama kacer, Upin masih harus mengakui keunggulan The Rock. Namun 2 sesi berikutnya, semua juara 1 diborong oleh Upin. Meski begitu, WW mengakui, The Rock pun menunjukkan penampilan yang sangat baik, terutama di kelas utama.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“The Rock juga burung yang bagus, terutama saat tampil di kelas utama, mungkin itu salah satu penampilan terbaik dari The Rock.”

Untuk mendapatkan gambaran bagaimana penampilan Upin dan The Rock saat masing-masing merebut juara 1, yuk kita tonton vidionya di bawah ini. Vidio kacer Upin ditake dan dipublish oleh Panji Wiguna, sementara untuk kacer The Rock ditake dan dipublish oleh Brandy Watch. Sekali lagi, ini adalah vidio yang diambil dari dua kelas berbeda, saat keduanya sama-sama merebut juara 1.

 

VIDIO KACER UPIN:

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

VIDIO KACER THE ROCK:

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Selain kacer Upin, WW rencananya juga bakal menurunkan murai batu Jaya Baya yang sebelumnya juara 1 di Anniversary Aniser Jogja Award (6/10), tapi diistirahatkan di Piala Walikota Yogyakarta. WW memiliki “duo” jago baik di kelas kacer maupun murai batu, yaitu Upin-Ipin dan Jayabaya-Joyoboyo.

Piala Walikota Yogyakarta V, berbeda dari gelaran sebelumnya karena kali ini menggunakan 2 lapangan. Hampir semua kelas dipenuhi peserta, namun semua proses penilaian sudah rampung pada jam 17.00. Hal ini karena sepanjang jalannya lomba memang sangat lancar, termasuk tidak ada komplain yang membuat jalannya penilaian bisa terhambat. [maltimbus]

 

JUARA PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR KHOFIFAH CUP, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: ww angga kacer upin kacer the rock khofifah cup piala walikota yogyakarta v

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp