GANTANGAN WARRIOR BC. MAKIN TERSOHOR DI SOLO RAYA.

WARRIOR BC SRAGEN

Semakin Diminati Kicau Mania Solo Raya, Fortuna BC & DT KTM Gaet Juara Umum

 

 

Gantangan Warrior BC di Girimargo, Miri Sragen pada hari Kamis 2 Maret ramai dihadiri kicaumania Solo Raya. Pasalnya, even yang dikomandani Ayub WBC ini sedang gencar-gencarnya menyosialisasikan inovasi terbaru penilaian di kelas love bird.

“Untuk hari ini dan selanjutnya, Warrior BC Sragen akan selalu melibatkan partisipasi peserta. Khususnya penjurian di kelas love bird. Setelah penilaian sesi love bird, perwakilan dari pemilik burung di persilahkan untuk ikut mengecek dan menghitung total point setiap burung yang tampil. Hal ini tentunya bisa lebih meminimalisir kesalahan perhitungan point dan tentunya juga lebih terbuka dan fair serta transparan,” terang Jipung, salah satu pentolan juri di Warrior BC Sragen.

PANITIA. SELALU INOVATIF & SIAP BIKIN LOMBA WARRIOR BC CUP

 

Hasilnya memang benar-benar positif. Kelas love bird yang biasanya masih bolong-bolong tampak ramai dan full peserta. HIO BC yang dinahkodai Mr. Penchor kembali menunjukkan eksistensi teamnya dengan mengantarkan Dhe Mes mencetak dua kali kemenangan di kelas love bird. “Dhe Mes sudah maen Spartan selama 3 hari ini dan selalu juara,” cetus Mr. Penchor yang juga mengorbit bersama langganan juara love bird bernama Sunyi dan Chilis.

CK BC feat Putra Lawu yang digawangi Takim, Jay Very dan Sodiq sukses unjuk gigi di kelas love bird bersama Amel, Geulis, Elis, dan Via Vallen. Nathan dari Classic BC eksis bersama Annabel yang berhasil meraih juara 1 dan 3 di kelas love bird. Ada pun Arya Bird Shop yang selalu mencetak juara bersama orbitannya, kali ini cukup puas dengan kinerja Angel di posisi 3 dan 4.

FORTUNA BC TERUS MELAJU. SABET JUARA UMUM BC.

 

Fortuna BC yang dikomandani Hendrat berhasil merebut juara umum BC. Kalpataru milik Heri menyumbang poin kemenangan Fortuna BC dari kelas Love Bird Bintang B. Kemudian Sangkur milik Anwar Rohani menambah poin juara 1 dari kelas Murai Batu VIP. Di susul lagi dengan poin juara 3 dari Pitung milik Mbelet di kelas Kacer VIP.

“Alhamdulillah, Fortuna BC kembali eksis di jalur juara, pekan lalu gaco-gaco kami lainnya seperti Rinjani dan Kingkong juga menang di Event Wakil Bupati Karanganyar,” ucap Hendrat yang aktif lomba di berbagai event lintas EO di Solo Raya.

DUTA KTM REBUT JUARA UMUM SF

 

Juara umum SF kali ini berhasil direbut oleh Duta KTM Sragen dengan poin terbanyak dari kemenangan Rio milik Nico yang nyaris mencetak hatrik di kelas love bird yaitu juara 1 di kelas Love Bird Warrior, juara 1 di kelas Love Bird VIP A, dan juara 2 di kelas Love Bird VIP B. Prestasi ini tak pelak semakin menegaskan Rio sebagai gaco yang stabil di jalur juara.

Selain ramai, even kali ini juga berjalan lancar tanpa gangguan hujan seperti even sebelumnya. “Alhamdulilah, even ini berjalan sukses dan lancar. Aturan baru dalam penjurian love bird juga semakin diterima kicaumania. Tentu kekurangan selalu masih ada, karena itu saran dan kritik dari teman-teman selalu kami terima demi kemajuan bersama,” pungkas Ayub MBC selaku ketua panitia.

 

JUARA WARRIOR BC SRAGEN 2 MARET 2017, KLIK DI SINI

 

 

AYUB. KETUA WARRIOR BC

 

TROPI EKSKLUSIF BAGI PARA PEMENANG DI WARRIOR BC SRAGEN

 

PENCHOR HIO BC.DHEMES MAEN SPARTAN SELALU DI JALUR JUARA.

 

TARCUK WARRIOR BC SRAGEN

 

NATHAN CLASSIC BC. ANNABEL MAKIN KESOHOR

 

JIPUNG JADI JURI & PEMAIN TETAP OKE

 

CK-BC FEAT PUTRA LAWU. EKSIS & MAKIN MUMPUNI DI KELAS LOVE BIRD

 

ARYA BIRD SHOP. ANGEL MAKIN MATANG

 

KATA KUNCI: fortuna bc jipung warrior bc sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp