DEKI, FEBRY NGR, ANANG AC 92. SIAP KIBARKAN BENDERA RGN DI BLOK TENGAH

SRAGEN CUP 2

MB Maha Wira di-TO 70 Juta, Jago SF, Solo Bersatu BC & Fortuna BC Juara Umum

Gelaran Sragen Cup 2 sukses terlaksana pada hari Minggu, 15 Desember 2019. Even persembahan RGN DPC Sragen ini dihiasi dengan transaksi murai batu Maha Wira. Jago SF, Solo Bersatu BC, dan Fortuna BC menutup lomba dengan merebut gelar juara umum.

Sesi pertama kelas Murai Batu Bupati langsung menarik untuk disimak. Turunnya sejumlah langganan juara seperti Ken Arok, Maximum, Ronggolawe, Nevada, Sultan Taha dan lainnya langsung menampilkan persaingan seru dan adu kualitas di atas gantangan.

 

 

MB MAHA WIRA JADI REBUTAN LANGSUNG KENA TAKE OVER 70 JT

 

Maha Wira, salah satu peserta yang turun di kelas tersebut langsung menjadi pusat perhatian penonton di sisi utara, di gantangan nomer 65. Tampil mewah dengan durasi kerja dari awal sampai akhir penilaian, Maha Wira menggelontorkan materi kumplit dengan show burung hepi ditunjang volume tembus yang berujung dengan bendera koncer A.

Kemenangan Maha Wira langsung membuat beberapa peminat yang dari awal memantau kinerjanya langsung mendekati crew Nusantara SF yang dikawal oleh Yanto BnR. Beberapa peminat baru pun langsung menawarkan pinangan dengan nilai yang cukup fantastis. Namun ternyata Yanto telah sepakat dengan salah satu peminat.

“Cukup satu kali pantauan di gelaran Sragen Cup 2, akhirnya deal juga dan segera berpindah tangan ke pemiliknya yang baru,” ucap Yanto.

 

OMPINK GM SF. MB KEN AROK COMEBACK PASKA MABUNG

 

Penampilan mewah juga ditampilkan oleh MB Ken Arok, jagoan andalan milik Ompink GM SF ini langsung nampil usai memungkasi masa mabungnya. Ken Arok yang baru dua kali turun lomba paska mabung ini berhasil menjadi lawan yang tangguh bagi peserta yang turun di kelas Murai Batu Bupati.  

“Penampilan Ken Arok hari ini sudah cukup bagus. Masih butuh beberapa kali pemanasan lagi sebelum benar-benar topform seperti sebelum mabung. Semoga di Hitam Putih nanti sudah onfire,” ujar Ompink yang berencana menurunkan Ken Arok di even Hitam Putih Cup 2 Solo, 22 Desember mendatang.

 

PAK GINO JOGJA BORONG JUARA KACER. YARIS MASIH TANGGUH, PANGERAN STABIL

 

Pak Gino Jogja turut hadir meramaikan gelaran Sragen Cup 2 dengan menurunkan beberapa jagoan terbaiknya seperti kacer Yaris dan Pangeran. Kedua jagoan ini pun silih berganti memuncaki tangga juara di dua kelas kacer.

Di sesi pertama kacer, Kelas Wakil Bupati, Pangeran berhasil meraih peringkat 1 disusul Prahara dan Yaris di posisi 2 dan 3. Di sesi berikutnya, di kelas Kacer Bupati, giliran Yaris yang unjuk gigi dengan meraih podium pertama.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Trek rekor juara Yaris burung yang terbilang tua ini masih bagus setelah pada pekan sebelumnya juga berjaya di gelaran Watu Putih Cup I Gunung Kidul. Tidak heran bagi para pecinta kacer yang hadir pada gelaran Sragen Cup 2 mengapresiasi penampilan Yaris yang tetap tidak mau kalah dengan burung-burung muda.

Indra Hulk Temanggung bersama jagoan cucak hijau Pangeran Laut menjadi salah satu peserta yang sukses meraih juara dengan nilai mutlak di kelas Cucak Hijau Bupati. Pangeran Laut kerjanya memang di atas rata-rata para pesaingnya, kerja speed rapat dengan bongkaran tonjolan cililin variasi greja dan tengkek buto ini tampil paling menonjol.

 

INDRA HULK TEMANGGUNG. CH PANGERAN LAUT JAWARA KELAS BUPATI

 

“Alhamdulillah, Pangeran Laut turun satu sesi dapat juara pertama. Kerjanya tadi cukup maksimal, semoga stabil terus kedepannya,” ucap Indra yang didampingi istri saat berlomba di Sragen Cup 2.

Juara kelas utama Cucak Hijau Sragen di rebut oleh Jaguar. Jagoan milik Denny Ungaran dari PW Crew ini bersaing ketat dengan Monkey D Dragon milik Sugiharto yang harus puas menduduki posisi runner up. “Silaturahmi ke RGN Sragen sekaligus pemanasan ke Piala Radja Tembakau 29 Desember mendatang,” jelas Denny.

 

 

Adam Jamkid SF Magelang kembali mengorbitkan Ojez sebagai love bird fighter jawara. Ojez berhasil menjadi yang terbaik di kelas Love Bird Fighter Wakil Bupati unggul atas Wiro di posisi runner up. Di sesi kedua kelas Love Bird Fighter Ndayu Park, Ojez masih tampil bagus dan menduduki jaura ke tiga.

Rudy Jago SF sukses meraih poin terbanyak dalam persaingan juara umum SF. Selain mendapatkan dukungan dari rekan-rekan kicaumania, Jago SF masih mendulang poin penuh dari beberapa jagoan andalannya seperti cucak hijau Temox’s dan beberapa amunisi kenari.

 

ADAM JAMKID SF. OJEZ JUARA 1,3 KELAS LB FIGHTER

 

Persaingan perebutan juara umum BC berjalan seru yang berakhir dengan keputusan juara bersama antara Solo Bersatu BC dan Fortuna BC yang mengumpulkan jumlah poin sama. Walaupun dalam perjalanan penggalangan poin juara umum BC cukup sengit namun kedua BC ini bisa sama-sama saling legowo dengan keputusan juara umum bersama.

Hadirnya beberapa komunitas perburungan seperti komunitas kenari, cendet, prenjak dan pleci membuat suasana lomba terasa komplit dengan bermacam-macam kelas yang di tampilkan oleh panitia.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Kelas kenari bertambah ramai dengan munculnya burung-burung berkualitas dari Sragen pada khususnya dan dari Solo Raya pada umumnya. Kenari Pangeran milik Hanung  BDS berhasil menjadi yang terbaik di kelas Kenari Komunitas, sementara itu kenari Gotong Royong (GR) yang di kawal oleh Adam menjadi yang paling banyak meraih gelar jaura setelah nyaris meraih hatrik.

Cendet mania juga terlihat membanjiri gelaran Sragen Cup 2. Cakra Swara milik Ibnu Komarudin dari SCS Sragen menjadi yang terbaik di kelas Cendet Radja. Sementara itu Super Speed milik Agus Vrs yang di kawal team Jago SF menduduki juara pertama kelas Cendet Komunitas dan juara ketiga di kelas Cendet Radja.

 

RONNY GALEK SILATURAHMI SEKALIGUS SOSIALISASI GELARAN PIALA KUTHO TRENGGALEK 2

 

Ronny Galek SF tampak hadir juga dalam gelaran Sragen Cup 2, selain turut berlomba di kelas kacer, Ronny juga membawa misi untuk mensosialisasikan gelaran Piala Kutho Trenggalek 2 yang akan di gelar pada 19 Januari 2020 mendatang.

“Alhamdulillah gelaran Sragen Cup 2 finish dan berjalan dengan lancar, terima kasih kepada kicaumania yang telah berpartisipasi dalam hajatan kami. Maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba, sampai berjumpa kembali di event RGN selanjutnya,” pungkas Anang Cahyono selaku ketua DPC Sragen yang didampingi oleh Febry selaku ketua DPW Solo Raya.

 

BROSUR HITAM PUTIH CUP 2 SOLO, LIHAT DI SINI

 

DENNY UNGARAN PW CREW. CH JAGUAR SIAP KE PIALA RADJA TEMBAKAU

 

RUDY JAGO SF BOYONG JUARA UMUM SF

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

JAWARA BC BERSAMA. SOLO BERSATU BC & FORTUNA BC

 

 JURI RGN YANG BERTUGAS

 

ASEP DM DAN ABENK KAWAL GELARAN

 

Sambut kehadiran TWISTER  di kios-kios terdekat, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

DUKUNGAN KWK PADA GELARAN SRAGEN CUP 2

 

JUARA KENARI KOMUNITAS

 

 

BASKOT SF. LB REOG JUARA 1,2 KELAS PAUD

 

SCS SRAGEN. CAKRA SWARA JAWARA CENDET RADJA

 

PENGHARGAAN KOMUNITAS

 

PENGHARGAAN KOMUNITAS

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mb maha wira nusantara sf jago sf rudy jago rgn sragen mb ken arok ch pangeran laut kacer yaris pak gino jogja

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp