PANITIA ANNIVERSARY BOSS YANG KE 3 SUKSES GELAR LOMBA

3RD ANNIVERSARY BOSS SRAGEN

MB Bima Suci, LB Kenes, dan Kenari Tiki Taka Nyeri, Fortuna BC dan Mabes SF Juara Umum

Gelaran 3rd Anniversari BOSS Sragen, Minggu (16/2) berlangsung ramai dan meriah. Fortuna BC dan Mabes SF  pada akhir perlombaan sukses membawa pulang tropi juara umum.

Memperingati hari jadi gantangan BOSS Sragen yang telah berjalan selama 3 tahun, Febry NGR dan rekan-rekan BOSS Sragen kembali menyelenggarakan lomba tahunan yang berlokasi di halaman Koramil 01 Sragen sebelah Pasar Bunder Sragen.

 

 

FORTUNA BC REBUT JUARA UMUM BC

 

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, lomba berjalan ramai peserta. Kontestan dari wilayah Sragen dan luar Sragen seperti Ngawi, Madiun, Ponorogo ,Solo, Klaten, Jogja, Purwodadi, Salatiga, tampak ramai menghadiri Anniversary Boss kali ini, bahkan komunitas Kolibri Ninja baik dari Solo Raya dan juga dari Jepara turut nglurug gantangan BOSS Arena.

Seperti yang sudah menjadi identitas tersendiri, gantangan BOSS (Barometer Ocehan Sukowati Sragen) memang menjadi barometer kelas ocehan di kota Sragen, seperti tampak di kelas ocehan murai batu, cucak hijau yang berlangsung masing-masing tiga sesi ramai peserta.

 

MABES SF REBUT JUARA UMUM SF

 

Fortuna BC yang dimotori oleh Mbah Hendrat sukses meraih gelar juara umum BC berkat dukungan penuh dari rekan-rekan kicaumania yang hadir.

“Terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania yang telah mendukung Fortuna BC meraih gelar juara umum pada gelaran Anniversary BOSS yang ke 3, semoga tali persaudaraan kita semua terus terjaga dengan baik, dan untuk Fortuna BC semoga tetap solid kedepannya,” ucap Mbah Hendrat saat menerima tropi juara umum BC.

 

FEBRY NGR KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Murai batu Bima Suci milik Joko Plitur Nglalang Jagat SF yang baru memungkasi masa mabung langsung unjuk gigi dan berhasil meraih double winner pada lomba perdananya di Anniversary Boss, Bima Suci seperti memuntahkan emosi yang tertahan selama 1 tahun vakum lomba, menggelontorkan materi cililin, kenari dan love bird dengan suara tembus berhasil memboyong juara pertama di kelar utama Murai Batu Anniversary dan di kelas Murai Batu Perwira.

“Alhamdulillah, Bima Suci bisa comeback di gelaran perdananya setelah rampung mabung, semoga terus stabil. InsyaAllah mau turun di Mbak Yuni Cup 1 tanggal 1 Maret mendatang,” tegas Joko Plitur penuh semangat.

 

JOKO PLITUR. MB BIMA SUCI COMEBACK LANGSUNG NYERI

 

Lucky Ake Moduser bersama murai batu Bruno Mars mampu mencuri gelar juara pertama di kelas Murai Batu Bintara, sempat terseok saat tampil di gelaran Danlanud Magetan pada pekan sebelumnya hanya menempati nomor besar, di gelaran selanjutnya Bruno Mars mampu tampil menjanjikan saat berlaga di Anniversary Boss Sragen.

“Pemanasan buat ke Solo Kota Budaya pekan depan, semoga bisa tampil maksimal,” harap Lucky yang di percaya untuk mengawal murai batu Bruno Mars.

 

LUCKY AKE MODUSER. BRUNO MARS JAWARA MB BINTARA

 

Kelas cucak hijau juga ramai peserta, di kelas Perwira persaingan sengit terjadi saat burung-burung langganan jawara bertemu dengan burung yang sedang naik daun performanya. Monkey D Dragon milik Mr Sugiharto harus puas berada di posisi runner up membayangi Si Unyil milik Wakadian yang membawa bendera Forrtuna BC. Sementara itu Asmara milik Iwan Tangen yang pada beberapa pekan terakhir selalu stabil di jalur juara berada di posisi juara ke tiga.

Cucak hijau Ninja Go dan Dewa Sakti milik Gilang Takiya yang dikawal oleh  Ndoro Putri SF berhasil meraih podium juara pertama dan juara kedua. Tampil prima di kelas Cucak Hijau Bintara, kedua amunisi milik Gilang Takiya ini mampu mencuri perhatian juri-juri yang bertugas. Ninja Go sukses merebut juara pertama dengan bongkaran tengkek buto dan beraneka lagu burung kecilan, sementara itu  Dewa Sakti yang menjadi pesaingnya piawai menembakkan materi pelatuk bawang disambung burung gereja.

 

GILANG TAKIYA CREW. CH NINJA GO & DEWA SAKTI MONCER JUARA 1 & 2

 

“Ninja Go dan Dewa Sakti milik Om Gilang Takiya, kebetulan hari ini turun bareng di kelas Cucak Hijau Bintara mampu menduduki posisi juara satu dan juara dua. Pemanasan saja buat even selanjutnya, mungkin bagi tugas ke Solo Kota Budaya dan juga Valentine Sragen pekan depan,” terang Fathur yang kali ini mengawal cucak hijau Ninja Go.

Kelas love bird masih mendapatkan animo yang tinggi dari peserta di gantangan BOSS Sragen. Pada lomba Anniversary BOSS yang ke 3 ini, para jawara lawas dari Sragen kembali menorehkan gelar juara.

 

KELAS LOVE BIRD MASIH DI MINATI, FULL GANTANGAN

 

Ajig Jibon Mabes SF bersama love bird Kenes berhasil meraih double winner setelah menjuarai kelas Love Bird Dewasa Restart Bintara dan juga juara di kelas Love Bird Dewasa Los Poin Tamtama. Walaupun terbilang tua dan berkali-kali masuk kandang penangkaran, ternyata kualitas Kenes masih tetatp stabil dan mampu bersaing dengan burung-burung muda berprestasi lainnya.

Bahkan menurut beberapa penggemar Kenes mengatakan bahwa burung ini sama sekali tidak kehilangan kualitasnya saat dulu berjaya di lomba-lomba sekitar Solo Raya. “Kenes tambah edan sekarang mas, mulai tampil lagi, kebetulan wilayah Sragen juga mulai banyak even, pasti kita bisa melihat penampilan terbaik Kenes nantinya,” ujar Son salah satu penggiat burung love bird dari Mojo Sragen.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Kemenangan Kenes borong juara di kelas love bird tentunya melambungkan perolehan poin perebutan juara umum bagi Mabes SF. Terlebih amunisi lainnya seperti kenari Tiki Taka juga berhasil meraih double winner.

“Hari ini di gelaran Anniversary BOSS love bird Kenes dan kenari Tiki Taka berhasil nyeri. Matur nuwun rencang-rencang sedoyo, semoga Mabes SF semakin solid,” kata Dimas Krisna saat menerima tropi juara umum SF.

 

AJIG JIBON MABES SF. LB KENES NYERI

 

Kenari Tokyo milik Angga P Fortuna BC tampil menjadi kuda hitam dan mampu menajdi pesaing kuat burung jawara lainnya. Tokyo berhasil menjuarai kelas Kenari A Tamtama dan juga berada di posisi ke tiga kelas Kenari C Tamtama.

“Alhamdulillah, Tokyo makin bagus performanya saat di gantang, walaupun main ngedur dan spartan hampir tiap hari selalu meraih juara, amunisi terbaru milik Fortuna BC semoga bisa terus membanggakan,” ujar Angga P FBC.

Sandri UD Berkah Gantang yang membawa bendera Fortuna BC kembali mengorbitkan love bird Tanos yang berhasil meraih juara pertama di kelas Love Bird Dewasa Los Poin Bintara.

 

HENDRAT & SANDRI. LB TANOS MASIH MUMPUNI

 

Sementara itu Bejo Mia SF bersama love bird Mia kembali melanjutkan trend positif di jalur juara setelah meraih runner up di kelas Love Bird Dewasa Restart Bintara.

Gharud Muda milik Mr Maryanto yang di kawal oleh Kaper terus menunjukkan eksistensinya sebagai burung jawara asal Sragen yang berhasil meraih juara di kelas Kacer Bintara.

Sementara itu kacer Brantas milik Yoedhie FBC yang di kawal oleh Krehok Donk menjadi kuda hitam dan berhasil nyeri setelah menjuarai kelas Kacer Perwira dan runner up di kelas Kacer Bintara.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Gelaran 3RD Anniversary BOSS ini berlangsung lancar dan tertib sampai akhir perlombaan, minimnya tingkat protes dari peserta yang hadir menunjukkan kinerja juri bertugas dengan baik.

“Kami segenap crew Independent BOSS menyampaikan banyak terima kasih kepada para sesepuh, sahabat BOSS dan seluruh EO, komunitas, team BC maupun SF dan kicaumania Jatim yang tidak dapat kami sebut satu persatu, sekali lagi terima kasih atas doa, support, kehadiran dan dukungan yang diberikan kepada kami demi kelancaran dan kesuksessan jalannya Anniversary BOSS yang ke 3.

Kami juga mengucapkan permohonan maaf atas kekurangan kami, kritik dan saran dari kicaumania kami terima dan akan kami jadikan bahan evaluasi kedepan demi kemajuan gantangan BOSS Sragen. Semoga tali persaudaraan selalu terjalin dengan baik diantara kita semuanya, dan semoga seluruh kicaumania beserta keluarga senantiasa diberikan kesehatan, dilancarkan rezeky dan di mudahkan segala urunsannya,” ucap Wahyu Rafira selaku ketua pelaksana menutup jalannya lomba 3rd Anniversary BOSS.

 

BEJO MIA SF. LB MIA RUNNER UP KELAS DEWASA

 

ANGGA P FBC. KENARI TOKYO STABIL DI JALUR JUARA

 

DIMAS, DINZA & AJIG BAWA PULANG TROPI JUARA UMUM SF

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018),  MUDAH  dan  GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya.  DI SINI

 

KAPER. KACER GHARUD MUDA MASIH MUMPUNI

 

KREHOK DONK KKS. KACER BRANTAS MULAI MENGORBIT

 

WAHYU RAFIRA LEGA GELARAN BERLANGSUNG SUKSES DAN LANCAR

 

MC MAS IKUN SUKSES KAWAL LOMBA

 

KOMUNITAS CONIN NGLURUG GANTANGAN BOSS SRAGEN

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 3rd anniversary boss sragen murai batu bima suci fortuna bc mabes sf febry ngr wahyu rafira love bird kenes

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp