PANITIA ANNIV WARRIOR BC SRAGEN KE 5 TAHUN. SEMOGA TETAP EKSIS & MAKIN SOLID

ANNIVERSARY WARRIOR BC KE 5

Kacer Mutiara Laut Bikin Heboh, Papa Gaul SF dan Putro Joko Tingkir Juara Umum

Aksi nyeklek ngeroll kacer Mutiara Laut pada gelaran Anniversary Warrior BC ke-5, Minggu (5/1), menjadi hiburan tersendiri di kala lomba berjalan di tengah guyuran hujan lebat. Di akhir lomba Papa Gaul SF dan Putro Joko Tingkir BC dinobatkan sebagai juara umum.

Berlangsung di gantangan IK Gemolong Sragen, even ini dibanjiri kicaumania. Terbukti pada setiap kelas selalu ramai terisi oleh para jagoan kesayangan peserta.

 

 

H JUNAEDI JABODETABEK CREW. KACER MUTIARA LAUT TEBAR PESONA

 

Tampil eksotik dengan gaya nyeklek sambil ngeroll menembakkan materi walet, parkit, greja, love bird dan kapas tembak membuat kacer Mutiara Laut menjadi primadona di kelas Kacer Bintang. Mutiara Laut jagoan milik H Junaedi Jabodetabek yang dikawal oleh Agus ini langsung memperoleh koncer A mutlak.

Mutiara Laut yang menjadi primadona gantangan ini pun mendapatkan dukungan dari para penonton yang melihat aksinya di pinggir lapangan, beberapa penonton bahkan tidak bisa menahan diri untuk menyebut nomor gantangan 18 di mana Mutiara Laut beraksi.

 

NUKILAN VIDEO AKSI KACER MUTIARA LAUT

 

“Hari ini Mutiara Laut tampil di trek basah tetap mau tampil maksimal, tapi melihat kondisi cuaca yang makin tidak bersahabat sepertinya cukup turun satu kali saja, semoga di even berikutnya terus stabil,” ucap Agus yang dipercaya oleh H Junaedi untuk mengawal kacer Mutiara Laut di kota Sragen.

 

NATASYA JUARA KELAS UTAMA MURAI BATU

 

Kelas murai batu cukup menarik untuk disimak dengan hadirnya beberapa jagoan-jagoan andalan dari wilayah Sragen dan sekitarnya. Di kelas utama Murai Batu Warrior, Natasya milik Koco sukses memperoleh podium utama.

Citato amunisi anyar milik Janoko Kembar SF memimpin di kelas Murai Batu Vip, walaupun jagoan yang terbilang masih baru, dari segi kualitas dan materi cukup mumpuni. Seringnya Janoko Kembar SF mengorbitkan jagoan-jagoan berprestasi seperti Gajah Oling yang baru-baru ini kena take over dengan nilai fantastis, lalu ada amunisi lainnya seperti Anak Adam, Ar Rumy yang tergolong mewah dari segi materi membuat nama SF yang belum lama muncul di semakin berkibar di Sragen.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

Sodiq Fortuna BC kembali turun gunung membawa jagoan andalan murai batu Onix, jagoan lawas miliknya ini masih stabil dan mapan di jalur juara dengan meraih podium pertama di kelas Murai Batu Bintang, sementara itu di kelas Murai Batu Warrior Onix membayangi Natasya di posisi runner up. Hadir bersama rekan-rekan dari Suro SF yang digawangi oleh Mr Pentiel menurunkan kacer Suro yang tampil meyakinkan dengan menjuarai kelas Kacer Sejati.

Wisnu Putra Jagal SF bersama murai batu Demit Dimar meneruskan trend positif juara setelah pekan lalu berjaya di Amang Murai Cup Boyolali kembali memberi bukti kualitas sebagai jagoan pendatang baru yang makin bersinar di wilayah Solo Raya.

 

CITATO JANOKO KEMBAR SF JAWARA MURAI BATU VIP

 

Kelas kenari walaupun tidak begitu ramai peserta tetap menarik untuk disimak dengan turunnya burung-burung berkualitas mewah. Bedjo Milano Ribet BC bersama amunisi anyarnya kenari Dadi Ati nyaris meraih double winner. Tampil ngedur dengan membawakan lagu secara komplit dari awal, tengah sampai akhir penilaian membuat Dadi Ati semakin meningkatkan eksistensi Bedo Milano sebagai pengorbit kenari prospek diwilayah Gemolong Sragen.

Sebagai pengorbit kenari juara Ario Arjuna Canary juga tidak ada hentinya mengorbitkan kenari hasil dari breeding sendiri, kali ini bersama kenari Batok Landeng yang menjuarai kelas Kenari Bintang. Memiliki amunisi bermateri mumpuni membuat produk Arjuna Canary terus diminati para kenarimania yang ingin mempunyai pelapis-pelapis handal bagi para jagoan andalannya.

 

SODIK FORTUNA BC. MB ONIX NYARIS NYERI

 

Mbah Min Banaran yang dikenal juga sebagai pencetak kenari prospek kali ini juga hadir silaturahmi dengan burung berbeda. Bersama orbitan barunya yaitu love bird Endang berhasil meraih runner up di kelas Love Bird Remaja. “Tadi salah informasi dari panitia, jadi hadir ke gantangan IKM cuma bawa love bird. Alhamdulillah walau burung baru Endang mau tampil bagus, kerjanya pun lumayan dengan durasi yang cukup panjang,” jelas Mbah Min.

Kiprah Gemolong All Star BC di wilayah Sragen terus bergeliat, selain kompak dalam menggalang dukungan pada setiap even yang dilawatinya, Bird Club yang di motori oleh Jipung ini selalu ramai hadir silaturahmi bersama rekan-rekan satu tim. Kali ini sebagai tuan rumah dari Gemolong, Gemolong All Star memberi dukungan penuh kepada Putro Joko Tingkir BC yang di kawal oleh Kaper untuk meraih juara umum BC pada Anniversary Warrior BC ke 5.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan      TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline      08112663908.

 

 

“Terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania yang hadir, terutama kepada Gemolong All Star yang turut membantu Putro Joko Tingkir BC memenangi juara umum BC. Ora ono kamulyan tanpo ono Paseduluran, kerja sama yang baik ini tentunya membuat hubungan silaturahmi antar Bird Club ini semakin harmonis,” ucap Kaper Perka saat menerima tropi juara umum BC.

Juara umum SF diraih oleh Papa Gaul SF yang dimotori oleh bapak dan anak Parmuji dan Aldo, selain memperoleh dukungan beberapa amunisi Papa Gaul SF turut menyumbang poin vital untuk kemenangan Papa Gaul SF.

 

WISNU PUTRA JAGAL SF. MB DEMIT DIMAR STABIL DI JALUR JUARA

 

Secara umum gelaran Anniversary Warrior BC ke 5 ini berjalan lancar dan sukses, walaupun beberapa sesi sempat terhenti karena intensitas turunnya hujan yang deras mengguyur wilayah Gemolong dan sekitarnya tetap tidak mengurangi semangat penggantang yang hadir.

“Matur sembah nuwun para kicaumania yang sudah datang ke Anniversary Warrior BC yang ke 5, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam berjalannya lomba dan juga pada kepanitiaan. Tanpa kalian semua kami bukan apa-apa. Friend Family Forever,” pungkas Ayub selaku ketua Warrior BC menutup gelaran Anniversary Warrior BC ke-5.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss...SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas  HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya,  KLIK DI SINI.

 

BEDJO MILANO & ARJUNA CANARY. DADI ATI & BATOK LANDENG MENGORBIT

 

MBAH MIN BANARAN. ORBITKAN LB REMAJA ENDANG

 

GEMOLONG ALL STAR MAKIN SOLID DAN BERKEMBANG

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

PAPA GAUL SF REBUT JUARA UMUM SF

 

PUTRO JOKO TINGKIR REBUT JUARA UMUM BC

 

JAMIL SUKSES KAWAL KACER ARENGKA

 

ANTOK BnR MOZAMBIQ BF. MB KING SEMAKIN MAPAN

 

PENGHARGAAN BAGI MILITAN WARRIOR BC

 

WARRIOR BC & IKM GEMOLONG CREW

 

 

 

Berani lomba tanpa main titip ke juri? Ke sini pilihannya, PIALA ANDHANG PANGRENAN Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Main 2 lapang, semua kelas HADIAH UTUH. Juri independen dengan nominasi terbuka. Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

SUASANA LOMBA WALAUPUN HUJAN DERAS TETAP SEMARAK

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: warrior bc sragen anniversary warrior bc kacer mutiara laut papa gaul sf putro joko tingkir gemolong all star

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp