SAMBUTAN DARI KAPOLSEK KOTA SRAGEN, IPTU MASHADI SH.MH

KAPOLSEK KOTA CUP I SRAGEN, #1

Kacer New Senopati Makin Oke, MB Serdadu Kian Mengancam, Fortuna BC dan Kaleng-Kaleng SF Juara Umum

Kacer New Senopati menjadi bintang lapangan di gelaran Kapolsek Kota Cup 1 Sragen, Minggu 22 September 2019. Meraih dukungan penuh dari para kontestan, Fortuna BC dan Kaleng-Kaleng SF dinobatkan sebagai juara umum.

Even yang dimotori Sony Susanto bersama BnR Sragen dan mendapat dukungan penuh Iptu Mashadi selaku Kapolsek Kota Sragen ini dilaksanakan di Hutan Kota Technopark Sragen. “Kami mendukung penuh hobi positif ini. Semoga lomba hari ini berjalan lancar dan sukses. Selamat berlomba dan tetap jaga sportivitas,” ucap Pak Kapolsek dalam sambutannya.

 

 

RAGIL HOKI CREW. NEW SENOPATI MAKIN MAPAN DAN STABIL DI JALUR JUARA

 

New Senopati jagoan andalan milik Mr Kuntadi yang kesehariannya kini di kawal oleh Henry BTX kembali tampil impresif. Meski tidak kebagian tiket kacer komunitas, New Senopati sukses unjuk kebolehan di dua sesi kacer yang diikutinya.

Saat tampil di sesi Kacer Wakapolsek, New Senopati pasang aksi dengang gaya tarung roll tembak dengan speed rapat nyaris tanpa jeda. Meski akhirnya finish runner up, Mr. Kuntadi mengaku puas melihat aksi sang jagoan.

 

Yang di desa, di kota, yang ikut lomba, yang hanya untuk didengarkan suaranya di rumah, semua sudah memakai TOPSONG dari generasi ke generasi. Bukti kualitas dan khasiat yang selalu teruji dan terjaga. Anda juga kan?

 

Rasa puas Mr. Kuntadi memang benar adanya, terbukti saat penampilan New Senopati di sesi berikutnya, di kelas Kacer Kanit. Penampilan istimewa kembali diperlihatkan New Senopati hingga akhirnya para juri sepakat mendaulatnya meraih koncer A.

“Hari ini memang hari spesial buat kami dari team BTX Bird Care, dua jagoan kami moncer di dua tempat. New Senopati hampir saja meraih double winner di sini. Sementara itu, Ireng Manis yang dibawa adik sapu bersih juara di Pasar Kebo,” ucap Henry yang juga menyosialisasikan gelaran Garda Ebod Jaya pekan depan di gantangan BOSS Sragen.

 

MR LIKIN CAKRA BC. SAKTI TERBAIK DI KELAS KACER KOMUNITAS

 

Ramainya peserta yang datang ke gelaran BnR ini tidak luput dari hadirnya komunitas-komunitas perburungan yang ada di Sragen dan Solo Raya. Dibukanya kelas Kacer Komunitas jauh-jauh hari semua tiket sudah habis terjual.

Mr Likin Cakra BC bersama Kacer Sakti dinobatkan sebagai yang terbaik di kelas Kacer Komunitas. Kemenangan Sakti tentunya sangat membanggakan karena pesaingnya bukan burung-burung sembarangan.

Kacer Black besutan Anjar Kaka menjadi salah satu jagoan yang awalnya kurang diperhitungkan mampu bersaing dengan jagoan-jagoan seperti Sephia Muda, Black Magic, Sakti, Black Pink, Gharud Muda dan New Senopati yang notabene berpredikat sebagai burung sarat prestasi.

 

ANJAR KAKA. KACER BLACK MAIN MEWAH

 

Tidak disangka-sangka Black mampu menjadi yang terbaik di kelas Kacer Wakapolsek, setelah dirunut jejak prestasi yang diraih oleh Black ternyata memang sedang pada masa onfire setelah berturut-turut meraih juara di beberapa lomba yang pernah diikuti sebelumnya.

“Burung itu kemarin di Karanganyar juga main mewah seperti ini mas, dan pernah ditawar 20 juta tapi sama pemiliknya tidak dilepas,” bisik salah satu peserta yang juga sedang memantau penampilan Black kepada Burungnews. (NUKILAN VIDEO AKSI KACER BLACK, LIHAT DI SINI)

 

NANANG PUTRA KATONG BERSAMA REKAN-REKAN ASHA SF. MB SERDADU SIAP JADI ANCAMAN BARU

 

Asha SF (Asha BF) yang dikawal oleh Mr Nanang turut hadir meramaikan gelaran Kapolsek Kota Cup dengan membawa satu jagoan murai batu, Serdadu. Amunisi terbaru Asha SF ini langsung onfire dengan kondisi lingkungan lomba di Sragen.

Penampilan Serdadu pun cukup mengembirakan dalam lawatan perdananya di gantangan BnR Sragen. Gaya tarungnya seperti murai batu kekinian yang sedang booming dengan gaya sujud-sujud, materinya komplet didukung volume tembus.

Meski akhirnya finish urutan 2 dan 3, kualitas Serdadu tidak bisa dianggap remeh para pesaingnya. “Silaturahmi sambil bawa amunisi baru milik Asha SF. Ternyata Serdadu mampu kerja lumayan walaupun pesaingnya burung-burung bagus,” ucap Mr Nanang Putra Katong yang baru saja sukses gelar lomba mewah Asha Solo Award.

 

NUSANTARA SF. CH TLOGO SARANGAN MAKIN MANTAP, MB MAHAWIRA MEROKET

 

Nusantara SF yang dikawal oleh Bagus dan Maesca Ade Putra sukses mengorbitkan jagoan baru yaitu Murai Batu Mahawira, burung yang belum lama merapat ke Nusantara SF ini digadang-gadang sebagai pelapis Maheswara yang namanya sudah tidak asing dalam meraih segudang prestasi juara. Walaupun tampil bagus dan terbilang mewah, ternyata keberuntungan belum berpihak kepada Mahawira yang hanya meraih juara empat di kelas Murai Batu Wakapolsek.

“Burung baru, masih trahnya Maheswara. Kemarin di Purwodadi mainnya seperti barusan dan berhasil nyeri, walau hari ini di even BnR tidak juara pertama tetep puas dengan kerjanya,” ucap Bagus yang kali ini juga mengantarkan Cucak Hijau Tlogo Sarangan sebagai jawara di kelas Kanit.

 

YOSHA RIDHO DT BUPATI CUP NGAWI. MB NEVADA MASIH JADI IDOLA

 

Murai Batu Nevada yang beberapa pekan lalu kurang beruntung tampil di Piala Raja kembali menunjukkan performa menawannya. Main di 3 kelas yang di lombakan oleh panitia, Nevada berhasil menduduki jaura 2,2 dan 3.

“Alhamdulillah, kinerja Nevada masih stabil. Pekan depan kalau tidak ada halangan mau ke Garda Ebod Jaya di gantangan BOSS,” ucap Yosa yang pada saat itu kembali menerima pinangan dari peminat Nevada yang turut hadir melihat aksinya di gantangan tetapi belum ada kata sepakat juga.

 

MR KHARIM MAHWO. SISWANTO REBUT KELAS UTAMA CH KAPOLSEK

 

Siswanto milik Mr Kharim Mahwo Sragen tampil sebagai juara di kelas utama Cucak Hijau Kapolsek. Jagoan yang menjadi andalan dalam mengumpulkan poin juara umum ini berhasil melambungkan perolehan poin kemenangan bagi Fortuna BC Sragen. Penampilan Siswanto cukup lumayan walau belum pada puncaknya.

“Siswanto memang hampir ngedur mainnya, seminggu bisa lebih dari 3 kali gantang, Alhamdulillah mainnya tetap stabil walau belum sampai ke performa terbaiknya dulu sebelum mabung,” tutur Mr Kharim yang juga berencana menurunkan kembali Siswanto di gelaran Garda Ebod Jaya pekan depan. (NUKILAN VIDEO AKSI CH SISWANTO, TONTON DI SINI)

 

Burung bisa ngedrop, bahkan sakit, kapan saja dan di mana saja. Apalagi kalau habis melakukan perjalanan jauh. Jangan kawatir, sekarang ada LEMAN'S, satu-satunya obat yang ampuh mengatasi beragam penyakit dengan formula + vitamin, burung pulih lebih cepat dan gacor lagi. Hubungi nomor pada baner berikut, atau langsung ke Bukalapak / Tokopedia.

 

Selain diramaikan Komunitas Kacer, gelaran Kapolsek Kota Cup 1 juga ramai dihadiri oleh kenarimania yang tergabung dalam Komunitas Kenari Solo Raya dan Komunitas Kenari Sragen. Raja Gestang milik Arjuna Canary menjadi yang terbaik di kelas Kenari Komunitas Sragen.

“Alhamdulillah, Raja Gestang masih membuktikan kualitasnya di kelas Kenari Komunitas Sragen, pokoknya tetap berani berlomba di EO manapun, semoga gelaran kali ini bersama BnR Sragen menjadi cikal bakal bangkitnya lomba Kenari di wilayah Solo Raya pada khususnya, sebagai pecinta kenari sangat bangga BnR Sragen bisa mengumpulkan pecinta kenari sebanyak ini, hampir semua kelas full gantangan!,” ucap Aryo kepada Burungnews.

 

KENARI RAJA GESTANG MAKIN ONFIRE

 

Pada akhir lomba, Fortuna BC yang dimotori oleh Hendrat kembali memperoleh dukungan penuh dan berhasil dinobatkan sebagai juara umum BC. Sementara itu Kaleng-Kaleng SF yang dikawal langsung oleh Ali Maksum turut memboyong juara umum SF bagi teamnya. Salah satu pengumpul poin kemenangan Kaleng-Kaleng SF diperoleh dari penampilan love bird Arjuno di kelas dewasa.

BnR Sragen akan kembali mengadakan even-even bergengsi, diantaranya adalah Oxibird Cup 2 pada tanggal 3 November, pemanasan lomba tersebut juga akan berlangsung di beberapa titik yaitu pada tanggal 10 Oktober 2019 di gantangan GSL Kalijambe, dan tanggal 27 Oktober 2019 di Amang Muray Boyolali.

 

RUDI BnR. SAMBUTAN KETUA EO BnR SRAGEN

 

JURI BnR YANG BERTUGAS

 

FORTUNA BC RAIH JUARA UMUM BC

 

 

KALENG-KALENG SF REBUT JAURA UMUM SF

 

ARJUNO MAKIN STABIL DI JALUR JUARA LOVE BIRD DEWASA

 

JUARA UMUM FOTO BARENG

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr sragen kapolsek kota cup 1 kacer new senopati komunitas kacer komunitas kenari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp