TALI POCONG BORONG BANYAK PENGHARGAAN.

WALIKOTA CUP SURABAYA - GANTANGAN IBM BC

Diresmikan oleh Walikota Surabaya, Tali Pocong Menjadi Bintangnya

Launching gantangan IBM BC Minggu, 06 Mei 2018 diresmikan langsung oleh Walikota Surabaya Ir. Tri Rismaharini, sekaligus pembukaan pertama lomba Walikota Cup Surabaya dimulai dengan potongan tumpeng. Tali Pocong mendominasi kelas love bird dengan meraih empat penghargaan.

Gelaran Walikota Cup Surabaya benar-benar membius kicau mania dari berbagai daerah turut memeriahkan lomba ini, dibuktikan dengan 2.141 peserta yang terdaftar di tiket pembelian. "Saya tak menyangka pesertanya membludak melampau target yang kita perkirakan," ujar H. Muhafi selaku owner gantangan IBM BC.

 

 

DODIK DAN JENGGO MERAIH JUARA 1,2,3 DAN 4.

 

Tali Pocong kembali menjadi bintangnya dengan meraih kuatrik di gelaran perdana IBM BC dengan membawa pulang banyak penghargaan juara 1, 1, 1, 1, 2, dan 5. Dengan sebutan tertinggi dari sang pengadil lapangan bintang 10 pada sesi A namun Tali Pocong gaco M Sofi dari Dinasty SF harus puas berada di posisi ke dua karena kalah lecek dari pemenang sesi itu.

Penampilan yang stabil membuat Tali Pocong langsung mendominasi pada sesi selanjutnya dengan meraih tiga kemenangan pada sesi B, C dan F dengan sebutan bintang 5. Untuk sesi love bird H Tali Pocong hanya mendapatkan posisi yang ke lima.

 

CECEP GACO BARU HANSEN JUARA 1 DAN 3.

 

Dan di sesi utama atau BOB Tali Pocong berhasil meraih peringkat pertama juga dengan sebutan bintang. "Penampilan terbaik Tali Pocong sebenarnya pada sesi A dengan sebutan tertinggi," kata M Sofi di akhir lomba.

Dodik dari Indosniper cukup puas dengan penampilan Jenggo gaco andalannya, hari ini bisa membawa pulang 4 penghargaan dengan juara 1, 2, 3, dan 4. Tampil perdana di sesi kelas utama love bird A dengan durasi super yang lecek Jenggo berhasil mengambil podium utama di susul oleh Tali Pocong sebagai runner upnya.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Untuk sesi B dan C Jenggo masih tetap berada di jalur juara dengan meraih juara 3 dan 4, untuk sesi yang terakhir yaitu kelas BOB Jenggo masih bisa tersenyum karena berada di posisi yang ke dua. "Tetap bersyukur masih bisa meraih 4 penghargaan di event besar ini," ujar Dodik kepada Burungnews.

Love bird paud Kuda Poni gaco H. Samsudin dari Sam Power SF melejit di sesi awal kelas paud dengan dua kemenangan, burung lecek ini langsung mendomonasi sesi paud A dan B dengan meraih podium utama.

 

CH GEDANG GODOG JUARA SESI D MILIK BENI DARI RAYAP LAUT SF.

 

Cecep gaco baru milik Hansen dari Minion BC bisa membawa pulang dua penghargaan dengan juara 1 dan 3. "Saya hanya kebagian tiket kelas akhir-akhir namun penampilan Cecep masih bisa membanggakan," ujar Hansen kepada Burungnews.

Di kelas cucak hijau terdapat juara yang berbeda-beda Hashirama gaco OZ Rizal dari CIAS berhasil meraih juara 1 di sesi utama cucak hijau A, giliran Jaran Goyang andalan Alif dari KDL Team yang berhasil mengapai pada sesi B dan pada sesi C ada nama Densus 88 gaco H. Barok's dari Dinasty SF.

 

HERCULES JUARA 1 KENARI A ANDALAN IMAM DARI DIPONEGORO TEAM.

 

Gedang Godog andalan Beni Wawan dari Rayap Laut SF bisa membawa pulang juara 1, 3 dan 7, dan gelar yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga pada sesi D. "Terima kasih juri di sesi ini kamu masih percaya pada penampilan Gedang Godog," bilang Beni.

Dan untuk sesi penutup atau BOB cucak hijau, Virus gaco Anis dari CTT SF dinobatkan sebagai juaranya di susul oleh Jaran Goyang dan Klap-Klip sebagai juara ke dua dan ke tiga.

 

ROHIPNOL JUARA 1 & 2 KELAS KACER MILIK HADI S DARI BUKIT PALMA.

 

Kenari Hercules dan Mahkota Jaya sama-sama meraih satu kemenangan, Hercules andalan Imam Sby dari Diponegoro Team mencuri podium pertama di sesi awal dengan mengalahkan Mahkota Jaya yang harus puas di posisi ke dua.

Mahkota Jaya Ronny Onky dari Force Team yang tampil stabil bisa meraih posisi pertama di sesi B dengan mengalahkan Pria Idaman gaco Heri Sby sebagai juara ke duanya. "Terima kasih juri Mahkota Jaya bisa meraih juara 1 dan 2 di event sebesar ini," ujar Ronny Onky.

 

KENARI MAHKOTA JAYA ANDALAN RONNY ONKY JUARA 1 DAN 2.

 

Kacer Rohipnol gaco Hadi S dari Bukit Palma tampil garang dengan gaya ngereog serta tonjolan suara yang komplit mampu meraih hasil yang maksimal dengan juara 1 dan 2. Di sesi awal Rohipnol harus menyerahkan podium pertama pada British gaco Adon dari KHS Team pada sesi A.

Rohipnol burung dengan usia 3 tahun ini akhirnya bisa mengambil posisi pertama pada sesi B di susul oleh Mak Lampir andalan Aba Nanag dari Diponegoro Team sebagai juara ke dua. "Harusnya sesi awal bisa juara satu penampilannya lebih bagus dari sesi B namun juri berkata lain," bilang Hadi S kepada Burungnews.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Anis merah Matahari gaco Arhul-Herry dari Sam Malang membuktikan sebagai yang terbaik dari dua kelas yang dilombakan disapu bersih oleh Matahari. Untuk kelas cendet Krisna dan Angling Kusumo berbagi juara, Krisna gaco Arif dari KM SF memperoleh podium utama pada sesi A, giliran Angling Kusumo andalan Suhardi dari Sipoa SF menyabet posisi pertama di sesi B.

Murai batu New Arma milik Abah Win dari PBC berhasil meraih podium utama di kelas murai batu A diikuti Semar dan Hell Boy sebagai juara 2 dan 3. Taruna gaco Bagoes dari Den Bagoes naik di podium pertama pada sesi murai batu C.

 

KACER BRITISH GACO ADON DARI KHS TEAM JUARA SESI A.

 

Dikelas terakhir murai batu yaitu BOB Super Begood gaco H Arif dari Kenza BC tampil sebagai pemenangnya di susul oleh Naruto gaco H Arief Saddam dari Saddam SF Sda dan Kuntu andalan Nuri dari GSI sebagai juara ke dua dan ke tiga.

Untuk juara umum di gelaran ini jatuh ke tangan Diponegoro Team sebagai juara umum BC dengan total poin sebanyak 2150 dan juara umum SF diberikan kepada Dinasty SF dengan total poin 975.

 

DATA JUARA WALIKOTA CUP SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ARIF KM PEMENANG CENDET 1 & 2 DENGAN GACONYA KRISNA DAN SAKERA.

 

BENOWO TEAM DAN INDOSNIPER SELALU BARENG DISETIAP GELARAN.

 

MATAHARI JUARA 1 ANIS MERAH A DAN B.

 

 

JUARA 1,2 DAN 3 KELAS BRANJANGAN B. 

 

PEMENANG KELAS PUNGLOR KEMBANG B.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

JUARA BOB MURAI BATU.

 

DIPONEGORO TEAM DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM BC.

 

DINASTY SF JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

 

KATA KUNCI: walikota cup surabaya gantangan ibm bc surabaya ibm bc surabaya tali pocong ir. tri rismaharini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp