DUPO SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD REGULER.

LAUNCHING GANTANGAN ASTROBOY – SURABAYA

Dupo, Tali Pocong dan Kuntul Angkat Derajat TP SF, Kelas Cucak Hijau Mulai Dibanjiri Peserta

Tiga jawara dari tim TP SF berhasil membawa pulang banyak gelar pada Launching Gantangan Astroboy Team di Cafe Pawon - Surabaya Minggu, 20 Desember 2020. Sedangkan kelas Cucak Hijau mulai dipenuhi kicaumania.

Membawa dua amunisi lama Tali Pocong dan Dupo serta satu jagoan baru Kuntul TP SF yang dikomandoi oleh Sofi berhasil memborong banyak gelar kejuaraan untuk membantu Duta Kampes Cup meraih juara umum BC dalam lomba kali ini.

 

 

TALI POCONG MASIH STABIL DI JALUR JUARA.

 

Dupo milik Sofi dari TP SF (Tali Pocong Single Fighter) pantas menjadi bintangnya dengan menyapu bersih semua kelas Love Bird reguler. "Penampilanya makin hari makin stabil dan mampu menunjukan sebagai burung jawara," ujar Tito unyil sang peramu.

Langsung on fire di kelas Love bird Reguler G-30, Dupo mampu menghipnotis dewan juri dengan kekean panjang dengan gaya khasnya untuk merebut gelar pertama. Penampilan Dupo makin menjadi-jadi saat bertarung pada sesi kedua Love Bird Reguler A, ngekek dengan sebutan bonus 5 membuat Dupo bisa mengunci dua gelar utama sebagai sang pemenang. "Penampilan kali ini lebih bagus dari sesi G-30, hingga mampu ngekek dengan durasi 1 menit lebih," ucap Tito.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Tidak mau kalah dengan kompatriotnya, Tali Pocong juga ikutan menyumbangkan satu gelar pada sesi Love Bird M3 Bebas A. Kekean medium beberapa kali membikin juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A mutlak buat Tali Pocong. "Mudah-mudahan kedepannya dia tetap tampil stabil untuk berada di posisi angka kecil terus," terang Ucen sang perawat.

Satu lagi amunisi baru dari TP SF bernama Kuntul, bertarung pada sesi Love Bird Baby M1 Kuntul mengandalkan kekean maksimal dengan jeda rapat berkali-kali untuk bisa mengamankan dua gelar yang disediakan oleh panitia lomba.

 

LOVE BIRD KUNTUL SAAT BERHASIL MENJUARAI BABY M1 A.

 

Dengan meraih hasil apik membawa pulang 5 gelar utama, tiga jagoan milik TP SF otomatis membantu Duta Kampes Cup bisa meraih Juara Umum BC. "Kami juga membawa Mat Melet untuk bisa menyumbangkan 1 kemenangan pada sesi Love Bird L2 A, jadi hari ini kita membawa 4 burung semuanya bisa menjadi sang pemenang," bangga Tito kepada Burungnews.

Tidak mau kalah dengan kelas paruh bengkok, di sesi Cucak Hijau juga bisa dipenuhi oleh para ngentrokmania Surabaya dan sekitarnya. Bermain tiga kelas dua sesi diantaranya Cucak hijau A dan G-30 gantangan selalu terisi penuh, sedangkan pada sesi penutup Cucak hijau B pesertanya sedikit menurun. "Baru kali ini gantangan kami bisa dibanjiri oleh pemain cucak hijau," bilang Abah Khadir selaku pelaksana lomba.

 

FULL GANTANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Gatot Koco milik R. Rizza dari Cucak Ijo Jawara berhasil mengunci satu gelar pertama di kelas utama Cucak Hijau G-30. Selanjutnya giliran Sangkuriang milik Adnan Dari DK SF yang bisa menduduki podium utama pada sesi Cucak Hijau A "Penampilannya kali ini sangat memuaskan hati saya, semua isian dia keluarkan dibarengi dengan gaya jamtrok," girang Adnan.

Untuk sesi penutup Cucak Hijau B, Satria milik Tajem dari Simo Hilir mengandalkan tembakan burung-burung kecil yang sangat rajin bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A buat Satria. "Tadi saya ikut semua kelas, baru kali ini settingannya mulai cocok untuk bisa mencuri satu kemenangan," bilang Tajem.

 

 

Dua jawara pada kelas Murai Batu Ranjau milik Adhy Bronk dari Blakrak SF dan Korak milik Kadar dari Innoceni SF harus puas berbagi kemenangan dalam dua kali perlombaan sebagai juara 1 dan 2. "Dengan raihan bagus kali ini Ranjau bisa membantu Adhy Bronk dari Blakrak SF untuk bisa meraih Juara Umum SF," ucap Adhy Bronk kepada Burungnews. [DHICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN ASTROBOY – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

GATOT KOCO BERHASIL MENJADI PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU G-30.

 

RANJAU SUKSES KUNCI SATU GELAR DI SESI MURAI BATU A.

 

 

BRENDY MILIK H SAINI AMANKAN KELAS UTAMA LOVE BIRD FIGHTER G-30.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: launching gantangan astroboy – surabaya dupo tali pocong kuntul derajat tp sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp