PANGLIMA MILIK WASIS (KIRI) SAAT MERAIH JUARA 2 DI SESI PEMBUKA LOMBA

2ND ANNIVERSARY MURAI MANIA MOJOKERTO, #1

MB Panglima Masih Banggakan Sinom 95 SF, CH Zorro Kuasai Kelas KCIM, LB Tali Pocong dan Dupo Naik Podium

Murai batu Panglima andalan Sinom SF sukses membawa dua tropi, yaitu juara 2 dan 3 di 2nd Anniversary MMM, Minggu, 14 Februari 2021, yang berlokasi di Lapangan Tembak Yonif Raider 503, Mojokerto. Tampilan apik juga ditunjukkan cucak hijau Zorro, love bird Tali Pocong dan Dupa, yang juga masih membanggakan pemiliknya.

Membawa dua gaco andalannya Panglima dan Bolang, Wasis dari Sinom 95 SF sukses merebut dua gelar kejuaraan sebagai juara 2 dan 3 berkat Panglima. "Syukuri Allhamdulillah hari ini kita bisa membawa 2 trophy kenang-kenangan dari Mojokerto," bangga Wasis.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Suguhan apik diperlihatkan Panglima saat turun di sesi pembuka lomba Murai Batu Sangkar Ebod. Mengandalkan tembakan roll panjang isian kapas tembak dan cililin berkali-kali membuat Panglima bisa menduduki posisi ke 2, sang juara direbut oleh Nevada milik H Rizal dari MMS.

Hasil bagus kembali diperlihatkan oleh Panglima saat bermain di kelas Murai Batu B, tetap dengan aksi tembakan berulang-ulang untuk bisa nangkring di posisi ke 3. "Penampilannya tidak seperti biasanya, gaya sujudnya tidak muncul sama sekali," bilang Sugeng sang perawat burung.

 

DONI (TENGAH) MEMBAWA ZORRO MEREBUT 1 GELAR DI SESI CUCAK HIJAU KCIM

 

Sementara jagoan baru Bolang belum diberi keberuntungan saat bermain dikelas murai batu A dan G-25. Turun perdana di kelas Murai Batu A, Bolang tampil bagus, sayang lomba harus dihentikan di pertengahan lomba karena peserta teriak-teriak. "Sangat saya sayangkan penampilan apik Bolang harus dihentikan, hingga tidak masuk nominasi," sesal Wasis kepada Burungnews.

     

CUCAK HIJAU ZORRO

Dikawal oleh Doni salah satu cucak hijau andalan Marta dari MM Laundry yaitu Zorro sukses mengamankan gelar juara di kelas cucak hijau KCIM pada Anniversary 2 Tahun Murai Mania Mojokerto (MMM). "Meski kondisinya ada beberapa bulu yang sering ambrol dia masih bisa tampil bagus," bebernya.

 

 

Turun perdana di kelas Komunitas Cucak Ijo Mojokerto (KCIM) Zorro harus bertarung ketat dengan Shanches milik Nayap dan Semar milik Jarwo, langsung memikat hati juri lewat aksi gaya hyper serta tonjolan walang kecek nyambung tengkek buto dengan memberikan koncer A.

Saat kembali bermain di sesi kedua cucak hijau A, penampilan Zorro masih stabil untuk bisa bersaing dengan jawara lainnya. Tapi sayang ada salah satu juri yang memberikan bendera peringatan, hingga tidak masuk nominasi lomba. "Saya kaget, padahal dia tidak didis atau melakukan kesalahan kenapa diberi bendera peringatan," sesal Doni kepada Burungnews.

 

REMIX SF SUKSES ANTARKAN SPRITE MEMBAWA PULANG DUA TROPHY KEJUARAAN

 

KENARI SPRITE

Rian Balakosa dari Remix SF Sidoarjo pemilik kenari Sprite bisa tersenyum lebar karena jagoan kesayangannya bisa mempersembahkan dua trophy kejuaraan sebagai juara 1 dan 3. "Saya sangat senang meskipun tidak melihat penampilannya, karena telat datang," ucapnya setelah sesi foto dengan Burungnews.

Bermain di kelas kenari mania Mojokerto G-30, burung yang selalu di kawai  oleh Kadir harus bertarung ketat dengan jawara-jawara kenari wilayah Mojokerto, Jombang, Sidoarjo dan kota-kota lainnya, untuk bisa mengunci satu gelar pertama di sesi awal dengan merebut juara pertama.

 

 

Kembali bermain cantik pada sesi kenari standar all size A, Sprite hanya bisa menduduki posisi ke 3. Superboy milik Dendra dari SGT Team dan Persebo milik David Jr berhasil mengambil dua podium teratas sebagai juara 1 dan 2. "Burung ini mau ngurak setiap hari bulunya selalu copot satu-persatu," tutur Kadir.

 

LOVE BIRD TALI POCONG

M Sofi, Ketua dari TP (Tali Pocong) SF sangat senang dengan hasil tiga jawara andalannya yaitu Tali Pocong, Dupo dan TF5, untuk bisa membawa pulang juara 1, 2 dan 4. "Meskipun saya tidak ikut, tapi melihat hasil yang sangat positif aku sangat bangga," jelasnya.

 

KRU TP SF LEWAT TF5, TALI POCONG DAN DUPO BERHASIL MERAIH JUARA 1, 2 DAN 4

 

Bermain pada kelas love bird Reguler A, dua amunisi lawas dari TP SF, yaitu Tali Pocong dan Dupo masih bisa meraih hasil yang sangat bagus dengan merebut juara 2 dan 4. "Meskipun hanya bermain satu kelas, mereka selalu bisa menyenangkan hati saya," kata Tito sang pengawal burung.

TF5 milik Firza menjadi salah satu jawara yang bisa mengangkat nama TP SF, berada di podium tertinggi kelas love bird fighter A sebagai sang juara. Anak Lanang milik Antasari dan Kencono milik Candra dari Jaddab BC mengikuti di posisi 2 dan 3. [DICK’S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary murai mania mojokerto mb panglima sinom 95 sf ch zorro lb tali pocong dupo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp