SANGKAR KWK BERIKAN BONUS JUARA 1 YANG PAKAI SANGKAR INI

DATA JUARA 2ND ANNIVERSARY MURAI MANIA MOJOKERTO, MINGGU, 14 FEBRUARI 2021

Gelaran Anniversary 2 Tahun Murai Mania Mojokerto (MMM),yang berlokasi di Lapangan Tembak Yonif Raider 503 Mayangkara, Mojosulur, Mojokerto, berjalan lancar. Ngekekmania dan kicaumania dari berbagai daerah tumpek blek di pestanya para pecinta murai batu tersebut.

Meski even ini hajatannya para murai mania, tapi kelas burung-burung yang lain tak kalah menariknya. Dari Pasuruan ada Geng Bowoh yang dikomandani Abah Hasan yang membawa gaco kenari, murai batu, cucak hijau dan love bird. Dari Lamongan ada Arifin dari Bunglon BC yang membawa cendet dan sesekali terlihat menggantangkan cucak hijau.

 

MURAI BATU GUENALI MILIK ECY JARWO RAIH PODIUM

 

Dari Gresik ada Abah Wilson yang membawa murai batu dan cendet Halilintarnya. Dari Sidoarjo ada Dewangga dari Dewa SF yang membawa murai batu dan kacer. Dari Kediri ada Mr Reza yang membawa love bird andalanya Anak Lanang.

Dari Mojokerto ada Gembiera SF pimpinan Mr Adeen Syah yang membawa cendet dan kenari. Juga ada komunitas baru Jolotundo BC, dengan tampil full team hari itu dengan membawa banyak gaco, di antaranya cucak hijau, murai batu dan love bird.

 

KENARI TROMPET MILIK NDAN PALAPA KONCER

 

Di kelas murai batu tiket utama ada Semeru milik H Anto dari NS BC Mojokerto yang masih stabil di jalur juara hingga duduk di posisi 1. Siapa saja para jawara kelas demi kelas di even penuh gengsi yang disuport Sangkar KWK tersebut, berikut data juara lengkapnya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LOVE BIRD ANAK LANANG RAIH PODIUM PUNCAK

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

MURAI BRONDONG JUARA 1

 

CENDET DEWA KANZA RAIH PODIUM 2

 

 

MR PENDIK RAJANYA KELAS M1, HANYA KONCER 3

 

JOLOTUNDO BC, TEAM BARU YANG MULAI SERING LOMBA

 

 

LOUIS DC DAN TEAM, SEDANG NAIK DAUN GACONYA

 

GEMBIERA SF MERAMAIKAN GELARAN ANNIVERSARY MMM DENGAN GACO CENDET, CUCAK HIJAU DAN KENARI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara 2nd anniversary murai mania mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp