AKSI FULL SUJUD PANGLIMA BAWA PULANG JUARA 1, 1 DAN 3.

KAMIS SPESIAL SKM KOBLEN – SURABAYA

Gaya Full Sujud Antarkan MB Panglima Borong 3 Piala

Tampil stabil lewat aksi full sujud dalam 3 sesi, murai batu Panglima milik Wasis bawa pulang 3 trophy pada Kamis Spesial SKM Koblen di gantangan Maharaja Koblen Surabaya Kamis, 3 November 2022.

Menyuguhkan aksi full sujud dibarengi dengan tembakan burung-burung kecil yang berdurasi rapat, murai batu Panglima milik Wasis dari Sinom 95 SF berhasil membawa pulang 3 trophy sebagai juara 1, 1 dan 3. "Sayang hari ini kita tidak bisa meraih hatrik, pada sesi akhir penampilannya sedikit menurun," ucap Wasis.

 

 

 

Tampil di kelas utama sebagai pembuka lomba, Panglima langsung mempertontonkan aksi sujud berulang-ulang untuk memikat hati seluruh pemain dan dewan juri. Tanpa ragu juri memberikan kemenangan mutlak untuk Panglima.

Belum cukup dengan satu gelar, lagi-lagi aksi Panglima di kelas murai batu C pada nomor gantangan 59. kembali bisa meluluhkan hati dewan juri untuk memberikan bendera merah 4 yan kedua kalinya.

 

WASIS (KANAN) ANTARKAN PANGLIMA MERAIH 3 PIALA.

 

Tidak puas dengan dua gelar, Panglima dicoba keberuntunganna untuk bermain lagi di kelas murai batu D. Hasilnya, Panglima masih bisa mempersembahkan hasil yan positif untuk berada di posisi ketiga. "Alhamdulillah, Kamis sebelumnya Singo Barong yang meraih 2 kemenangan. Sekarang gantian Panglima yang mengikuti jejaknya," girang Wasis.

Pada kelas utama kedua, giliran Vodka milik Abah Sofyan dari Abdan WP 69 Team yang berhasil mengunci satu kemenangan di kelas murai batu B. "Syukur Alhamdulillah, Vodka selalu rajin membawa pulang setiap gelaran di SKM Koblen," bilang Abah Sofyan.

 

VODKA KUNCI SATU KEMENANGAN KEDUA KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Tembakan roll panjang yang diulang berkali-kali, Vodka bisa menghinotis hati dewan juri untuk memberikan koncer A di kelas murai batu B. Diikuti oleh Pancoran Mas milik H Rifai dari Girilaya SF dan Samurai milik Kaonak dari Sae Oom di posisi kedua dan ketiga.

Sayangnya pada sesi murai batu D, Vodka kurang tampil maksimal hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. "Kalau cuacanya mendung dia tidak mau tampil, tadi terlihat didis dan mengibas-gibaskan sayap dan ekornya minta mandi," terang Abah Sofyan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada sesi cucak hijau, tidak ada jagoan yang tampil dominan hingga pemenangnya direbut oleh gaco-gaco yang berbeda-beda. Jasmas milik H Ahmadi dari ME SF menjadi satu-satunya jawara yang bisa membawa pulang 2 gelar sebagai juara 1 dan 3.

Langsung menggebrak disesi pertama cucak hijau A, Jasmas bisa mengamankan satu gelar pertama dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Grandong milik Ali Guntur dari AG SF dan Sapari milik Yunus dari PJR SF di posisi kedua dan ketiga.

 

ARCIL MERAIH JUARA 1, 2 DAN 3.

 

Pada sesi cucak hijau C, penampilan Jasmas sedikit menurun hingga tidak bisa mempertahankan posisi teratasnya untuk berada di peringkat ketiga. Sang pemenang diraih oleh Brambang milik Deny dari Arpak SF.

Kemudian giliran Android milik Mas Raka dari Suro Wani BC yang juga ikutan merebut satu kemenangan di kelas cucak hijau B dengan mengalahkan Samson dan Giga. Disesi terakhir puncak podium diamankan oleh Gradak milik Iroh dari Bintang Utara BC. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KAMIS SPESIAL SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

JASMAS (TENGAH) BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ANDROID MENCURI SATU KEMENANGAN DI SESI KECUA CUCAK HIJAU.

 

BRAMBANG DUDUKI POSISI PUNCAK CUCAK HIJAU C.

 

 

KATA KUNCI: skm koblen surabaya mb panglima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp