MB PANGLIMA TAMPIL SEPERTI AVATAR

DATA JUARA NEW TJOKRO BC - SURABAYA

Tampil dan Berupa Seperti Avatar, MB Panglima Jadi Bintang Lapangan +VIDEO

Tampil mencolok dengan irama lagu dan durasinya yang rapat, murai batu Panglima milik Abah Wasis dari Sinom 95 SF berhasil meraih juara 2 di sesi A dan juara 1 di sesi B.

Pada kontes rutin New Tjokro BC, Surabaya hari Sabtu 20 Januari 2024, sang bintang lapangan kali ini ialah murai batu Panglima. Bagaimana tidak, alunan lagu yang bervariasi yang dipadu dengan volumenya yang tembus menjadi tontonan menarik.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Ditambah dengan durasinya yang rapat membuat kicau mania yang hadir begitu nikmat mendengar roll tembak lagunya dan sedap dipandang karena tampang bloroknya. "Saya heran selama 8 tahun saya pegang Panglima bukan blorok tapi setelah baru mabung kali ini bisa bermutasi jadi blorok," ucap Abah Wasis.

Selain murai batu Panglima, ukiran prestasi apik juga diraih oleh Tawon andalan Haris Cobra dari Diponegoro Team. Pada sesi A, Tawon yang berada di nomor gantangan 23 unjuk gigi dengan alunan roll tembaknya dan berhasil meraih juara 1. Lanjut di sesi B, meski sedikit kendor namun Tawon masih tampil secara aktif dan meraih juara 4.

Penasaran siapa saja para jawara lainnya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini: [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB PANGLIMA RAIH NYARIS NYERI

 

MB TAWON SUKSES RAIH JUARA PERTAMA DI SESI A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CH OSAMA PUNCAKI PODIUM PERTAMA SESI B

 

CH DORAEMON SAAT MONCER DI SESI A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new tjokro bc surabaya avatar mb panglima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp