SUASANA MERIAH DI SESI CUCAK HIJAU A NYARIS FULL GANTANGAN.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

LB Dupo Sabet Double Winner dan LB Jupan Tampil Edan , Gaung Spesial Even Sudah Terasa

Dupo milik M Sofi berhasil meraih hasil nyeri juara pertama pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 23 Oktober 2020. Sementara Jupan milik Andhika tampil edan dengan meraih poin diatas 2.000 pada kelas love bird fighter.

Dua kelas love bird M2 dan P1 berhasil disabet oleh Dupo gaco lain M Sofi selain Tali Pocong yang bersinar pada kontes rutin di gantangan milik Abah Farhan. Raihan pertama direbut pada kelas pembuka M2 A, Dupo mengandalkan kekean pendek dengan jeda rapat berhasil membuat tim pengadil memberinya bendera koncer A yang ditempel Salome milik H Doyok dan Putri Salju andalan Mustofa.

 

 

DUPO SUKSES MERAIH HASIL NYERI JUARA PERTAMA LB M2 DAN P1.

 

Gelar kedua berhasil diperoleh pada sesi P1 A, yang kali ini bersaing dengan Puri milik Elvano serta Tali Pocong gaco lain M Sofi dari TP SF. “Meski kekeannya durasinya pendek, yang membuat saya senang adalah jeda kekeannya yang rapat menjadi senjata andalan,” ujar tito sang pengawal burung.

Hasil apik juga diperoleh Jupan milik Andhika yang turun di kelas love bird fighter A. Menempati nomor gantangan ujung nomor 06, Jupan mampu ngekek durasi super plus jeda rapat. Saking apiknya, 5 sebutan super mampu disabetnya ditambah 5 kali kekean sebutan panjang serta beberapa kali sebutan medium hingga pendek.

 

JUPAN MENYABET JUARA DI LOVE BIRD FIGHTER DENGAN POIN DUA RIBU.

 

Kekean supernya membuat Jupan meraih poin absolute sebesar 2.049 dan ini jarang terjadi pada kontes rutin di BnR AKBP Kalijudan. Jupan unggul jauh dari pesaing terdekatnya Gadis milik Arief Kenji dan Ganesha andalan Nata yang mengumpulkan poin 800 dan 505.

Di kelas love bird paud, Segoro SF berhasil menampatkan dua gaconya di tangga juara. Ketu milik H Kholik dari Segoro SF berhasil meraih poin terbanyak disusul Cece andalan Eto’o dari Artas SF serta gaco lain tim Segoro SF yaitu Slereng gaco Mat Jepang.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas cucak hijau, Blue Safire milik ABah Puji Grendel yang dikawal Agus Sempal mampu menjadi yang terbaik pada sesi A. Mengandalkan tonjolan kapas tembak, Blue Safire berhak membawa pulang bendera koncer A disusul Doremi milik Udeng Mereng dan SDR gaco Pakde.

Menurut Agus Sempal, Performa Blue Safire hari ini belum maksimal dan belum mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya. “Kalau dia tampil top perform, gaya jamtrok dengan lagu cucak jenggot nyambung kapas tembak dan greja pasti dikeluarkannya. Bahkan volumenya bisa tembus sampai luar gantangan,” bilang Agus Sempal.

 

AGUS SEMPAL MENGAWAL BLUE SAFIRE JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Sementara pada sesi B, giliran Gombloh milik Efendi dari Pagat Team yang menjadi jawaranya. TOnjolan kasaran ditambah gaya hyper dari awal hingga selesai lomba diperagakan. Gombloh harus bertarung dengan Doremi yang stabil menempati posisi dua serta Ping Win gaco H Faiz dari Jangkar SF.

Doremi milik Udeng Mereng dari LPM Suramadu, tampil tidak kalah apiknya pada dua sesi yang diikutinya. Tonjolan glatik betina dan greja tarung secara bergantian dikeluarkannya. Hoirul yang sempat ikut mengawal Doremi sangat kagum dengan perform burung milik Udeng Mereng. “Gaya jamtroknya diperlihatkan pas baru dinaikkan, sayangnya pada pertengahan mulai hilang. Kalau stabil ngedruk mungkin bisa masuk juara pertama,” jelasnya.

 

CAK NYONX MEMBAWA CH DOREMI NYERI JUARA 2.

 

Di kelas ekor panjang yang tidak kalah meriahnya dengan cucak hijau, LPG andalan H Faiz dari Jangkar SF mampu mencuri kemenangan pada sesi A. LPG mampu membius tim pengadil dengan tembakan love bird, kenari, dan greja yang dikeluarkan secara berulang-ulang. Mbok Dewor milik Herwin dan Jetly gaco Yatno juga tampil apik dan memberikan perlawanan sengit yang menempati posisi dua dan tiga.

LPG adalah gaco teranyar H Faiz yang baru di datangkan dari pulau Dewata. “Karena baru datang 2 hari lalu, kami masih mencari setingan terbaik dan hari ini penampilannya belum top. Mudah-mudahan dalam waktu terdekat bisa ketemu yang pas dan bisa tampil maksimal,” ujar Ardhan, perwakilan dari Jangkar SF kepada burungnews.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pada sesi B giliran Covid-19 milik Mario yang menjadi jawaranya yang bersaing dengan Gemulai milik Agus Gondrong yang menduduki posisi dua. Covid-19 mampu tampil stabil yang mengandalkan tembakan pendek-pendek platuk sampit.

Kemeriahan Spesial Even BnR AKBP Kalijudan pada hari Minggu mendatang sudah terasa pada kontes rutin hari ini. Persaingan sengit terlihat di beberapa kelas dan kebanyakan kicaumania dan kekemania mempersiapkan gaconya untuk turun pada Spesial Even tersebut.

 

ARDHAN MENGAWAL LPG MERAIH GELAR DI KELAS MURAI BATU A.

 

Spesial Even yang dihelat pada 25 Oktober 2020, sebenarnya adalah gelaran latpres rutin M2 pada gantangan pimpinan Abah Farhan. Berhubung jadwalnya berbenturan dengan even di BnR Regional Jatim, maka diundur pada Minggu besok. “Betul mas, ini adalah ganti dari latpres M2. Karena bersamaan dengan even BnR Jatim maka saya undur,” buka Abah Farhan kepada burungnews.

Pada latpres mendatang bertajuk Spesial Event BnR AKBP feat Machfud Arifin membuka kelas G-36 untuk kelas murai batu A dan cucak hijau A. Bahkan saking antusiasnya peserta pada even tersebut, pemesanan tiket pada kelas tersebut sudah full booking. “Tiket untuk kelas G-36 sudah full booking semua,” ujar Mbak Yuli, bagian ticketing kepada burungnews.

 

COVID-19 JUARA MURAI BATU B DENGAN TONJOLAN PLATUK.

 

Buat kicaumania dan kekemania yang pengen memeriahkan even spesial event BnR AKBP feat Machfud Arifin, buruan amankan tiketnya dari sekarang. Selain kelas G-36 yang sudah full booking, pada beberapa kelas lain juga mulai ramai terisi pemesanan tiketnya. “Ayo dulur, amankan tiketnya dan bisa dipesan mulai hari ini. Jangan sampai kehabisan, buruan pesan dengan menghubungi Mabk Yuli

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

SEGORO SF BORONG GELAR JUARA DI KELAS PAUD.

 

GOMBLOH PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

SOPONYONO SABET JUARA DI KELAS CENDET A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya ew sf predator merdeka putri salju dupo blue safire sbx team burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp