KLEPON TAMPIL STABIL MEREBUT DUA GELAR JUARA PERTAMA KELAS CUCAK HIJAU.


BnR BENGRAH SURABAYA

LB Raden Ayu dan CH Klepon Sukses Nyeri Juara Pertama

Raden Ayu milik Iwa K dari Ludruk BC dan Klepon gaco BW MY HOT sukses meraih hasil nyeri juara pertama di kelas love bird fighter dan cucak hijau pada gelaran rutin BnR Bengrah Surabaya, Sabtu 06 Juli 2019.

Hasil apik diperoleh Raden Ayu andalan Iwa K dari Ludruk BC dengan merebut 2 gelar juara pertama alias nyeri di kelas love bird fighter A dan B. Pada sesi A, Raden Ayu mendominasi kekean dan unggul jauh atas Haruka dan Sumber yang menempati posisi dua dan tiga. Raden Ayu meraup poin 855, sedangkan Haruka dan Sumber meraih poin 475 dan 370.

 

 

Sementara pada sesi B Raden Ayu kembali merebut juara pertama dan bersaing sengit dengan Sapu Angin dan Dewi. “Penampilan Raden Ayu lebih bagus pada sesi A, sesi B kurang greget meski menggondol gelar juara pertama,” ujar sang pangawal kepada burungnews.

Viona milik Sandy sukses menggondol gelar juara di kelas LB M1 A disusul Wak Doyok andalan Cak Pii, di kelas paud A mampu disabet Bulan andalan Mas Ud dari Congkek Jaya diikuti Khodim dan Sapek. Blanca mencuri kemenangan di kelas P1 A ditempel ketat Roket dan Kliwon.

 

KOPASUS ANDALAN ABAH NONO JUARA MURAI BATU A.

 

Klepon milik BW MY HOT dari SBY Hore berhasil mendominasi tangga juara di kelas cucak hijau dengan merebut 2 gelar juara pertama. Gaya jamtrok plus tonjolan yang tembus hingga luar lapangan membuat tim pengadil menobatkan sebagai pemenang pertama pada sesi A dan B.

Pada sesi A, Klepon harus bersaing sengit dengan Bomerang milik Mito dan Gombal Mukiyo andalan Cak Awank keduanya dari Kejam BC yang juga tampil tidak kalah apiknya. Klepon mampu membius juri dengan memberi 3 bendera A, sementara Bomerang meraih 2 bendera A dan 3 bendera B, sementara Gombal Mukiyo merah 1 bendera A dan 3 bendera B.

 

 

Klepon kembali unggul pada sesi B atas Snorkle dan Goper yang menempati posisi dua dan tiga. “Hari ini Klepon mampu tampil apik dan stabil dalam dua sesi. Saya siap mengorbitkan kembali Klepon ke jalur juara pada lomba-lomba berikutnya,” ujar Bayu Gembur sang perawat kepada burungnews.

Bayu Gembur mempunyai cara tersendiri untuk mengembalikan perform Klepon dengan memberikan rawatan sesuai dengan keinginan burung. “Saya tidak memberikan asupan EF jangkrik pada rawatan harian, cukup 1 ekor ulat hongkong setiap harinya dan pisang,” terangnya.

 

PEMENANG SATU DAN DUA LOVE BIRD M1 A.

 

Jangkrik diberikan kepada Klepon hanya saat mau turun lomba sebanyak 5 ekor ditambah 2-3 ulat hongkong. “Kalau kondisinya lagi gembung, baru saya masukkan tenggaran dan saya beri pepaya hingga kondisinya kencang kembali,” beber Bayu Gembur.

Melihat performa Klepon yang stabil, Gembur siap membawanya ke berbagai turnamen lagi baik skala lokalan Surabaya hingga wilayah regional Jawa Timur. “Setingan sudah mulai ketemu dan perform terlihat stabil, sudah waktunya Klepon turun gunung ikut lomba besar,” tutupnya.

 

DAYAK MILIK WASIS SINOM 95 SF JUARAI MURAI BATU B.

 

Sementara di kelas murai batu, Kopasus andalan Abah Nono Terios dari Baret Hitam tampil prima pada sesi A dengan merebut juara pertama disusul Red Devil milik Dimas dan Blazer gaco Aseng dari KTT BC. “Kopasus mulai kembali pada perform terbaiknya, hari ini sebagai pemanasan saja dan saya siapkan turun lomba pada Minggu lusa karena Minggu besok pengen nyenengin keluarga,” ujar Abah Nono kepada burungnews.

Sementara pada sesi B berhasil diamankan Dayak gaco Wasis dari Sinom 95 SF yang ditempel ketat oleh Hantam Rata gaco Djie-Go dari Kermil BC serta Blazer milik Aseng. Cemot andalan Deni dari Ereveld SF mampu membuka kemenangan di kelas cendet A.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BLANCA JUARA 1 LOVE BIRD P1 A.

 

HANTAM RATA ANDALAN KERMIL BC JUARA 2 MURAI BATU B.

 

 

BULAN UNGGUL DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah bengrah bnr bnr jatim kompetisi tarung drajat kompetisi tarung drajat seri 2 roro 2 tali pocong airlangga team surabaya slowris setingan love bird buat pemula klepon raden ayu sby hore ludruk bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp