TALI POCONG NYARIS AMBIL DUA KEMENANGAN.

WONK LAWAS ENTERPRISE

Tali Pocong Is Back, CH Predator Pimpin Podium Awal

Love bird Tali Pocong kembali menunjukkan taringnya nyaris merebut dua kemenangan, sedangkan cucak hijau Predator memimpin juara awal pada latber rutin Wonk Lawas Enterprise Jum'at, 28 Februari 2020.

Sekian lama Tali Pocong bertapa amunisi lama milik Abah Sofi dari Mblakrak SF kembali menghantui gantangan Wonk Lawas Enterprise dengan kekean supernya untuk membawa pulang juara 1 dan 2 pada sesi love bird A dan Fighter A. "Dia hampir kembali pada performa seperti yang dulu," terang sang pengawal burung.

 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Tampil perdana pada sesi pembuka lomba Tali Pocong langsung mempertontonkan kekean super beberapa kali untuk meluluhkan hati dewan juri dengan memberikan koncer A buatnya. Diikuti oleh dua amunisi lama yaitu Aselole milik Abah Juned dari Jangkar SF dan Tukang Parkir milik Sigit dari HKS.

Kurang puas dengan penampilannya, sang pengawal burung kembali mencoba peruntuhan pada sesi love bird fighter. Alhasil, sekali ngekek super dan panjang belum cukup buat Tali Pocong untuk membawa pulang dua kemenangan, dia kalah dari Siluman milik Pace dari MGR. "Allhamdulillah hari ini saya bisa menang atas Tali Pocong," bangga Pace.

 

SILUMAN GAGALKAN USAHA TALI POCONG MERAIH DUA GELAR.

 

Beralih pada sesi ocehan, cucak hijau Predator milik Cak Gok dari CIMS berhasil tampil bagus pada sesi awal kelas cucak hijau A. Aksi gaya jamtrok diiringi lagu kapas tembak nyambung cililin yang diperlihatkan oleh Predator bisa mengkukuhkannya sebagai sang juara disesi awal kelas ini. "Meski hanya sekali mainnya saya puas dengan penampilannya," bilang Cak Gok kepada Burungnews.

Sementara pada sesi yang kedua giliran nama Portugal milik Uuk dari HKS yang mampu menduduki podium tertinggi kelas cucak hijau B. Di susul oleh T Brandal milik Brandal BC dari HRB Indonesia dan Dybala milik Hajin sebagai juara kedua dan ketiga.

 

CUCAK HIJAU PREDATOR KUASAI PODIUM UTAMA DISESI AWAL.

 

Pada ketegori ekor panjang Devil milik Manduk dari Simo Area berhasil tampil gemilang meski pada cuaca hujan. Berbekal aksi tembakan isian lagu yang komplit berkali-kali, Devil mampu menjadi satu-satunya jawara pada kelas bergengsi ini. Dibuntuti oleh Rojokoyo milik Gus Sholeh dari Surabaya dan Blue Diamond milik Rani dari Pat-Pat SF berada diposisi kedua dan ketiga.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

DEVIL AMBIL SATU-SATUNYA GELAR PADA SESI MURAI BATU.

 

BURON 08 DUDUKI POSISI PERTAMA KELAS KACER.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise tali pocong ch predator

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp