PESERTA WAJIB MEMAKAI MASKER DAN DIUKUR SUHUNYA.

IBM BC SURABAYA

Sukses Terapkan Protokol Kesehatan COVID-19, LB Ferguso Sabet Juara Lima Kali

Gantangan IBM BC Surabaya, berhasil menerapkan protokol kesehatan COVID-19 pada kontes rutin perdananya, Rabu 10 Juni 2020. LB Ferguso merajalela merebut 5 kali juara pertama di kelas love bird dewasa.

Kicaumania dan kekemania yang hadir pada latber perdana gantangan IBM BC Surabaya mendapat acungan jempol dari pemilik gantangan H Muhafi. “Salut buat semua kekemania dan kicaumania yang telah mematuhi aturan sesuai prosedur Protokol Kesehatan COVID-19,” bukanya kepada burungnews.

 

 

H MUHAFI (KANAN) MEMBERIKAN DOORPRISE KEPADA MAMAT DARI GRESIK.

 

Menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19 sesuai anjuran pemerintah seperti memakai masker, wajib cuci tangan, deteksi suhu, memakai hand sanitizer serta menjaga jarak. Panitia melakukan pengukuran suhu kepada seluruh peserta di pintu masuk serta wajib mencuci tangan sebelum masuk gantangan.

“Di pintu masuk semua peserta kami deteksi suhu serta mencuci tangan plus wajib memakai masker. Semetara di dalam gantangan juga ada pemeriksaan suhu dan pemakaian hand sanitizer serta wajib jaga jarak setelah menggantangkan burung,” tambahnya.

 

PANITIA MENYEDIAKAN 40 PENCUCI TANGAN DI GANTANGAN IBM BC.

 

H Muhafi selaku owner benar-benar menjunjung tinggi aturan dari pemerintah. “Bila ada peserta yang melanggar aturan, kami langsung menegur seperti pemakaian masker dan jaga jarak. Kalau ada yang tidak memakai masker tidak kami perbolehkan ikut latber dan kami menyediakan 40 titik tempat cuci tangan,” jelasnya lagi.

Ketegasan panitia gantangan IBM terhadap penerapan protokol kesehatan pada hari pertama membuat seluruh kru yakin, peserta akan tetap disiplin dan mengikuti aturan pada latber berikutnya. “Terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mematuhi aturan protokol kesehatan, kami berharap hal seperti ini akan berlanjut pada latber selanjutnya,” ujar H Muhafi.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sementara pada hasil kontes rutin perdana, Ferguso milik Aditya sukses menjadi bintang dengan merebut 5 gelar juara di kelas love bird dewasa. Sapu bersih dilakukan pada 3 kelas love bird bebas dan 2 gelar juara pertama diraih di kelas love bird fighter.

Puguh Aditya selaku pemilik Ferguso merasa bangga gaconya bisa tampil stabil dan merebut banyak gelar. Ferguso mampu membuka kemenangan pertama dengan meyakinkan yang sukses meraih sebutan Bintang 35 yang merupakan sebutan tertinggi bersaing dengan Kimcil dan Rambo.

 

TAUFIQ W DAN ABI WAWAN DARI BMW MEMBERIKAN DOORPRISE KEPADA PESERTA.

 

“Meski bukan perform terbaiknya, tapi Ferguso mampu tampil stabil dengan meraih sebutan Bintang 35, 29, 24 sebanyak dua kali serta Bintang 11,” girang Puguh Aditya yang ditemani Kaji Arif yang mengawal Rindu di kelas baby dan paud milik Ciput.

Rindu yang berusia 2,5 bulan andalan Ciput mampu bersinar dengan merebut juara 1, 3, dan 4. Berbekal kekean dengan durasi panjang plus jeda rapat, Rindu mampu membawa 3 penghargaan sebagai pemenang 3 di kelas baby M2 A, juara pertama di kelas baby M2 B serta menempati posisi 4 di kelas paud B. “Rindu siap menemani Ferguso pada setiap lomba yang diikutinya,” tutup Ciput dan Kaji Arif kepada burungnews.

 

BIR DI KOMANDOI PUGUH ADITYA DAN KAJI ARIF MEMBAWA PULANG 6 GELAR JUARA PERTAMA.

 

Sementara di kelas gedruk jambul, tiga amunisi andalan NC (Njarak Community) mampu bertengger di tangga kejuaraan. Korak gaco Abah Udin mampu menempati posisi pertama disusul Gangsar milik Abah Hudan serta Sadis milik Wasis.

Pada sesi B giliran Raja Sawer juga milik Abah Udin yang menjadi bintang dengan meraih posisi terbaik diikuti Patriot gaco Muflikhan dari Brotherhood serta Taki-Taki andalan Yuliandro juga dari NC. Sesi C berhasil diamankan Dead Shot milik Billy dari Mars Team.

 

 

Antok Thusam perwakilan dari NC merasa bahagia dua amunisi mampu bersinar di podium tertinggi. “Penampilannya masih belum top perform karena lama tidak tampil, Korak masih bisa bernyanyi jenggotan sedangkan Raja Sawer rajin nembak kenarian. Hari ini kami membawa 6 amunisi, lima cucak hijau dan satu murai batu,” terang Antok.

Di kelas ekor panjang, KS milik MK 888 dari Rewel Pegat SF mampu merebut juara pada sesi A. Gaya ngeplay serta sujud dengan tonjolan cililin, kenari, dan jalak suren plus burung kecil menjadi andalan menjadi pemenang disusul Surya 12 milik Ozi dan KD andalan Obiz.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Rambo milik Bang Kojek merebut juara pada sesi B bersaing sengit dengan KD serta Super Begood. Gundala gaco Yasin dari Pagesangan mampu menutup kemenangan pada sesi C. Sementara di kelas cendet, disabet Sembur Bromo milik Kaji Said yang dikawal Bams Sadewo bertarung dengan Tenar milik Cekink dari Liar Poll sebagai pemenang kedua.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RAJA SAWER UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

KS MILIK MK888 SABET JUARA PERTAMA MURAI BATU A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

LB FERGUSO MEREBUT 5 KALI JUARA PERTAMA.

 

LALA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

 

BAMS SADEWO MENGAWAL SEMBUR BROMO JUARA KELAS CENDET.

 

CIPUT MEMBAWA RINDU JUARA DI KELAS LOVE BIRD MUDA.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

ELIZA JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

KD MILIK MR OBIZ DARI GRESIK MEREBUT JUARA 2 MURAI BATU B.

 

GUNDALA MEREBUT JUARA PERTAMA MURAI BATU C.

 

 

 

 

KATA KUNCI: ibm bc surabaya covid-19 virus corona burungnews ferguso nc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp