LOVE BIRD CAISAR USAI MERAIH HASIL POSITIF DI WALIKOTA CUP 1 MADIUN

WALIKOTA CUP 1 MADIUN, #2

Caisar, Milik H. Rommy Nyaris Hattrik di Kelas Love Bird Umum

Lomba burung berkicau Walikota Cup 1 Madiun menjadi ajang yang agak berbeda utamanya di segmen kekean atau paruh bengkok dimana pada gelaran kali ini penyelenggara cukup berani membuka kelas Love Bird Umum tanpa syarat dengan banderol tiket yang cukup tinggi.

Hal itu tentu saja memicu hadirnya burung-burung jawara dengan durasi kekean di atas 2 menit alias burung-burung konslet, temasuk salah satunya adalah Love bIrd Caisar milik H. Rommy asal kota Solo Jawa Tengah.

Meski tidak terlalu banyak peserta yang turun di kelas Love BIrd Umum baik di tiket 225K maupun 125K, namun pesaingan keras adu durasi tetap tak terhindarkan di even yang digelar di gantangan Bantaran Kota Madiun Minggu (15/5/2022).

Setidaknya ada beberapa burung ternama yang turun di kelas ini, sebut diantaranya LB Caisar, LB Nogo, LB Sayidan, LB Jenderal dan LB Patmi.

CAISAR MENYUDAHI PERLAWANAN RIVAL-RIVALNYA DENGAN CATATAN NYARIS HATTRICK DI WALIKOTA CUP 1 MADIUN

 

 

Turun di kelas utama bertiket 125K, Caisar yang turun dikawal full oleh Rommy Solo Team, langsung tampil memukau hingga berhasil menyisihkan rival-rival beratnya seperti Jendral milik Devi Motor dan Patmi besutan Mr. Gepeng.

Demikian pula saat digantang di kelas Ngrowo Bening 85K, Caisar masih tak terbendung dan sukses meraih koncer A dimana kali ini adalah LB Sayidan milik Inez Ngawi dan Sarjana LB usungan Devi Motor yang menjadi korbannya, yang masing-masing harus puas finis di posisi kedua dan ketiga.

Bagaimana dengan kelas utama, di kelas Pendekar 225K (G25) ini, nasib Caisar kurang beruntung, dia harus rela menelan pil pahit tuntas di belakang LB Nogo.

"Menurut saya sih harusnya bisa menang mas, tapi mungkin nasib kurang bagus saja dan target Hattrick kita jadi nggak tercapai tapi nggak apa-apa lain waktu bisa dicoba tanding lagi," ucap Gowang salah satu pengawal Caisar yang terlihat agak kecewa dengan hasil di kelas utama tersebut.

 

KATA KUNCI: walikota cup 1 madiunlomba burung madiun bnr madiunlove bird caisar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp