CH JARAN GOYANG MERAIH HATRIK JADI ANDALAN HIU 21 SF UNTUK MERAIH JUARA UMUM.

VICTORIA MAHA DEWA SUMENEP #2

Tampil Dashyat Jaran Goyang dan Kraton Sabet Hatrik

Cucak hijau Jaran Goyang dan cendet Kraton dua gaco milik Alif dan Abah Ian Finza dari Hiu 21 SF tampil memukau pada gelaran Victoria Maha Dewa Sumenep dengan meraih tiga kemenangan.

Dengan gaya yang apik serta irama lagu cililin dan tengkek butonya Jaran Goyang mampu mendominasi di sesi awal dengan juara pertama sesi A dan B. Jaran Goyang menggebrak dengan show yang bagus dari awal lomba hingga akhir membuat juri menancapkan bendera merah di sesi A maupun B.

 

 

KRATON KUASAI KELAS CENDET DENGAN MERAIH TIGA KEMENANGAN.

 

Penampilan Jaran Goyang sedikit menurun pada sesi C, meski kurang maksimal tapi masih bisa meraih juara ke tiga, "Mungkin dia kecapaian karena pada sesi A dan B tampil ngotot," bilang Alif.

Di sesi penutup cucak hijau D Jaran Goyang kembali menunjukkan sebagai burung juara, tanpa ba bi bu Jaran Goyang unjuk gigi kehebatannya hingga mampu membawa pulang tiga kemenangan.

 

911 SF MERAIH JUARA 1, 2, 4, 6 KELAS MB DAN JUARA 2, 2 KELAS CH.

 

Jawara-jawara cendet Hiu 21 SF Kraton, Batistuta, Toyol dan Messi mengguasai jalannya lomba dengan meraih semua kelas yang dilombakan. Kraton gaco milik Abah Ian Finza sekaligus ketua dari Hiu 21 SF ini memborong dengan meraih tiga kemenangan.

Begitupula Batistuta juga nggak kalah hebatnya penampilannya dari Kraton dengan meraih juara 1, 2, 3,  dan 6, jago lain Toyol juga tampil memukau dengan mendapatkan juara 2, 2, 3, dan 6. "Madura memang tempatnya cendet-cendet juara," bangga Abah Ian Finza.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Dua murai batu jawara Sredex dan Pendekar milik Aba Hudan dari 911 SF nyaris merebut dua kelas yang dipertandingkan, langsung melejit di sesi A membuat Taufiq optimis bisa meraih juara satu di dua kelas yang dilombakan.

Pada sesi B Pendekar tampil memukau dengan gaya hormat juri diiringi isian lagu yang komplit, banyak kicau mania yang kagum dengan penampilan apiknya, tapi sayang juri menggatakan lain Pendekar harus puas berada di posisi ke dua. "Harusnya itu juara satu kenapa dikasih koncer B," gerutu Taufiq kepada Burungnews.

 

KENARI AIR SURGA MEMBAWA PULANG DUA KEMENANGAN.

 

Air Surga jadi bintang dikelas kenari dengan meraih dua kemenangan, dengan alunan lagu yang nembak tanpa putus membuat Air Surga langsung melejit di sesi awal mendapatkan koncer A dari juri.

Begitu pula pada sesi penutup Air Surga kembali tampil stabil hingga bisa merebut kembali koncer A di sesi kenari C. "Pada sesi B penampilan Air Surga kurang maksimal hingga tak masuk nominasi," bilang Faris kepada Burungnews.

 

KENARI DOREMI 99 DAN TORETTO MERAIH JUARA 1 DAN 2.

 

Sementara dua gaco kenari milik Hiu 21 SF juga tampil stabil pada sesi awal, Toretto dan Doremi 99 masih bisa membanggakan timnya. Toretto membawa pulang dua penghargaan juara 2 dan 4 sedangkan Doremi 99 meraih podium utama pada sesi kenari B.

Kacer Raja Kipas gaco milik Agus Resto nyaris membuat dua kemenangan, langsung unjuk gigi pada sesi awal dengan gaya nagen satu titik dipangkringan serta roll speed yang bagus diikuti variasi lagu srindit, kolibri, jalak uret, gereja tarung dan walang tapi sayang pada sesi awal juri hanya memberikan koncer B.

 

RYELL MEMBAWA RAJA KIPAS JUARA 1 DAN 2 KELAS KACER.

 

Baru pada sesi B Raja Kipas kembali menunjukkan aksinya yang mewah membuka ekor bagaikan kipas yang sedang terbang mulai awal lomba hingga akhir. Tanpa ragu pengadil lapangan langsung mengganjarkan koncer A. "Penampilannya lebih bagus di sesi A, harusnya bisa juara 1 semua," guman Ryell Estrada kepada Burungnews.

 

DATA JUARA VICTORIA MAHA DEWA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET TOYOL ANDALAN DARI HIU 21 SF.

 

BKM COMMUNITY SELALU HADIR DISETIAP GELARAN EVENT BESAR JAWA TIMUR.

 

KATA KUNCI: victoria maha dewa sumenep maha dewa sf sumenep dewa 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp