PESERTA ANTASARI TEAM

TRIWULAN ANTASARI TEAM

Boxer dan Gajah Mada Tampil Apik, Duta Pariwisata Cup 3 Panen Dukungan

Kontes triwulan Antasari Team yang dilaksanakan pada Minggu, 12 Mei 2019 di Meletan, Ngemplak, Boyolali berjalan tertib dan kondusif. Tampil apik, murai batu Boxer dan PAUD Gajah Mada berhasil menorehkan prestasi.

Menurunkan murai batu Boxer, Mr. Hendi berhasil meraih podium pertama di kelas Antasari setelah tampil apik dengan membawakan materi lagu variatif dan volume tembus. Bersaing dengan Bomber dan Lambe Turah, murai batu ekor putih ini tampil menonjol sehingga mendapat koncer A.

 

 

HENDI. MB BOXER JUARA KELAS UTAMA

 

Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Boxer setelah beberapa kali menangan di berbagai EO baik Solo maupun Semarang. Meski sempat ditawar 50 juta rupiah, namun Hendi tidak bergeming dan mengaku masih sayang dengan amunisi andalannya ini.

Penampilan cukup oke juga ditunjukkan oleh murai batu Jaga Bui besutan Eross Sragen yang berhasil menduduki posisi 3 dan 6. Datang untuk silaturahmi, Eross mengaku puas dengan kinerja murai batu miliknya dan berharap bisa mendapatkan hasil lebih maksimal di even-even lainnya.

 

SINYO BODRONOYO. LB GAJAH MADA MENANG NYERI

 

Di kelas love bird, penampilan impresif ditunjukkan oleh Gajah Mada yang berhasil mencetak double winner di kelas PAUD. Memiliki durasi panjang dan sedang dalam kondisi siap tempur, amunisi milik Sinyo Bodronoyo SF ini menjadi salah satu ancaman serius bagi love bird lover Solo Raya.

Dengan prestasi ini, Gesang dan Bodronoyo SF mulai membidik Pariwisata Cup 3 yang akan digelar di Tawangmangu Minggu, 19 Mei mendatang. Dukungan ini tentu saja membuat Duta Pariwisata Cup 3 yang dimotori oleh Mr. Agus bisa tersenyum gembira.

 

DUTA PARIWISATA CUP 3. PANEN DUKUNGAN

 

“Untuk even Pariwisata Cup 3 nanti, kita sudah galang dukungan dan sosialisasi ke berbagai EO baik di Solo maupun kota-kota lain. Kita berharap even tahunan kita kali ini berjalan ramai dan kondusif,” ujarnya.

Mewakili juri dan panitia, Andre dan Maryono mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania di kontes triwulan kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf bila ada kekurangan selama berjalannya lomba, sampai jumpa di even-even kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

BODRONOYO SF. SUKSES BERSAMA LB GAJAH MADA

 

SRAGEN SF. SILATURAHMI

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

 

KATA KUNCI: antasari team boxer gajah mada

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp