DATA JUARA INDIGO CUP 2

MB Muda Orca & MB Merlin Beri Kejutan, Kacer Boxer Double Winner

Event tahunan Indigo Cup 2 sukses terlaksana pada hari Minggu, 13 Agustus 2023.  Lomba besutan Alwi Indigo dan kawan-kawan  dari Ronggolawe ini masih menjaga aura dan gengsi lombanya. Hal ini terlihat dari ramainya peserta yang datang dari berbagai blok.

Lapangan STT Wiworotomo Purwokerto, tempat berlangsungnya lomba tampak dipadati kicaumania, baik yang datang sebagai single fighter, bird club, maupun komunitas.

 

 

Sebelum acara dimulai ada beberapa sambutan dari pihak STT Wiworotomo dan dari perwakilan Ronggolawe yang diwakili Eko Vas BF.

Tepat jam 11.00 sesi pertama dinaikkan, berjalan normal kondusif, di kelas murai batu muda A Vas BF semua mata tertuju di gantangan nomor 27. “Edan itu murai muda istimewa sekali tampilnya, tanpa ampun gempur lawan dengan materi, durasi, gaya sujud, jelas juara itu,” celetuk salah satu penonton.

 

H. AGUS SIDAREJA MB MUDA ORCA BIKIN KEJUTAN

 

Ya benar saja, di akhir penilaian, nomor gantangan 27 mendapat koncer mutlak dari juri yang bertugas. Burungnews.com mencoba menelusuri, ternyata sang pemilik H. Agus Sidareja, Cilacap. Datang Bersama istri tercinta dan crew, H. agus membawa murai muda Orca, dan cucak hijau Borex.

Sementara di kelas kacer, Boxer milik Jaya Purbalingga meraih double winner, tampil dengan irama lagu, roll tembak, durasi kerja, dan buka ekor. Boxer mampu unggul dari lawan – lawannya yang notabene burung jawara.

 

DIKA MEKAR AYU ORBITKAN MB MUDA CERATO CETAK DOUBLE WINNER

 

Julukan wong pusat patut disematkan kepada duo ANDOL (Aan Ondol) bagaimana tidak? Keduanya datang sore hari Ketika lomba hampir usai. Andol membawa gaco andalannya, MB Merlin.

“Kebetulan tadi ada acara lomba agustusan jadi datang kesini terlambat, tiba di lokasi pas kelas murai batu Vas BF Losgan tiket 100, langsung saya gantang, dan Alhamdulilah Merlin juara 1,” Ucap Aan

Berikut ini adalah data para juara selengkapnya. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

AAN BATOSAI TEAM, MB MERLIN LOSGAN AMAN

 

JAYA (KACAMATA) SUMRINGAH KLUNTING AMAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CH SAKTI DOUBLE WINNER

 

TRIPLE S SUKSESKAN ACARA

 

 

GILANG (KIRI) DPW RGN JATENG 3

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS INDIGO CUP 2

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

KATA KUNCI: indigo cup 2 mb muda orca mb merlin kacer boxer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp