BOOS GLEEN & SUJUD ANTO. MB BOXER & KACER ADVENTURE MONCER

ROAD TO #2 ANNIVERSARY KAMPUNG GITAR

MB Boxer, RG, dan Pesona Saling Bersaing, Kacer Adventure Nyeri

Laga seru tersaji di kelas murai batu pada gelaran Road to #2 Anniversary Kampung Gitar, Minggu (9/4). Saat itu, murai batu Boxer, RG dan Pesona saling bersaing unjuk kebolehan. Di kelas kacer, Adventure milik Asha BF Solo menjadi yang terbaik dengan meraih double winner.

Gelaran pemanasan menjelang hari jadi Gantangan Kampung Gitar KGB (Kampung Gitar Bersatu) yang ke 2 ini mendapat support langsung dari komunitas Trucuk, Sogo dan Prenjak. 

 

 JOKO JS PRO KAWAL LANGSUNG GELARAN

 

Persaingan ketat terjadi di kelas-kelas kicauan. Di kelas murai batu, Boxer membuka kemenangan di sesi pertama kelas Murai Batu Santama. Burung milik Hendy yang diarsiteki oleh Boos Gleen Manunggal BC tampil apik dengan aksi ngecun sujud sambil menggelontorkan beberapa materi yang dibawakan dengan volume tembus.

Kemenangan kacer Adventure yang dipandegani oleh Sujud Anto, kolega Boos Gleen yang hadir bersama ke gantangan KGB ini semakin melengkapi kebahagiaan keduanya. Sujud Anto berhasil membawa Adventure meraih double winner setelah tampil perkasa di kelas Kacer Bintang A dan di kelas Kacer Clarista.

Joko JS Pro punggawa KGB yang sedari dulu mengagumi kacer Adventure milik Asha BF Solo ini secara langsung meminta kepada Sujud Anto untuk menurunkan jagoannya untuk melakukan swafoto bersama Adventure saat memenangi kelas Kacer Bintang A.

 

  BANGUN, LINGGAR DKK. MB RG NYARIS NYERI

 

Bangun Kerajaan Mastering Sukoharjo bersama Linggar dan Greg turut hadir mengawal amunisi anyar murai batu RG. Burung milik WS Team ini tampil mewah saat turun di kelas utama Murai Batu Kampung Gitar A. Waktu itu, RG unggul dari Romusa milik Ben AR Ben SKH BF.

Kemenangan RG di kelas utama ini tentunya menghibur Bangun dan kawan-kawan setelah sesi sebelumnya di kelas Santama harus puas mengakui keunggulan Boxer.

 

 PUTRA BENGAWAN. MB PESONA MEMPESONA, JAWARA KELAS JS PRO

 

Penampilan tak kalah mewah juga ditampilkan oleh murai batu Pesona. Burung milik Agus Reog Putra Bengawan yang dikawal oleh Edi Sate ini menjadi yang terbaik saat turun di kelas Murai Batu JS Pro. Aksi bongkar materi lagu gereja tarung, kapas tembak, kenari dan cililin terdengar keras dengan gaya ndangak-ndangak sesekali terlihat ngecun sujud membuatnya menjadi pusat perhatian penonton.

“Penampilan perdana paska mabung. Pesona masih bulu baru, tadi di sesi pertama sebenarnya tampil bagus, sayang belum hoki sampai terbuang. Secara keseluruhan kami puas dengan penampilan Pesona, dan semoga kedepannya makin stabil sampai ketemu penampilan terbaiknya lagi seperti dulu,” ucap Agus kepada Burungnews.

 

YAZID SOLO. MB ZIYECH MAKIN MAPAN

 

Yazid Solo bersama amunisi andalan murai batu Ziyech turut meramaikan gelaran. Walaupun belum merasakan podium juara 1, namun pempilan Ziyech waktu itu tidak bisa dipandang sebelah mata. Aksinya cukup bagus, beberapa kali melesatkan tembakan burung kecilan dengan durasi panjang. Volumenya juga terdengar nyaring membuat juri-juri yang bertugas beberapa kali menengok ke arahnya.

“Lagi nyoba setingan baru, Ziyech ini habis mabung, jadi belum ketemu penampilan terbaiknya. Dari beberapa laga yang diikuti, progresnya semakin bagus. Semoga bisa lebih maksimal dan bisa stabil kedepannya,” ucap Yazid Solo yang terinspirasi memberi nama Ziyech dari nama gelandang serang asal Maroko.

 

MUNYER. MB ARJUNA MENGORBIT

 

Perasaan optimis pada diri Munyer semakin membuncah saat melihat penampilan apik murai batu Arjuna saat digantang. Walaupun belum beruntung meraih juara, penampilan Arjuna kandang coklat di gantangan nomor 17 ini benar-benar mencuri perhatian penonton di pinggir gantangan.

Aksinya tampak mewah, memberondongkan materi isian dominan kapas tembak dan rio rio, sesekali keluar suara prenjak tir dan cililin dilesatkan dengan mantap, satu titik tanpa banyak geseh dari tangkringan atas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Bismillah, akan indah pada waktunya. Kandang coklat Arjuna semoga kelak jadi top markotop. Bulu baru, jemur pelan-pelan,” tulis Munyer di laman facebooknya.

Secara keseluruhan, gelaran Road to #2 Anniversary berjalan sukses, lancar, dan seru dengan hadirnya burung-burung berkualitas yang membuat lomba berjalan dengan tensi cukup tinggi terutama di kelas murai batu.[Hery]

 

 POKOKE SAE. CH PION JAWARA KELAS SANTAMA

 

 PANITIA & JURI YANG BERTUGAS

 

 CHIKUNG. TERIMA KASIH, TUNGGU EVEN SELANJUTNYA

 

 

JONET PET SOLO. MB SOEGALI CURI PERHATIAN

 

 BEN SKH BF. MB ROMUSA RUNNER UP KAMPUNG GITAR A

 

 PRENJAK MANIA, SELALU NGLURUG GELARAN

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gantangan kampung gitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp