TRIDO KURNIAWAN & TROPI JUARA. PIARA JAGO DARI KECIL

TRIDO KURNIAWAN

Di Sela Kesibukan PNS, Bisa Rawat & Orbitkan Kenari Jawara

Nama Trido Kurniawan dengan benderanya Genic SF dari Tasikmalaya, sudah tidak asing lagi bagi para kenari mania. Di Tasikmalaya hingga Bandung dan seputaran Jawa Barat lainnya, jagonya sudah gerap juara sehingga namanya cukup diperhitungkan.

Yang patut diapresiasi, semua jagoan Trido dipelihara sejak kecil, bakalan. Dengan tekun dan penuh kasih sayang, jagoan itu ditimang-timang, juga di”sekolah”kan sehingga kelak juga jadi jago yang pintar saat bertanding.

 

 

 

Padahal, Trido juga cukup sibuk dengan pekerjaan rutinnya sebagai PNS. “Jadi senang sekali karena di sela-sela kesibukan saya masih bisa mengatur celah waktu untuk merawat burung, juga berangkat ke lomba.”

Meski sisa waktunya di luar pekerjaan bisa dikatakan habis untuk mengurus burung, Trio mengaku berbahagia karena cukup “berkualitas” dalam mengisi waktu luangnya. “Dasarnya, karena saya memang senang dengan burung khususnya kenari, jadi semua itu saya lakukan dengan penuh kasih sayang, dengan senang hati, tidak ada beban, tidak merasa lelah apalagi jenuh.”

 

MERAWAT KENARI, RUTINITAS HARIAN DI SELA WAKTU KERJA

 

Salah satu andalannya Lion King, pada Minggu 28 Januari kemarin nyaris hatrik saat turun di kontes BnR Kota Banjar. Sebelumnya Lion King sudah meraih runner up di Piala Ronggolawe Tasikmalaya, serta tembus papan atas di Liga Kenari Ronggolawe Bandung di awal bulan Januari ini.

Untuk even-even berikutnya, Lion King juga siap diduetkan dengan Yokshire Singalaga yang baru selesai mabung. “Saya siap merapat ke Piala Pasundan 15 April di Bandung, selain even lain seperti Piala HUT Kota Banjar.”

 

MAKSIMALKAN DAN STABILKAN PERFOMA JAGOANMU. Berikan Moncer1 dari Super Kicau Grup, asupan paten para jawara. Bisa diteteskan langsung ke paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oleskan atau campur pada pakan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Berikan tiap hari selama sepekan untuk tahap awal, selanjutkan berikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. Hati-hati barang TIRUAN.

 

LION KING, SIAP KE PIALA PASUNDAN & EVEN AKBAR LAINNYA

 

TRIDO KURNIAWAN, SIAP NGANTOR

KATA KUNCI: trido kurniawan genic sf tasikmalaya kenari lion king yorkshire singalaga piala pasundan 2018

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp