TRIDO GENIC SF DENGAN TROPI DARI YS SINGALAGA

GENIC SF TASIKMALAYA

YS Singalaga Nyeri, Kalitan Trisula Mulai Unjuk Gigi

Gaco dari jenis yorkshire milik Trido “Genic” SF Tasikmalaya, langsung menggebrak di even Exclusive KOB Kota Banjar (25/2). Meski baru rampung mabung, jagonya yang bernama Singalaga berhasil memborong dua kali juara 1. Trido pun siap untuk kembali menurunkannya di even akbar seputaran Jawa Barat.

Sejumlah even skala nasional sudah menjadi incarannya. Salah satunya adalah HUT Kota Banjar Ke-15 yang akan digelar pada Minggu, 18 Maret 2018. Jago lain pun disiapkan untuk mendampingi Singalaga, yaitu kenari Lion King yang biasa bermain di kelas standar bebas atau standar besar.

 

 

KENARI LION KING IN ACTION

 

Tak cukup bertarung di kelas YS dan standar besar, Trido juga mulai mencoba jagoan teranyarnya, kenari berpostur kecil yang diberi nama Trisula. Meskipun baru dicoba di latpres-latpres lokal seputaran Tasikmalaya, juara 1 secara beruntun sudah mampu dicetaknya.

Trido dengan benderanya Genic SF sudah lama dikenal sebagai spesialis kenari. Burungnya langganan juara di berbagai even di Jawa Barat. Bahkan, beberapa juga sudah mencatatkan namanya di lomba akbar skala nasional.

Hebatnya, hampir semua jago milik Trido dibelinya saat masih kecil. Kemudian dirawat sendiri hingga menjadi burung juara. Merangkak dari mulai latber, latpres, lomba lokal, regional, hingga ke jenjang nasional.

 

 

KENARI POSTUR KECIL TRISULA

 

TRIDO DAN KRU GENIC SF. SIAP KE EVEN BESAR DI JAWA BARAT

 

 

KATA KUNCI: trido kurniawan genic sf ys singalaga kenari trisula

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp