MR DIKA SOBAT DAN AHLI WARIS JENDERAL SOEDIRMAN

DATA JUARA PIALA PANGSAR SOEDIRMAN

Dt. Piala Pakualam dan 95 SF Makasar Juara Umum, Sejumlah Jago Borong Juara

Lapangan Ngablak yang dikenal sebagai lokasi gantangan Prambanan BC kembali digeruduk kicaumania dari berbagai daerah, bahkan juga dari luar pulau. Mereka hadir untuk mengikuti gelaran akbar Piala Panglima Besar Jenderal Soedirman yang digagas oleh Mr. Dika Sobat DF.

Peserta terjauh datang dari Makasar, yaitu H. Rustan. Tak semata menjadi penggembira, H. Rustan akhirnya dinobatkan sebagai juara SF. Ada pun juara BC, poinnya direbut mutlak oleh Duta Pakualam yang mendapatkan dukungan luas dari kicaumania berbagai daerah.

 

DUTA PIALA PAKUALAM, JUARA UMUM BC

 

Event ini juga dihadiri langsung oleh ahli waris Jenderal Soedirman yang diwakili oleh cucunya, Ganang Priambodo Soedirman. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan kepada Mr. Dika, BnR Indonesia, dan para kicaumania yang telah berkenan untuk mengangkat, mengenang, dan menjadikan Jenderal Soedirman sebagai salah satu tauladan untuk terus mecintai dan memperkuat nasionalisme.

Para peserta datang dari berbagai daerah yang jauh. Selain H. Rustan dari Makasar, juga hadir kicaumania dati Belitung, dari Sampit Kalteng, dari Tasikmalaya Jawa Barat, tentu tak terhitung yang hadir dari Jawa Timur, Jawa Tengah, dan tentu saja tuan rumah DIY.

 

 

Secara umum lomba berjalan lancar, meskipun menjelang sore sempat diguyur hujan lebat disertai angin yang lumayan kencang. Bersyukur, lomba yang dipandu oleh MC Fajar, Tavib dan beberapa lainnya itu tidak berlangsung lama.

Sejumlah jago memborong juara, misalnya anis merah Ra Umum milik Robert Pantau yang merebut hatrik, juara 1, 1, dan 1. Mr. Priyanto yang menurunkan gaco barunya Subali, juga terus memberikan perlawanan hingga pulang dengan tropi juara 1, 2, dan 2.

 

ROBERT PANTAU, RA UMUM KEMBALI BORONG JUARA 1 SEBANYAK 3 KALI (HATRIK)

 

Di kelas cucak hijau, Green Boy milik Dwi Sampit juga memborong sejumlah juara. 1, 1, dan 2. Salah satu murai batunya, Saldo, juga tampil sangat apik di kelas BnR Indonesia B tiket 1 juta. Hoki rupanya belum berpihak sehingga harus puas berada di urutan ke-3.

Masih di kelas cucak hijau, Martabak milik Agus Pia dari Kroasia – Kediri yang kali ini ikut memperkuat Duta Pakualam, juga beberapa kali merebut juara 2. Sebelumnya, jago-jago milik Agus Pia seperti Modric dan The Tigan bertengger di event-event prestis seperti Piala Danjen Kopassus, Wawan BRI Cup Magetan, juga di Piala Walikota Malang – Malang Gemuruh.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas murai batu, Rudal milik Yudhistira yang digantangkan oleh Agus Nasa Salatiga tampil meyakinkan. Rudal juara 1 di kelas BnR Indonesia A, BnR DIY A, dan juara 3 kelas utama Sobat DF.

Nama Teroris, kacer milik Ir. Agus Gamping yang digantangg oleh Mr. Jombang juga masih membuktikan perfomanya. Teroris tercatat mrebut juara 1, 1, dan 2. "Pada prinsipnya jago milik Pak Agus bisa turun di event mana saja, lintas EO, lintas daerah dan blok, dan tetap bisa juara, secara kualitas dan perfoma memang bagus," jelas Mr. Jombang.

Lomba yang memainkan sekitar 30an sesi itu akhirnya benar-benar selesai sekitar jam 18.30. “Terimakasih sekali kepada rekan kicaumania, panitia, team juri, masyarakat dan pemuda Ngablak, rekan-rekan media, yang telah mendukung gelaran ini hingga bisa selesai. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini. Sampai ketemu di event kami berikutnya.”

 

PRIYANTO, AM SUBALI JUARA 1, 2, 2

 

Di lokasi yang sama, pada 26 Juni yang akan datang juga akan ada gelaran akbar dan prestis, Gwen Cup 1. Brosur event tersebut sudah bisa disimak dengan klik pada link yang tersedia di akhir berita ini. Gwen yang hadir dan menurunkan kenari debutan baru Sok Suci, merebut juara 1.

“Bersyukur, hari ini kami mendapatkan banyak sekali dukungan untuk event 26 Juni besuk. Kami mengundang kehadiran teman-teman kembali ke sini. Kami siap menyajikan yang terbaik untuk para kicaumania tanah air,” ujar Gwen.

 

 

Untuk event-event terdekat, pada 5 Juni akan berlangsung Hitam Putih Cup 4 Solo di Balekambang pada 5 Juni 2022. Event ini sudah barang tentu akan banyak membuka kelas kacer, yang hampir semua kelas sudah masuk daftar tunggu. Di hari yang sama, juga ada gelaran Semarang Vaganza di komplek Stadion Undip Tembalang.

Pada 12 Juni, giliran BnR Jawa Barat akan menggelar event akbar Gubernur Jabar Cup. Banyak kelas yang sudah masuk daftar tunggu atau menipis, termasuk di kelas-kelas utama bertiket 1 juta up. Sepekan berikutnya pada 19 Juni, event akbar tahunan Piala Pakualam sudah menanti di Stadion Sultan Agung Bantul.

 

PANITIA DAN TEAM JURI BnR INDONESIA

 

Salah satu event yang meski baru digelar pada 14 Agustus tapi sudah mulai mencuri perhatian adalah Solo Fair Factor. Selain konsep keterbukaan penjurian yang sangat berani, juga akan ada kelas yang hadianya hanya tropi saja, tanpa uang tunai (catat hanya sebagian kecil kelas, bukan semuanya). [busro, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL HITAM PUTIH CUP SOLO, KLIK DI SINI

BROSUR SEMARANG VAGANZA, KLIK DI SINI

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PAKUALAM, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL GWEN CUP 1, KLIK DI SINI

 

 

DATA JUARA PIALA PANGSAR SOEDIRMAN:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

Gubernur Jabar Cup, 12 Juni 2022. Event yang bakal meledak, jangan sampai Anda tidak menjadi saksi sejarah besar ini. KLIK DI SINI selengkapnya. 

 

PESERTA ADA YANG DATANG JAUH DARI BELITUNG

 

DUTA GWEN CUP, KENARI SOK TAU JUARA 1, RAIH DAPAT DUKUNGAN UNTUK EVENT 26 JUNI 2022

 

KI SERUT DARI BANTUL, 2X JUARA 1 MB EKOR PANJANG

 

KRU IR. H. AGUS GAMPING. KACER TERORIS JUARA 1, 1, 2, TERBUKSI JUARA LINTAS EO

 

MATADOR SF JEMBER. CENDET M-16 JUARA 1 DAN 2

 

 

KRU YUDHISTIRA PANDAWA SIDOARJO. PANEN JUARA, MB RUDAL JUARA 1, 1, DAN 2

 

Mr. DONA GARASI. CURI JUARA KENARI KELAS 1, 1 JUTA

 

AGUS KOMANDO. MB IDOLA TUNJUKKAN MATERI TERBAIK, SAYANG NGLANTAI ...

 

TRIDO & RENDRA, KENARIMANIA TASIKMALAYA

KATA KUNCI: data juara piala pangsar soedirman duta piala pakualam 95 sf makasar dika sobat ganang priambodo soedirman anis merah ra umum anis merah subali priyanto aniser murai batu rudal yudhistira sidoarjo agus nasa trido genic sf tasikmalaya kacer ter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp