TRIDO BERSAMA CASSANOVA. SIAP TURUN DI EVEN-EVEN BESAR

GENIC SF TASIKMALAYA

Konsisten di Jalur Kenari, Siapkan Gaco ke Piala Pasundan

Trido Kurniawan dengan benderanya Genic SF, sudah lama dikenal sebagai spesialis kenari. Memasuki tahun 2018, Trido juga masih tetap konsisten memoles kenari hingga jadi jawara. Sejumlah jago polesannya mulai bersinar dan disiapkan turun di even besar seperti Piala Pasundan.

Trido kini punya dua jago yang dibeli sejak masih kecil dari peternak, kemudian dirawat dan dipoles hingga mulai berprestasi, yaitu si bongsor Lion King dan si mungil Cassanova. “Di berbagai even lokal Tasik dan sekitarnya mulai menang. Kini terus kita poles biar semakin matang, dan siap turun di even-even besar di blok barat, seperti Piala Pasundan,” ujarnya kepada burungnews.com

 

 

KENARI CASSANOVA. LAGU MERDU DENGAN DURASI PANJANG

 

“Piala Pasundan mungkin baru akan digelar pada bulan April, tapi kita memang sudah bersiap dari sekarang. Meski baru pertama kali digelar dan besuk baru yang ke dua, harus kita akui even ini hingga sekarang memang paling ikonik dan benar-benar bisa menjadi ‘wakil’-nya Jawa Barat atau bumi Pasundan,” ujar Trido.

Untuk even-even yang prestise dan membanggakan itulah, Trido pun tidak mau main-main menyiapkan jagoannya. “Yang kita lakukan untuk mengapresiasi atau menghargai suatu gelaran ya dengan menyiapkan jago sebaik mungkin. Harapannya burung mau tampil maksimal, bisa menunjukkan kualitas. Kalau burung-burung yang turun punya kualitas bagus-bagus, secara tidak langsung evennya juga ikut terangkat prestisenya. Jadi even prestise itu menurut saya, kan banyak aspek. Di luar nama even, kredibilitas EO, tropi, besaran hadiah, juga dilihat dari kualitas pesertanya juga kan.”

 

TAHUN SUDAH BERGANTI, MASIH GALAU JAGOANNYA BELUM MAU TAMPIL MAKSI? Berikan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para jawara. Bisa diteteskan langsung ke paruh (bila burung sudah terbiasa dipegang), teteskan ke air minum, oleskan pada pakan atau EF, suntikkan pada EF seperti jangkrik. Untuk awal, berikan sepekan rutin tiap hari dan lihat perubahannya.

Hati-hati barang tiruan. Bila meragukan keaslian produk, hubungi hotline pada baner di atas.

 

Trido pun amat yakin dengan materi dan kualitas Lion King dan Cassanova. Lion King kendati berposter besar, tapi sangat gampang tampil, sangat gacor. Mental fighter-nya luar biasa, begitu digantung dan lihat musuh, langsung bunyi nagen dan ngedur. “Mau digantung di tengah atau di pinggir, sudah bukan masalah. Jadi kita sudah tenang karena tak perlu pusing mau dapat gantangan tengah atau pinggir sama saja.”

Adapun Cassanova kendati posturnya mungil, juga memiliki sejumlah keunggulan. Volumenya tetap memadai, bisa tembus hingga luar pagar. Main lagunya lebih merdu dan enak didengar, dengan durasi yang juga lebih panjang, di atas rata-rata. Kelebihan lainnya, gayanya yang benar-benar bisa mencuri perhatian para kenarimania dan juri.

 

TRIDO BERSAMA LION KING. SUDAH JUARA TERUS

 

Keunggulan-keunggulan dua jagonya itu benar-benar sudah mulai terbukti dan teruji. Di usia yang masih muda, baik Lion King maupun Cassanova sudah nyaris selalu merebut gelar juara 1 baik di even latber hingga latpres. Di seputaran Tasikmalaya dan sekitarnya, nama Genic SF pun benar-benar sangat disegani oleh para kenarimania.

“Alhamdulillah, kami disegani oleh kalangan kenarimania benar-benar karena materi, kualitas, dan penampilan jagoan kami, bukan karena faktor non teknis lainnya. Kalau menang ya memang karena menang, jadi dapat pengakuan juga dari lawan-lawan. Harapannya di even-even besar pun begitu, jagoan Genic SF bisa membawa pulang prestasi dengan cara terhormat.”

 

KENARI LION KING. MENTAL FIGHTER-NYA LUAR BIASA

 

TRIDO DAN KRU GENIC SF

KATA KUNCI: trido kurniawan genic sf piala pasundan sangkar radja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp