BREAKING NEWS

Masih Level 3, Piala Pasundan dengan 4 Lapang Digelar 21 November

Piala Pasundan yang rencananya digelar 27 Maret 2022 ini, akan diundur setelah lebaran, tepatnya pada 21 November. Pihak Lanud dan Polda Jabar mengijinkan digelar bulan Maret, asal hanya 2 lapang. Piala Pasundan sudah direncanakan jauh hari akan membuka 4 lapang.

Dalam pertemuan dengan pihak Lanud dan Polda Jawa Barat kemarin, bila hanya menggunakan dua lapang, lomba bisa digelar bulan Maret ini. “Tapi karena lomba Piala Pasundan itu 4 lapang, pihak Lanud sebagai lokasi lomba dan Polda selaku penannggungjawab wilayah belum mengijinkan, dan memberikan rekom setelah lebaran,” ujar Prio Sutrisno, Ketua Umum RGN dan owner Radja Company selaku penyelenggara sekaligus juga penanggungjawab event Piala Pasundan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Akhirnya, Piala Pasundan mau tak mau harus diundur, waktunya dipilih pada 21 November 2022, menjelang akhir tahun. “Ini pilihan terbaik, sebab kami tidak mungkin memangkas dari 4 lapang ke 2 lapang. Sudah telanjur banyak yang pesan tiket dan membayar. Beban tiap lapang nanti terlalu besar, padahal RGN sudah mulai punya tradisi menggelar lomba dengan jumlah sesi terbatas dan bisa selesai sore hari," imbuh Prio.

Atas nama RGN dan Radja Company, Prio juga menghormati keputusan dan rekomendasi dari pihak Lanud Sulaiman dan Polda Jawa Barat. “Apa yang mereka sampaikan dasarnya demi kepentingan masyarakat yang lebih luas. Kita sangat sepakat, keselamatan dan kesehatan bersama tetap nomor satu. Lomba burung itu, apa pun alasannya tidak perlu dipaksakan harus di waktu tertentu, kalau memang belum memungkinkan, lebih baik mencari waktju lain yang lebih kondusif. Itu prinsip kita di RGN dan Radja Company.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Dengan mundurnya event unggulan RGN, persiapan yang dilakukan juga akan lebih baik lagi. “Sebenarnya kalaupun digelar bulan ini, kita sudah sangat siap. Tapi karena mundur, tentu kita juga akan melakukan beberapa inovasi dan sedikit revisi yang sifatnya untuk memanjakan dan menguntungkan peserta. Pokoknya apa yang sekiranya bisa membuat para kicaumania lebih nyaman, lebih puas, dan meningkatkan kualitas lomba, akan kita lakukan upaya sebaik mungkin.”

Sacara garis besar, sesungguhnya tidak banyak yang berubah dari konsep pelaksanaan Piala Pasundan tahun ini. “Kami secara team terus mencermati perkembangan dan trend yang sedang terjadi di kalangan kicaumania. Kita akan selalu mencoba untuk terus menyesuaikan diri dengan perkembangan, tanpa harus meninggalkan jati diri RGN dan Radja Company.”

 

 

Sebelum menuju Piala Pasunan, agenda terkedat RGN adalah Solo Kota Budaya, 27 Februari 2022 di Taman Balekambang. Sungguh istimewa, event ini akan dihadiri langsung oleh Gibran, Walikota Solo. Solo Kota Budaya sekaligus menjadi event terakhir di Taman Balekambang, karena setelahnya akan ditutup total karena akan ada renovasi besar yang memakan waktu cukup panjang.

Prio juga menegaskan RGN tidak akan menahan-nahan uang para peserta yang sudah memesan dan membayar untuk mengamankannya. "Bagi yang ingin refund uang tiket terlebih dahulu, kami persilakan, akan dikembalikan utuh tanpa dipotong. Mungkin ada kebutuhan untuk hal lain dulu. Tentu saja, konsekuensinya pesanan dianggap batal, besuk harus melakukan pesanan ulang lagi."

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO KOTA BUDAYA, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: piala pasundan v prio sutrisno prio excellent rgn radja company

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp