SARI KAWUL SF. MB KHARISMA BORONG JUARA, LANJUT KE SOLO FAIR FACTOR

ROAD TO PIALA PASUNDAN V SALATIGA

Borong Juara, MB Kharisma Lanjut ke Solo Fair Factor + VIDEO

Penampilan brilian yang ditunjukkan oleh murai batu Kharrisma di Road To Piala Pasundan V Salatiga mengantarkan amunisi andalan Sari Kawul SF ini meraih podium 1, 1, dan 3. Keberhasilan ini semakin memantapkan tim asal Salatiga ini untuk lanjut ke Solo Fair Factor.

Salah satu penampil yang mendapatkan apresiasi dari kicaumania di Road To Piala Pasundan V Salatiga adalah Kharisma, amunisi milik Sari Kawul SF. Tampil brilian di tiga kelas yang diikuti, Kharisma berhasil meraih juara 1, 1, dan 3.

 

 

PAK GIK. BERCENGKERAMA DENGAN MB KHARISMA

 

Diikuti oleh gaco-gaco papan atas dari berbagai kota, Kharisma langsung mencuri perhatian saat main di kelas Murai Batu Salatiga. Bersaing sengit dengan Spiderman dan Barrakuda, amunisi pelapis Ampera ini akhirnya keluar sebagai pemenang.

Kembali turun di kelas utama Murai Batu Karebet, duel seru kembali tersaji antara Kharisma, Spiderman, dan Mr Bean. Di kelas utama ini, Kharisma sepertinya kurang beruntung dan harus puas di urutan ketiga. Di kelas Murai Batu Radja, Kharisma kembali tampil maksimal dan keluar sebagai yang terbaik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pak Gik mengakui apabila di kelas utama inilah adu kualitas benar-benar terjadi di gelaran kali ini. Selain gaco-gaco yang turun merupakan langganan juara di kota masing-masing seperti Semarang, Kudus, Solo, Boyolali, maupun Jogja, kinerja gaco di lapangan menentukan siapa pemenangnya.

Meski sudah merasakan berbagai gelaran bergengsi seperti Piala Jateng dan Solo Kota Budaya, Kharisma sepertinya masih terlalu hijau dan kurang jam terbang. “Kami rasa penilaian sudah relevan, di sesi utama tadi Kharisma memang kurang kondisi. Juara pertama dan keduanya memang layak, kami mengakui itu,” ungkap Joko Ananda, sang mekanik.

 

MB MR BEAN RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Berikan perlawanan sengit pada Spiderman dan Mr Bean, Kharisma memang sempat mencuri perhatian dengan aksinya yang mencolok dengan gaya hiper dan buka paruh ketika sedang sujud. Bagi kamu yang penasaran dengan aksi Kharisma, bisa dilihat di video di akhir tulisan ini.

Penampilan brilian Kharisma di gelaran kali ini membuat Sari Kawul SF makin mantap melangkah ke Solo Fair Factor yang akan diadakan pada Minggu, 24 April 2022 di Agro wisata Sondokoro, Karanganyar. Tim asal Salatiga ini berharap Kharisma kembali tampil maksimal dan membawa pulang tropi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meski secara sistem penilaian tak sama persis dengan SMM atau Masterpiece, secara prinsip dan esensi, Solo Fair Factor (SFF) menawarkan keterbukaan dan transparansi dalam penilaian. Sistem yang berusaha menutup celah terjadinya main mata antara peserta dan juri.

“Apapun hasilnya. Jika kita melihat kinerja juri sudah baik, tentu kita tetap akan berbesar hati menerima keputusan. Itulah yang diharapkan pada EO sekarang ini dan seterusnya, keterbukaan harus benar-benar dikedepankan, agar lebih terasa aura fairplaynya,” lanjutnya.

 

ASHA BF SOLO. SILATURAHMI ANTAR KOTA

 

Sejumlah pemain seperti Asha BF Solo, Setiaji Boyolali, dan Jayen SKBC Kudus yang juga berhasil meraih prestasi di gelaran kali ini sepertinya juga akan hadir ke Solo Fair Factor. [danu]

 

VIDEO MB KHARISMA DI ROAD TO PIALA PASUNDAN V SALATIGA

 

 

 

 

KATA KUNCI: kharisma sari kawul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp