PANITIA DAN JURI ROAD TO PIALA PASUNDAN 5 SALATIGA

DATA JUARA ROAD TO PIALA PASUNDAN 5 SALATIGA

Peserta Diajak Mendekat Gantangan, Kalah Menang pun Legowo

Road To Piala Pasundan 5 yang digelar pada Minggu, 17 April 2022 di Gantangan Karebetz, Salatiga berlangsung ramai dan kondusif. Hal baru ditawarkan RGN, peserta diajak masuk dan memantau burung dari dekat gantangan.

"Ini salah satu bukti bila RGN benar-benar punya komitmen dan semangat menyelenggarakan lomba secara sportif, fairplay, apa adanya sesuai fakta lapangan. Peserta kita ajak ikut memantau dan mengawasi jalannya penilaian," terang Asep DM, sekjen RGN.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Model ini ternyata disukai peserta. Dengan komunikasi yang baik, para kicaumania juga mau konsekuen, boleh masuk dan mendekat, tetapi harus tertib, tidak berisik, sehingga semua pihak bisa merasakan nyaman.

"Ini salah satu pendekatan yang akan terus kita coba. RGN juga sedang menggodok dan mengembangkan konsep penilaian yang terbuka, semoga pada gelaran-gelaran berikutnya sudah bisa dieksekusi."

 

FULL GANTANGAN, PESERTA PUAS DENGAN PENILAIAN APA ADANYA

 

Diakui Asep, model penilaian terbuka bagi RGN memang bukan yang pertama. "Kami memang bukan yang pertama, tetapi kami akan terus berusaha bisa mengembangkan lebih baik sesuai dengan SDM yang kami miliki, sehingga ke depannya hasil kejuaraan di RGN benar-benar memang burung yang paling layak dan bisa mendapatkan pengakuan secara luas."

Seperti diketahui, RGN sudah merencanakan sejumlah gelaran setelah hari Raya Idul Fitri. Paling dekat Magelang Vaganza (8/5), Kediri Vaganza (29/5), Semarang Vaganza (5/6), juga ada gelaran akbar pertama di Yogyakarta yang menyediakan hadiah mobil, Radja Murai Indonesia pada 10 Juli.

 

 

Kembali ke Road to Piala Pasundan 5 di  Salatiga, Duta Piala Pakualam Yogyakarta dan Bunda Putra Putri SF dinobatkan sebagai juara umum. Piala Pakualam akan digelar pada 19 jUNI 2022. Sebelumnya PBI juga punya gawe pada 15 Mei, Piala Danjen Kopassus, dilanjutkan Piala Bupati Jepara pada 22 Mei 2022.

Bagi para pemilik jago murai batu, cucak hijau, kacer, dan anis merah, jangan lewatkan kesempatan mengikuti lomba dengan format penilaian terbuka, pertama di blok tengah: Solo Fair Factor. Event ini akan digelar pada 24 April 2022 di Grand Sondokoro, Tasikmadu, Karanganyar. Lomba juga akan didukung gantangan elektrik terbaru, gerakan lebih pelan, tanpa suara, halus nutupnya sehingga tidak menakutkan atau mengagetkan burung.

 

 

Untuk tiket murai batu mulai 225K, 330, 520K, 1.050, dan 2,1 juta sudah habis terjual, namun masih ada kesempatan mengikuti di kelas 120K, termasuk MB Pastol A - B. Untuk cucak hijau, kacer, dan anis merah, masih tersedia beberapa tiket.

Segera hubungi Mul Sadewa untuk mendapatkan informasi real time ketersediaan tiket Solo Fair Factor di 0822.4753.3361, termasuk bila ada cancel tiket dan meminta bantuan panitia untuk menjual kembali. Sekali lagi, event ini sangat prestis, viral, dan ditunggu-tunggu. Rugi kalau punya jago dan melewatkan begitu saja. [danu, asept, maltimnbus]

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA DANJEN KOPASSUS, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA BUPATI JEPARA, KLIK DI SINI

BROSUR KEDIRI VAGANZA, KLIK DI SINI

BROSUR SEMARANG VAGANZA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR RADJA MURAI INDONESIA, KLIK DI SINI

 

PESERTA DIAJAK MENDEKAT KE GANTANGAN, SAMA-SAMA MANTAU, KALAH MENANG LEGOWO

 

KONSEKUEN, BISA MASUK TAPI JAGA KETERTIBAN, LOMBA PUN KONDUSIF

  

 

POSTINGAN VIDIO SITUASI LOMBA ROAD TO PIALA PASUNDAN 5 SALATIGA:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

POSTINGAN GANTANGAN ELEKTRIK YANG AKAN DIGUNAKAN DI SOLO FAIR FACTOR:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: road to piala pasundan 5 road to piala pasundan 5 salatiga solo fair factor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp