TEAM TWISTER AKAN TERUS MENYAPA KICAUMANIA

TOUR PROMO TWISTER

Siap Menyapa Kicaumania di Event Lintas EO

Twister akan terus menjalankan program Tour Promo ke sejumlah event yang sudah dipilih. Sejak pertama dirilis pada Twister Cup Semarang (4/8), hingga turun dengan kekuatan penuh di Piala Raja (8/9) berlanjut Piala Gubernur Jateng (15/9), sambutan yang diterima sungguh luar biasa.

Banyak sekali yang sudah memberikan respon melalui Hotline Twister di 08112663908. Sebagian besar Kicau Mania mengaku cocok dan kemudian bertanya, di mana kemudian bisa membeli produknya?

Banyak juga yang melakukan konsultasi seperti bertanya kandungan tiap tipe produk Twister dan kecocokan untuk ragam burungnya, bagaimana mengaplikasi untuk peruntukan breeding atau meloloh anakan, hingga laporan dari para kios/ agen yang mengaku sudah banyak sekali pembeli mencari-cari produk Twister.

 

 

SEBAGIAN TEAM PROMO TWISTER, JEMPUT BOLA KE EVENT-EVENT TERPILIH

 

Twister dalam waktu dekat akan segera dipasarkan melalui jaringan distributor/ agen di seluruh tanah air. Bagi para kicaumania yang sudah tak sabar ingin mendapatkan produk Twister selama masa promo, bisa menyambut kehadiran team promo di event-event terpilih pada tahun 2019 ini.

Untuk gelaran yang akan berlangsung, mulai dari Boyolali Cup 5,  Bandung Lautan Api (29/9), Bupati Cup Ngawi (6/10), Piala Kretek Kudus (6/10) Walikota Cup Yogyakarta (13/10), Gubernur Jatim Khofifah Cup (27/10), Twister Cup Semarang Independen (10/11), Balekambang Kumandang Solo (24/11), Dansat Brimop Cup Bojonegoro (17/11), ARW Community Cup Malang (8/12), dan puncaknya di BnR Award Jakarta (15/12).

Silahkan datang buat Kicau Mania di stand kami, kami siap melayani dan memberikan pencerahan kepada Anda perihal keunggulan Twister dibanding produk-produk lain. ORANG PINTAR PASTI PAKAI TWISTER.... Pakan Burung Berenergi.

 

 

KATA KUNCI: twister pakan burung berenergi oran pintar pakai twister

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp