SIGIT (KIRI) SUKSES BAWA PULANG TROPI LEWAT AKSI MB RAWA RONTEK

TOLAK MAHAR 100JT MB RAWA RONTEK SIAP ‘PANASI’ ARENA KHOFIFAH CUP 1 + VIDEO

Nyaris setiap Minggu mendapat gelar di even-even bergengsi, membuat murai batu Rawa Rontek sempat ditawar hingga 100 juta. Namun Firman Sigit sang pemilik menolaknya, kenapa?

Murai batu Rawa Rontek milik Firman Sigit dari Fiking BF yang setiap Minggu selalu membawa pulang tropi dari berbagai even bergengsi membuat namanya cepat melambung tinggi. Kinerjanya yang stabil dan memukau menjadi daya tarik kuat bagi beberapa kicau mania untuk meminangnya.

 

 

 

Bahkan Rawa Rontek terakhir ditawar hingga menembus angka 100 juta. Tapi Sigit tak ingin melepaskannya begitu saja meski di iming-imingi uang yang begitu besar. Hal ini terjadi karena Sigit masih penasaran dan ingin menampilkannya di even kolosal Khofifah Cup 1.

“Even terakhirnya Minggu kemarin di 1st Anniversary Garuda SF mendapat juara 1 di kelas utama, kemudian sebelum-sebelumnya juga banyak even mendapat juara terbaik bahkan di Piala Raja 2019 masih masuk 10 besar. Makanya saya sangat bersemangat untuk menggantangkan Rawa Rontek di Khofifah Cup 1 besok Minggu,” buka Sigit.

 

VIDEO AKSI MB RAWA RONTEK

 

Kerennya, nyaris semua EO bahkan independent sekalipun kinerja Rawa Rontek selalu masuk penilaian tertinggi dari pakem mereka. Pasalnya, Rawa Rontek mempunyai gaya sujud yang hyper dengan variasi roll tembakan yang komplit hingga suaranya tembus ke seluruh penjuruh lapangan.

Tak main-main, Rawa Rontek sangat fase saat melantunkan tembakan dari cililin, love bird, kenari dan roll panjang milik kolibri. Bahkan tak jarang dalam 1 kali nafas, Rawa Rontek bisa membawakan 2 variasi lagu sekalipun dengan durasi yang cukup panjang.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Semua EO sudah Rawa Rontek coba baik itu even PBI, Rajawali, BnR bahkan independent sekalipun. Semua yang ada di Rawa Rontek nyaris sesuai pakem dari EO yang ada di Indonesia, jadi saya tidak gentar jika bermain di even manapun karena kualitas Rawa Rontek bisa diadu,” beber Sigit.

Belum percaya dengan aksi Rawa Rontek yang bisa menang di semua EO? Yuk simak kiriman video aksinya Rawa Rontek dari Firman Sigit di salah satu even terdekatnya kemarin Minggu kemarin.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

KATA KUNCI: mb rawa rontek khofifah cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp