AZKA SANGKAR (KAOS PUTIH KACAMATA) SUKSES ANTARKAN AM BULDOSER NYERI

1ST ANNIVERSARY GARUDA SF

Juara 1 dan 2 Sesi AM C Dapat 2 Tiket Utama AM Khofifah Cup 1, MB Rawa Rontek Ukir Prestasi

Mengapresiasi 2 sesi anis merah full gantangan, Hery Soegiono, SH, MH berikan 2 tiket utama anis merah Khofifah Cup 1 untuk juara 1 dan 3 sesi anis merah C di even 1st Anniversary Garuda SF hari Minggu (20/10).

Ada sesuatu yang menarik pada even 1st Anniversary Garuda SF yang digelar di gantangan Jangkar SF, Surabaya. Hery Soegiono, SH, MH selaku ketua PBI Jawa Timur datang dan memberikan 2 buah tiket kelas utama anis merah even Khofifah Cup 1 bagi sang juara 1 dan 2 sesi anis merah C pada gelaran kali ini.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Mendengar adanya pemberian tiket untuk sang jawara membuat para pecinta anis merah kota Pahlawan, Surabaya semakin bergelora untuk menggantang gacoannya. “Pemberian bonus tiket ini untuk menaikkan semangat para komunitas dan pecinta anis merah di Surabaya agar bisa mengikuti dan menikmati even besar tanpa beban,” buka Heri Soegiono, SH, MH.

Datang saat siang, Azka Sangkar yang membawa anis merah Buldoser berhasil membuat takjub para kicau mania lewat gaya teler klasiknya. Tak hanya sekedar gaya, Buldoser juga sangat piawai saat membawakan irama lagu dari gereja tarung dan jalak suret.

 

HERY SOEGIONO (2 DARI KANAN) BERIKAN TIKET UTAMA AM KHOFIFAH CUP KEPADA SANG JUARA 2

 

Volume yang tembus serta kestabilannya membuat Buldoser berhasil meraih nyeri alias juara pertama saat mengikuti sesi anis merah B dan C. “Tadi pagi saya ke Spartan Cup dan dapat juara 1, kemudian pindah ke sini. Alhamdulillah dapat nyeri dan dapat tiket utama anis merah gratis ke Khofifah Cup 1 Minggu besok,” ucap Azka Sangkar.

Layang Sworo milik Fery dari Andalan Pacitan juga meraih tiket ke Khofifah Cup 1 karena ukiran prestasinya. Pada saat mengikuti sesi anis merah A, Layang Sworo sukses menduduki puncak podium dengan mengguguli Satriyo Wicaksono dan Sukhoi.

 

AKSI SUJUD MB RAWA RONTEK

 

Saat sesi C, Layang Sworo bersaing dengan ketat melawan Buldoser dan berhasil meraih posisi runner up. “Kinerja Layang Sworo hari ini sangat bagus dan stabil, semoga dengan adanya tiket Khofifah Cup 1 yang diberikan Pak Heri Soegiono ini Layang Sworo bisa kembali mengukir prestasi apik lagi,” harap Fery.

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan Rawa Rontek milik Firman Sigit yang mengikuti sesi murai batu A. Gaco yang setiap Minggunya turun di berbagai even ini kembali beraksi lewat gaya sujudnya sambil menyemburkan roll tembak bermateri love bird, kenari dan kolibri.

 

 

Durasi kerjanya yang di atas rata-rata semakin membuat bergelang Fiking BF terlihat sempurna di mata para juri Jangkar SF yang bertugas. Rawa Rontek pun diganjar bendera koncer A mutlak saat berlaga di sesi utama murai batu ini.

“Sayang sekali saya tidak bisa ikut full sesi di sini walaupun full terus setiap sesinya. Saya harus juga harus menghadiri even Spartan Cup untuk menjalin silaturahmi ke sasama komunitas. Minggu besok rencananya Rawa Rontek akan saya bawa di Khofifah Cup 1,” kata Sigit.

 

FIRMAN SIGIT SUKSES STABILKAN MB RAWA RONTEK DI JALUR PRESTASI

 

Para Love Bird Madura Community atau yang biasa dikenal LMC SF turun full team untuk memeriahkan acara dari Garuda SF. Lewat berbagai macam gaco yang dibawanya, komunitas yang dikepalai M Shafik ini pun berhasil meraih juara umum SF.

“Alhamdulillah kami dari Love Bird Madura Community atau LMC SF berhasil mendapat juara umum SF. Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, terima kasih kepada seluruh kicau mania yang sudah mendukung kami untuk meraih juara umum SF pada hari ini,” terang M Shafik.

 

DIKAWAL SANG PEMIMPIN M SHAFIK (PALING KANAN BERDIRI) LMC SF SUKSES RAIH JUARA UMUM SF

 

Sementara itu juara umum BC berhasil disabet oleh Duta Liar The Party. Komunitas yang dikomandoi Imam Bch ini pun mengingatkan dan mengundang para kicau mania untuk hadir di gelarannya pada 03 November 2019 di gantangan Dewa 99, Sidoarjo.

“Terima kasih banyak atas dukungan dari rekan-rekan kicau mania baik SF maupun BC atas raihan juara umum BC pada even ini. Tak lupa kami juga mengundang seluruh kicau mania untuk hadir di Liar The Party pada hari Minggu 03 November 2019 mendatang,” ungkap Imam Bch.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY GARUDA SF, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

DT LIAR THE PARTY SABET JUARA UMUM BC

 

 

ABI WAWAN  (DARI KIRI) BERSAMA RHEA IRAWAN DAN KAJI JOKAM HADIR RAMAIKAN GELARAN

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU A 

 

JAWARA SESI JALAK SURET

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary garuda sf khofifah cup 1 mb rawa rontek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp