WIRO SIAP BERTARUNG UNTUK HARUMKAN NAMA JALU SF KEDIRI.

LOVE BIRD WIRO

Siap Harumkan Tim Jalu SF Kediri di Khofifah Cup 1

Wiro menjadi salah satu amunisi yang dibawa oleh Tim Jalu SF Kediri selain Sogol, Pacul dan Samsul, untuk bertarung dengan burung jawara Nasional di Piala Gubernur Jatim dengan titel Khofifah Cup 1.

Empat jawara yang diberangkatkan oleh tim Jalu SF semuanya adalah burung juara dan siap menjadikan ajang ini pembuktian untuk menjadi yang terbaik pada kelas paruh bengkok. "Saya akan membawa dua amunisi baru untuk mendampingi gaco lama dari tim Jalu SF Kediri," sambar Ilham pemilik Samsul dan Wiro.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Wiro amunisi yang sudah satu tahun lebih dipegang oleh Ilham mampu membuktikan sebagai burung jawara. Sudah banyak prestasi Wiro untuk bahkan sudah 100 trophy lebih yang diambil oleh Wiro dalan latber dan latpres seputaran Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

Prestasi terbaik Wiro saat ini adalah saat mengkuti event Anniversary Putri BC yang digelar di gantangan PAL BC dengan meraih juara 1, 1, 2 dan 5 sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik. "Ini adalah penampilan terbaik Wiro selama saya pengang saat mengikuti event," bangga Ilham.

 

ILHAM BERSAMA WIRO SAAT BORONG BANYAK GELAR DI EVENT PUTRI BC.

 

"Dulunya burung ini memiliki gaya fighter dan single tidak memiliki untulan, namun setelah OB (over birahi) tinggi sekali akhirnya saya kawinkan. Dan baru empat bulan ini Wiro bisa tampil menjadi burung minor," bilang Aldo perawat setia Wiro.

Sebelum bertanding di Khofifah Cup 1, Wiro sempat bertarung ketat dengan burung-burung jawara seperti Flava, Dewosuto, Pajero, Djamiko Is, Badai dan masih banyak lainnya pada latber rutin gantangan Sawunggaling (24/10/19). "Meski tidak juara pertama namun saya masih bangga dia mau bertempur dengan gaco-gaco Nasional dengan membawa pulang juara 2, 4 dan 4," girang Ilham.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Selain love bird nanti Jalu SF akan membawa semua amunisinya di kelas kicauan seperti murai batu Halilintar, kacer Raja Gentar, cendet Komando dan Hwamei Brantas. "Jadi kita akan datang full tim dengan semua gaco-gaco andalan kami," tutu Ilham kepada Burungnews.

BROSUR PIALA GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP 1, KLIK DI SINI

 

ALDO SAAT MENGAWAL WIRO DI GANTANGAN DEWA SURABAYA BARAT.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: love bird wiro jalu sf kediri khofifah cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp