VIKI JULIAN (KANAN) SANG PENGAWAL LB UMROH ASAL BANDAR LAMPUNG, SUMATERA

DEMI IKUTI KHOFIFAH CUP 1 LOVE BIRD UMROH TEMPUH WAKTU 18 JAM DARI LAMPUNG

Even tahunan Piala Gubernur Jawa Timur yakni Khofifah Cup 1 memang terasa prestigenya. Bahkan ada kicau mania asal kota Bandar Lampung, Sumatera yang rela menempuh jalur darat dengan jarak tempuh hingga 18 jam untuk menghadirinya. Penasaran siapa?

Begitu inginnya mengikuti even Khofifah Cup 1, FQ salah satu kicau mania asal kota Bandar Lampung, Sumatera sampai harus mengutus Viki Julian untuk menempuh jalur darat ke kota Surabaya. Tak tanggung-tanggung, selama 18 jam lebih Viki Julian ditemani love bird Umroh, gaco kesayangan FQ.

 

 

 

“Even Khofifah Cup 1 prestigenya sangat besar jadi kami tidak bisa melewatkannya begitu saja. Tapi sebelum di Khofifah Cup 1, saat even Walikota Yogyakarta V saya juga lewat jalur darat dan masih bisa mendapat juara 1, 2, 4 dan 8,” ucap Viki Julian saat ditemui tim burungnews.

Keberangkatannya lewat jalur darat pun memang disengaja, selain untuk membuat Umroh tetap terjaga prima. Viki Julian juga ingin bersilaturahmi ke kota Malang untuk menemui Zamroni yang merupakan rekannya sesame ngekek mania.

 

LOVE BIRD UMROH SIAP BERSAING DI KHOFIFAH CUP 1

 

“Saya tidak langsung menuju kota Surabaya karena mampir dulu ke rumahnya mas Zamroni di Malang untuk bersilaturahmi. Selain itu, saya juga harus mempersiapkan love bird Umroh agar tetap prima dan bisa tampil maksimal saat Minggu nanti,” beber Viki Julian.

Berbicara soal love bird Umroh, gaco milik FQ ini sangatlah istimewa kinerjanya. Burung berkarakter konslet dengan nada minor yang khas mempunyai jeda yang sangat rapat saat ngekek. Di kota Bandar Lampung, Umroh sudah mendapat bengitu banyak prestasi.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Walau Umroh baru kami pegang kurang lebih 6 bulanan, tapi prestasinya sudah sangat banyak di Bandar Lampung. Makanya agar bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi kami memutuskan untuk tampil di even besar yang ada di pulau Jawa,” ungkap Viki Julian.

Nah, kicau mania asal Bandar Lampung, Sumatera saja sampai rela menempuh jalur darat untuk mengikuti even Khofifah Cup 1. Lalu, bagaimana dengan kicau mania dari daerah lainnya?

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

KATA KUNCI: khofifah cup 1 love bird umroh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp